Jam 08.00
Gue baru bangun tidur, hari ini tanggal merah makanya gue bisa bangun siang. Nikmat banget anjir setelah otak gue diperas buat ujian b.ing akhirnya gue bisa istirahat.
"Dek dicariin Raesung !" teriak kak Jaewon di luar pintu kamar gue.
"Suruh masuk kamar aja kak !"
Nggak lama kemudian, Raesung masuk ke kamar gue sambil bawain coklat. Lah tumben nih cebol satu bawain gue coklat.
"Ngapain lo kesini ? Tumben amat"
"Kan gue emang sering kesini nyet, nih buat lo dari bang Noa. Katanya cepet sembuh"
Mantep ugha nih gue dapet coklat dari cogan. Kapan lagi coba gue bisa dapet coklat selain dari kak Jaewon sama Raesung.
"Lo gak diapa - apain kan sama si bogel itu ?" tanya Raesung mendadak.
"Sesama pendek gak boleh saling ngatain sung"
"Nyesel gue kerumah lo anying"
Gue ketawa ngedenger Raesung ngomel dan setelahnya gue berhenti ketawa setelah Raesung yang terus - menerus ngeliatin gue.
"Sung ngeliatinnya biasa aja"
"Gue seneng ngeliat lo bisa ketawa kayak gini lagi. Tetep bahagia terus ya pir"
Gue senyum dan ngangguk denger ucapan Raesung lalu gue buka coklat dari bang Noa dan langsung makan sedangkan Raesung lagi buka hp nya dan nggak berapa lama kemudian dia senyam - senyum sendiri.
"Ngape lo sung ? Senyum - senyum sendiri ? Gila ya ?"
"Apaansi tapir, yekali gue gila"
"Lah terus ngapa lo senyum - senyum kek gitu ?"
"Liat deh anak kecil ini. Cantik banget ya pas kecil tapi sayang gedenya kek kampret"
Gue ngeliat foto itu
LAH ANYING INI MAH POTO GUE PAS KECIL
Gue langsung mukul kepala Raesung dan mukul lengan dia berulang kali sampai Raesung pun akhirnya mohon ampun ke gue. Tiba - tiba layar hp gue nyala, ada chat masuk di line.
Gue pun langsung ngebuka line dan ternyata Yedam yang ngechat gue barusan.
LINE !
Bang yedam : Kak
Bang yedam : Lg sibuk ga ?
Gak sih
Knp ?
Bang yedam : Keluar kuy
Bang yedam : Aku kerumah kakak
EEE MALINNN
NGAPAIN LO KERUMAH GUE ?
Bang yedam : Ya jemput lah kak
EMANG LO TAU RUMAH GUE ?
Bang yedam : Ya tau lah kan tadi nanya kak Jihoon dulu hehe
Bang yedam : Otw ya kak 30 menit lagi sampe
Setelah Yedam ngechat kayak gitu, gue langsung ngelempar hp ke kasur dan nyuruh Raesung keluar kamar.
"WOI NYET KOK LO NGUSIR GUE ?"
"BACOT SUNG NTAR GUE CERITAIN !!"
Anjir dalam waktu 30 menit ini gue harus gece.
***
Jam 08.15
Gue udah kelar mandi, udah pake baju dan sekarang lagi dandan. Dandanan gue mah simpel. Cuma pake bedak, liptint, maskara kelar deh.
Gue ngecek hp dan sekarang udah jam 08.28, sebentar lagi jam 08.30 dan Yedam bakalan dateng. Nggak tau kenapa jantung gue jadi deg - degan begini.
"Dek ! Temen lo ada dibawah nih" teriak kak Jaewon yang makin bikin gue tambah deg - degan. Gue yakin banget ini pasti si Yedam.
Gue segera keluar dari kamar dan turun ke bawah, gue bisa ngelihat kak Jaewon lagi ngobrol sama Yedam sambil senyum - senyum. Duh kok gue jadi seneng ngeliat Yedam deket sama kakak gue.
"Nih inces nya udah turun. Titip adek gue ya dam. Kalo bandel turunin ae di tengah jalan"
"Hehe, adeknya saya bawa dulu ya bang"
Kak Jaewon ngangguk - ngangguk kemudian melangkah menuju gue dan berbisik di telinga gue
"Gue setuju kalo lo sama yang ini"
ANJIRLAH
***
Jam 09.00
Kita di dalem mobil, iya Yedam bawa mobil padahal belom legal nih bocah satu. Dan dari tadi kita cuma diam di mobil dan nggak ngobrol apapun sampai satu suara memecahkan keheningan.
Kruyukk~~
WOE
ANJING BAT PERUT GUE BUNYI DISAAT HENING BEGINI.
Yedam berhentiin mobilnya dan natap gue kemudian ketawa.
"Kakak laper ? Kok gak bilang ?"
"Ya ngapain gue bilang ke lo"
"Hehe yaudah ke mcd yuk kak. Udah buka nih jam segini"
"Nggak mau mcd dam"
"Lah terus mau nya apa ?"
"Gue mau bakso"
***
Setelah hampir 2 jam akhirnya gue dan Yedam menemukan tempat bakso. Lumayan ramai juga sih tempatnya, untungnya aja masih ada kursi kosong.
"Pak saya pesen bakso telor 2, es teh 2 ya" kata Yedam ke bapak tukang bakso dan bapaknya ngacungin jempol ke Yedam.
"Dam maaf ya gue malah banyak maunya kek gini. Tau gitu ke mcd aja"
"Hehe nggak papa kak. Tenang aja"
Gue pun senyum - senyum sambil nundukkin kepala gue. Kenapa gue jadi malu - malu kucing gini sih ?
"Kak"
Gue pun mengangkat kepala gue dan menatap Yedam.
"Ya ?"
"Kakak cantik hari ini"
HAH ? APAAN ?
GUE CANTIK ?
MUKA GUE SEBELAS DUABELAS SAMA MIPER GINI DIBILANG CANTIK ?
"Dam lo sehat ?" tanya gue sambil mengecek dahi Yedam. Memastikan bahwa dia sehat atau nggak.
"Ya sehat lah kak. Kenapa ? Kok kaget gitu ?"
"Y-yaa... aneh aja sih ngedenger ada orang yang bilang gitu ke gue" ucap gue sambil garuk - garuk tengkuk gue yang nggak gatel.
"Hehe lain kali nanti harus terbiasa ya kak" jawab Yedam sambil cubit pipi gue.
Anjirlah pipi gue alay bet pake ngeblush kek tomat segala.
"Dam makasih ya"
"Buat apaan kak ?"
"Gatau. Pokoknya makasih aja"
"Hehe iya deh kak. Makasih juga ya kak"
"Buat ?"
"Hadir di hidup Yedam hehe"
Haha hehe haha hehe aje lo
Gatau apa hati gue udah deg degan dari tadi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...