Nggak kerasa festival telah berakhir dan saat ini sedang masanya minggu UAS. Saat di masa stress kami bertiga. Ryujin gak gue hitung stress karena dia mau belajar ataupun gak belajar tetep aja hasilnya bagus :"
Hari ini adalah UAS matematika dan b.Inggris. Gue kemarin malam belajar matematika dan b.Inggris bersama Jihoon sampe jam dua pagi. Kita membahas materi yang masih belum dipahami, akibatnya sekarang gue dan Jihoon ngantuk banget. Untungnya pas ulangan matematika tadi kita berdua gak ketiduran.
"Pir, nih kopi. Jangan tidur pas ulangan B.ing apalagi nanti ada listeningnya" ucap Jihoon sambil menyerahkan sebuah botol kopi kepada gue. Gue langsung meminum kopi tersebut sampai habis, anjirlah ini mata gue dah kek panda.
"Lagian lo berdua ngapain sih belajar sampe malem ? Santai aja kali" ujar Ryujin yang saat ini malah main game.
"Lo mah enak sekali dijelasin langsung ngerti, lah gue kan perlu berkali - kali" ucap gue pasrah. Bisa ya ada orang yang kek Ryujin, sekali dijelasin langsung ngerti.
"Ututu jangan nangis, nanti malem mau vidcall gak ? Belajar ekonomi bareng gue" tawar Junkyu sambil mengelus kepala gue, gue menganggukan kepala sambil menatap Junkyu.
Tiba - tiba Suah menghampiri meja gue sambil membawa sebuah totebag.
"Tapir ada titipan dari pos satpam buat lo" ucap Suah sambil menyerahkan totebag berwarna abu - abu kepada gue.
Gue segera membuka isi totebag tersebut, ternyata berisi bekal makan siang gue dan sekaleng kopi. Selain itu ada sepucuk surat juga yang ditinggalkan di totebag itu.
Pasti lo lupa lagi sarapan, nih udah gue bikinin makanan dari jam empat pagi. Harus dimakan ! Kalo nggak enak kasih Jihoon aja jangan lo makan. Semangat uas nya pir ♡
-Raesung ganteng-
"Sialan Raesung makanan gak enak malah kasih ke gue" umpat Jihoon saat melihat surat itu. Dia lalu membuka kotak bekal yang dikirimkan oleh Raesung untuk gue.
Isinya adalah nasi goreng dengan telor, sumpah dah Raesung kesambet apaan jir bikin makanan ?
"Lo coba duluan hun"
"Lo dulu lah, kan Raesung bikin buat lo"
"Ih gue gamau mati gara - gara keracunan makanan"
"Gaboleh gitu lo pir, gini - gini Raesung dah bikinin buat lo tau. Ya meskipun kita tau kalo Raesung gabisa masak"
Perdebatan gue dan Jihoon nggak selesai, Junkyu pun jengah melihat kelakuan kami berdua. Hingga akhirnya dia memutuskan buat makan nasi goreng Raesung duluan. Baru beberapa kunyahan, tiba - tiba Junkyu segera keluar dari kelas.
"Raesung mau punya anak apa gimana sih ? Nasgornya asin banget anjir. Dia kayaknya pake garam 3 sendok makan dah" kesal Junkyu sambil menutup tempat bekal gue.
Gue dan Jihoon saling cengengesan, hingga akhirnya gue mendapati ada satu notifikasi chat masuk dari Haruto.
LINE !
Haruto
Haruto : Kak
Haruto : Kakak beneran putus sama Yedam ?
Hah ?
Engga
Kenapa emang ?
Haruto : Kelas saya rame bgt kak bahas itu
Haruto : Apalagi geng nya Chae
Yedam ga jelasin apa2 ?
Haruto : Nggak, dia malah lagi sibuk belajar
Haruto : Bentar ya kak ntar saya chat lagi, ada panggilan alam
Setelah gue membaca chat dari Haruto, gue ngerasa agak kecewa. Kenapa Yedam nggak jelasin ke temen - temennya kalo hubungan gue sama dia tuh sebenernya lagi baik - baik aja ? Tapi disatu sisi gue juga sadar, ini lagi minggu UAS tentu aja dia prioritasin belajarnya.
"Kenapa pir ? Kok malah bengong ?" tanya Jihoon sambil menjentikkan jarinya di hadapan gue, membuat gue sadar dan kembali ke kenyataan.
"Nggak papa yaudah yuk kita mendingan belajar aja"
***
Pukul 16.00
Gue sudah di rumah lebih awal karena Yedam hari ini ada janji mau pergi ke agensi jadinya gue tadi pulang bareng sama Jihoon. Sesampainya di rumah, gue segera mandi dan bersiap - siap belajar lagi buat ulangan besok. Belom sempat gue mandi, ada satu notifikasi chat muncul dan itu dari Ryujin.
LINE !
Ryujin 🐰
Ryujin 🐰 : TAPIRRRyujin 🐰 : LO SAMA YEDAM PUTUS ?
Hah ?
Enggak
Kenapa dah daritadi pada nanyain gue putus sama Yedam ?
Ryujin 🐰 : Ih anjir gue panik gue kira lo beneran putus
Ryujin 🐰 : Soalnya ada yg nyebar di web siswa sekolah pir
Ryujin 🐰 : Artikel nomor 1 di web siswa sekolah
Ryujin 🐰 : Yedam udah tau blm ?
Gue gatau sih dia udah tau atau belom
Lagian siapa sih yg nyebar rumor kayak gitu ?
Ryujin 🐰 : Gue juga gatau, tapi kata pacar gue yg megang akun sosmed sekolah sekarang kls 11
Ryujin 🐰 : Coba gih tanya Jujun biasanya dia banyak informasi dari orang dalem
Okaii tengkyu beb
Setelah selesai chattan sama Ryujin, gue segera chat sahabat pergibahan gue satu ini.
LINE !
Junkyu 🐨
Ajunn
Junkyu 🐨 : Gue tau pasti lo mau nanya siapa yg kirim di web siswa sekolah kan ?
Junkyu 🐨 : Bentar pir lagi gue tanyain nih ke temen gue
Makasii 😭
Junkyu 🐨 : Santuy elah
Junkyu 🐨 : Gue juga ga terima sahabat gue dijelek - jelekkin gitu di artikel sekolah
Junkyu 🐨 : Dah lo tenang aja sekarang, gausah mikir aneh - aneh
Sayang Junkyu banyak - banyak ❤
Junkyu 🐨 : Sayang Tapir banyak - banyak ❤
Junkyu 🐨 : Dah sana siap - siap nanti kita vidcall bahas ekonomi jam 8 malem
Okay siap bosqu
Setelah melihat chat dari Junkyu gue merasa jauh lebih tenang. Meskipun Ryujin dan Junkyu menyuruh gue buat nggak berpikir yang aneh - aneh tetep aja gue gak habis pikir, siapa orang jahat yang berani - berani nya bikin rumor nggak masuk akal antara gue sama Yedam ?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...