Sumpah kenapa sih tiap kali ketemu Yedam sama Haruto di kantin berujung sama kesalahpahaman ?
"Eh e-enggak gue nggak ada maksud ngatain lo kok sumpah yang tadi itu buat temen gue. Nih orangnya" jawab gue sambil nunjuk Ryujin yang ada di hadapan gue.
"Oalah tadi kirain kakak marahin saya. Yaudah kak permisi ya"
Yedam dan Haruto pun pergi ninggalin meja gue dan Ryujin tapi nggak berapa lama kemudian tiba - tiba Yedam balik lagi.
"Engg.. kak udah dapet kan ?"
Hah ? Maksudnya dapet ? Gue udah menstruasi ? Apa gimana ?
"Dapet apaan ?" tanya gue dengan sok cuek dan galak ke yedam
"Itu.. foto yang kemarin kak"
Gue pun loading sebentar
"Oalahh foto itu ? Udah kok"
Yedam pun senyum denger jawaban gue dan dia langsung pergi dari meja gue tanpa ngomong sepatah katapun setelahnya.
"EH YA ALLAH GUE SIBUK MENCARI MAKAN TERNYATA LO ASIK SAMA YANG BARU !"
Jihoon dan Junkyu datang sambil bawain makanan dan minuman yang udah dipesen tadi.
"Bacot lu hoon, ayo makan laper gue"
Gue langsung ngambil bakso dari tangan Jihoon dan karena gue emang udah laper banget makanya gue makannya cepet sampe akhirnya gue keselek.
"Mampus keselek"
Anjing emang si Junkyu bukannya ambilin minum malah dikatain.
Tiba - tiba dari belakang gue ngerasain ada yang nepuk tengkuk leher gue pelan dan setelah gue nengok ternyata orang yang megang tengkuk gue barusan adalah Yedam !
"Kalo makan hati - hati kak, nih minum"
Gue pun langsung minum aqua botol dari Yedam dan berusaha menetralkan jantung gue.
"Ma-makasih"
Yedam ngangguk dan balik ke meja nya yang ternyata posisinya berada di belakang meja gue !
Anjirlah pantesan gue daritadi ngerasain hawa - hawa kek lagi diliatin sama orang.
"CIEE DUDUKNYA DEKETAN AMA PACAR, GASKEUN DEK YEDAMMM" -Ryujin, yang saat ini ingin kusiram dengan es teh-
"ADUDU KANTIN SERASA MILIK BERDUA DAH YANG LAIN NYEWA" -Jihoon, yang saat ini sangat ingin kusiram dengan kuah bakso-
"PEPET TEROSSS GAS TEROSSSS JAN KASIH KENDORRR MANGGG"
-Junkyu, yang saat ini teramat sangat ingin kusemprot dengan larutan cabe-Rasanya gue mau terjun aja dah dari lantai 4 sekolah gue
Malu - maluin emang temen - temen gue.
***
Jam 20.00
Gue baru nyampe rumah dan ternyata rumah kosong padahal gue laper banget. Gue pun langsung ambil piring dan pergi ke tetangga sebelah.
"Raesunggg bagi nasii dong !"
Gue ketok - ketok pintunya tapi nggak ada tanda - tanda bakalan dibuka nih pintu.
"Lah dek ? Kok disini ?"
Gue langsung nengok dan menemukan kak Noa dibelakang gue yang lagi nenteng tas dunkin donnut.
"KAK NOAAA !!"
Gue langsung meluk kak Noa. Sumpah gue kangen banget sama dia.
"Kakak kapan balik dari Jepang ?"
"Baru aja, btw kamu ngapain disini ?"
"Mau minta nasi dong kak laper nih"
Kak Noa senyum terus ngacak - ngacak rambut gue dan dia narik tangan gue buat masuk kerumah bareng - bareng. Sesampainya di dalam rumah, gue nemuin Raesung lagi nonton anime.
Fyi, Raesung itu temen kecil gue sama Jihoon. Bedanya, Raesung beda sekolah sama gue makanya jarang ketemu tapi sekalinya ketemu gue sama dia selalu berantem.
Kak Noa ini kakaknya Raesung. Kak Noa ini ganteng banget guys udah gitu suaranya juga bagus banget. Sayang, gue juga jarang ketemu kak Noa.
"Woi kambing bukain pintu kek tadi !"
Gue langsung nimpuk piring gue ke kepala Raesung.
"Sakit anjing"
Kak Noa langsung mukul kepala Raesung.
"Ngomong yang sopan"
Raesung akhirnya diam dan ngedumel sendiri. Gue pun langsung pergi ke dapur dan ngambil nasi sebanyak - banyaknya diikuti Raesung yang tiba - tiba ngekor dibelakang gue.
"Heh itu nasi banyak amat, lo mau jadi babi ?"
Gue langsung ngegeplak dahi Raesung pake sendok.
"Gausah komen dah, mending lo ambil nasi sono sekalian makan bareng ama gue"
Meskipun Raesung ngedumel ( lagi ) tapi dia tetep nurut dan akhirnya ikutan ngambil nasi.
"Bunda masak apaan sung ?" tanya gue sambil tetep ngambil nasi
"Sayur kool ~ sayur koool~ "
Bukannya ngejawab si Raesung malah nyanyi, bobrok emang dia
"Makan daging raesung pake sayur kol~~~"
"Kampret"
Gue langsung ketawa ngedenger Raesung ngumpat gara - gara gue ganti lirik lagunya tadi dan Raesung langsung nyubitin pipi gue dengan kak Noa yang berusaha ngelerai gue dan Raesung sebelum bertambah gila.
Gue kangen sama reuni gue dengan dua orang ini.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...