Saat ini gue dan Yedam berbicara empat mata. Sebelumnya gue, Ryujin, dan Junkyu harus menahan amarah Jihoon tadi. Untung aja Jihoon bisa mengontrol emosinya dan nggak nyari ribut di kantin. Gue nggak mau kejadian ribut kak Hyunsuk sama Yedam keulang lagi.
"Itu tadi siapa ?" tanya gue ke Yedam sambil menatap mata nya dengan tajam.
"Itu temen kecil aku, namanya Chaeyoung. Dia baru aja pindah dari Amerika ke sini, jadinya aku nemenin dia buat keliling sekolah. Kayaknya tadi aku udah minta tolong Haruto buat jelasin ke kakak deh" jawab Yedam sambil menatap mata gue dengan dalam.
"Haruto ngomong sambil makan jadinya nggak jelas suaranya. Dan nggak harus kayak gitu tadi tangannya" balas gue dengan mengecilkan kalimat terakhir. Sialnya, Yedam mendengar ucapan gue tadi.
"Dia cuma temen aku aja kok, nggak lebih. Nanti aku bilangin ke Chaeyoung deh biar nggak kayak gitu lagi. Kamu kalo lagi cemburu gini lucu ya" ucap Yedam sambil mengacak - acak rambut gue. Bisa gue rasakan pipi gue pasti saat ini udah merah banget.
Setelah menyelesaikan pembicaraan kami tadi, gue segera kembali menemui teman - teman gue dan Yedam kembali menemui Chaeyoung.
"Maaf yaa harus berhenti, tadi ada keperluan sebentar" ucap Yedam ke Chaeyoung. Gadis itu hanya mengangguk.
"Oh iya sebelumnya gue mau ngenalin lo ke kakak kelas kita. Yang tinggi itu namanya kak Junkyu, yang rambutnya pendek namanya kak Ryujin, yang ada tahi lalat di deket matanya namanya kak Jihoon" ucap Yedam sambil memperkenalkan Chaeyoung ke temen - temen gue.
"Nah kalo ini spesial nih. Namanya kak Arra boleh juga panggil kak Tapir. Biar nggak ketuker sama kucing sekolah" ucap Yedam sambil memperkenalkan gue dengan Chaeyoung.
Chaeyoung mengulurkan tangannya ke arah gue. Gue pun membalas uluran tangan tersebut.
"Kenalin nama aku Lee Chaeyoung, panggil aja Chae. Aku sahabatnya Yedam, salam kenal kak" ucap dia sambil tersenyum.
"Kenalin gue Arra. Gue pacarnya Yedam, salam kenal juga ya" ucap gue berusaha senyum seramah mungkin.
Senyuman yang ada di wajah Chaeyoung pun luntur. Tapi nggak lama kemudian, dia memamerkan smirk nya ke arah gue setelahnya dia baru melepaskan jabat tangan kami dan pamit pergi dengan Yedam.
Maksudnya apa anying ???
***
Pukul 19.00
Saat ini gue ada di kamar bersama dengan Jihoon dan Raesung. Gue dan Jihoon mengerjakan tugas bahasa Inggris, sedangkan Raesung sibuk mempelajari tugas not - not balok. Selagi mengerjakan tugas masing - masing, kami bertiga juga membahas kejadian yang ada di sekolah tadi.
"Pir kayaknya lo harus hati - hati deh sama si Chaeyoung itu. Feeling gue nggak enak" ucap Jihoon sambil menatap gue dan memainkan pulpennya.
"Lo yang bukan pacarnya aja feelingnya nggak enak, apalagi gue hun" balas gue sambil memandangi buku paket Bahasa Inggris dengan nggak bergairah.
"Pir lo salah nulis, harusnya 'his' lo nulisnya 'her'" ucap Raesung sambil menunjuk ke bagian kalimat yang salah.
Gue segera memperbaiki kalimat gue yang salah tadi. Fix ini mah gue nggak fokus.
LINE !
LINE !
LINE !
LINE !
LINE !
"Ish siapa sih yang spam chat ?" tanya gue sambil membuka hp dengan kesal.
Junkyu 🐨 : TAPIRRRR
Junkyu 🐨 : BUKA CHAT GUE !!
Junkyu 🐨 : PLIS URGENT INI PIRR
Junkyu 🐨 : BUKA AKUN IG LO
Junkyu 🐨 : SEKARANG !!!
Setelah melihat chat Junkyu, gue segera membuka akun ig gue.
Lee_chaeyoung ingin mengikuti anda
"Acc coba pir" ucap Jihoon yang tiba - tiba sudah berada di sisi kiri gue.
"Gausah pir, ntar lo malah ribut lagi sama dia" ucap Raesung yang entah darimana sudah berada di sisi kanan gue.
Ini kalo divisualisasiin kayak ada malaikat di sisi kanan dan setan di sisi kiri gue. Gue pun berpikir sejenak hingga akhirnya gue memutuskan untuk mengacc akun Chaeyoung tersebut. Lo harus posthink Tapir !
Lee_chaeyoung sent you a messageLee_chaeyoung halo kak
Iya halo
Knp ya ?
Lee_chaeyoung Nggak papa kok kak aku cuma pingin ngechat aja
Lee_chaeyoung Sama pingin ngasih tau ke kakak foto aku sama Yedam pas kecil dulu
Lee_chaeyoung
Lee_chaeyoung Kita pas kecil dulu deket banget loh kak hehe
Lee_chaeyoung Aku juga masih inget Yedam dulu pernah kasih aku susu stroberi buat penyemangat wkwkw Yedam lucu banget deh
Lee_chaeyoung Tapi sayang ya sekarang Yedam udah punya pacar, jadi gabisa kayak dulu lagi :(
Lee_chaeyoung Padahal dulu Yedam tuh sayang banget sama aku loh kak
Maksud lo apa sih ?
Mau pamer ?
Atau mau ngambil Yedam ?
Lee_chaeyoung Wah ternyata kakak gercep juga ya mikirnya
Lee_chaeyoung Aku bakal ambil balik apa yang seharusnya jadi milik aku
Lee_chaeyoung Siap - siap ya kak. Jangan nangis kalo Yedam jadi punya aku hehe :)
Lee_chaeyoung Selamat malam kak ~
Gue langsung melempar hp gue ke arah kasur. Emosi gue bener - bener nggak tertahankan saat ini.
"Udah gue bilang gausah di acc" ucap Raesung yang sekarang ngeliatin gue sambil menghela napas panjang.
"Terus sekarang lo mau gimana pir ?" tanya Jihoon. Gue bergantian menatap Jihoon dan Raesung saat ini.
"Dia yang deklarasiin perang sama gue, ya tentu aja gue lawan ! Macem - macem sama Tapir bakal kena imbasnya !"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...