Semenjak kejadian gue dan Yedam berantem itu, gue merasa seperti ada dinding diantara gue dan Yedam. Gue udah jelasin ke dia kalo Raesung nggak punya perasaan lebih ke gue, tapi Yedam saat itu hanya menjawab sekenanya saja.
Gue juga merasa bahwa Yedam lagi menjaga jarak dengan gue, dia sekarang jarang telpon ataupun vidcall bahkan kalo chat pun harus gue dulu yang ngechat kalo nggak yaa dia nggak bakalan ngechat. Itupun juga dibalesnya berjam - jam kemudian.
"Masih belom baikkan lo sama Yedam ?" tanya Junkyu yang sekarang mainin rambut gue buat dikepang.
"Iya kyu, duh gue harus gimana lagi ya. Dia kayaknya marah banget ke gue" jawab gue. Jujur, gue udah bingung saat ini harus gimana lagi.
"Ya gue nggak bisa ngasih tau lo harus gimana, soalnya gue kan juga nggak pernah pacaran. Tapi mendingan sih lo samperin aja dia langsung. Minta penjelasan dari Yedam" saran Junkyu.
Gue berpikir sebentar, ada benarnya juga saran dari Junkyu. Karena selama ini gue selalu nyoba via chat dan telepon, lebih baik gue temuin aja Yedam nya langsung.
Gue pun segera mengambil hp gue dan chat Haruto.
LINE !
Haruto
Narutoo
Yedam ada nggak ?
Haruto : Kemarin Hartono sekarang Naruto
Haruto : Untung saya ganteng, jadi saya sabar
😐😐😐
Haruto : Hehe bentar kak
Haruto : Saya liat dulu
Loh lagi ga bareng ?
Haruto : Engga kak
Haruto : Saya tadi ada panggilan alam
Sering bgt ada panggilan alam dah lo
Haruto : Ya namanya manusia kak
Haruto : Ada kelebihan dan juga kelebihan
Yang bener tuh ada kelebihan dan kekurangan Harutoo
Mabok ya lo abis ngerjain ulangan sejarah ?
Haruto : Kok tau kak kalo saya abis ngerjain ulangan sejarah ?
Haruto : Kakak cenayang ya ?
Haruto : Btw kak, Yedam ga ada di kelas
Kan pacar gue sekelas sama lo, temen sebangku lo malah...
Fix sih lo lagi palpuy
Dia kemana ?
Haruto : Lah iya ya saya lupa, pacarnya kak Arra temen sebangku saya
Haruto : Tadi sih kata temen - temen pergi keluar bentar sama Chaeyoung tapi sampe sekarang belom balik
Haruto : Emangnya kenapa kak ?
Gapapa
Makasih banyak yaa Boruto
Tiduran sana, biar ga pusing lagi
Haruto : Astaga ganti lagi
Haruto : Iyaa sama - sama Sarada
Setelah chattan sama Haruto, gue segera keluar dari kelas. Masih ada waktu 20 menit sebelum bel istirahat berakhir, gue segera berlari mencari Yedam ke penjuru sekolah.
Beberapa menit sebelum bel berakhir gue menemukan Yedam dan Chaeyoung yang berada tak jauh dari perpustakaan. Mereka berdua lagi ngobrol, suaranya hampir nggak kedengeran jadi gue memutuskan mendekat dengan cara bersembunyi di belakang pot tanaman yang lumayan tinggi.
"...kalo lo tanya pendapat gue soal itu, tentu aja bohongan. Yakali sahabat cowoknya mau ngaku di hadapan orang yang dia sukain" ucap Chaeyoung.
"Tapi kak Arra yang bilang sendiri ke gue kalo Raesung nggak suka sama dia. Kak Arra juga udah nanya ke Raesungnya langsung" balas Yedam.
Terdengar suara Chaeyoung yang tertawa sebelum dia melanjutkan kembali ucapannya.
"Lo tuh polos banget sih, mana ada persahabatan cewek cowok yang beneran murni ? Pasti salah satunya ada yang suka dam" ucap Chaeyoung lagi.
Kali ini Yedam terdiam, dia juga nggak balas ucapannya Chaeyoung. Jujur aja gue kaget banget ternyata yang mereka omongin saat ini adalah gue dan Raesung.
"Tapi seharusnya lo juga sadar kan kalo selama ini lo nggak pernah ada di hatinya kak Arra ?" tanya Chaeyoung ke Yedam yang membuat gue jadi mengerutkan dahi. Maksudnya apa coba ?
"Yang sayang bakalan kalah sama yang selalu ada, dam"
Setelah mendengar ucapan Chaeyoung barusan, gue tersadar akan sesuatu hal.
"Sesayang apapun lo sama kak Arra, lo nggak akan bisa ngalahin sahabat cowoknya itu yang selalu ada disisi nya dia, dam"
Chaeyoung berusaha menghasut Yedam agar salah paham tentang gue dan Raesung.
***
Asik menuju ending 🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...