28 [ Aku - Kamu ]

2K 317 15
                                    

"Yang sayang bakal kalah sama yang selalu ada, dam"




"Nggak bakal ada oranglain kalau 'tuan rumahnya' sendiri yang mengizinkan dia masuk, kak"




"Kenapa harus pacar lo terus sih ? Apa lo nggak bisa sekalipun ngeliat ke arah gue ?"




"Kita putus"


***

Sudah terhitung satu bulan gue pacaran sama Yedam. Berita gue pacaran sama adkel pun langsung menyebar cepat di sekolah, siapalagi pelakunya kalau bukan admin lambtur sekolah sekaligus sahabat gue paling bobrok, Kim Junkyu.

"Kak, udah selesai ?"

Gue menatap ke arah pintu dan menemukan Yedam berdiri disana sambil mengintip keadaan kelas gue. Gue pun menganggukan kepala sambil berjalan ke arahnya.

"Yuk ke kantin !" ajak Yedam sambil menggandeng tangan gue dengan erat menuju kantin.

hhh maloe 😶

***

Gue di kantin bersama dengan Yedam, Ryujin, Jihoon, Junkyu, dan Kak Hyunjin.

"Nyesel gue ikutan makan ke kantin" ucap Jihoon sambil menatap gue dan Ryujin bergantian.

"Jihoon sayang kamu mau makan apaa~?"

Nggak, itu bukan suara cewek tapi suara Junkyu yang dibuat - buat kek suara cewek.

"Gue geli anjir, gue masih normal" jawab Jihoon sambil berjalan menjauhi meja dan juga menjauhi Junkyu.

***

Pukul 19.00

Saat ini gue baru saja tiba di rumah, setelah menemani Jihoon makan di mcd barulah kita pulang. Gue gatau kenapa tiba - tiba Jihoon ngajakin gue makan di mcd, mana nggak ngajakin Raesung pula. Fix Raesung kalo sampai tahu bakalan ngambek.

LINE !

Gue langsung mengambil hp gue dan menemukan notifikasi pesan dari yedam.

LINE !

Yedam ♡ : Udah sampai rumah ?

Baru aja, sendirinya ?

Yedam ♡ : Iyaa sama ini lagi
rebahan hehe

Yaudah lu istirahat dulu aja

Yedam ♡ : Iyaa kak

Yedam ♡ : Oh iya mau ngomong sesuatu boleh ?

Iyaa

Yedam ♡ : Karena sekarang kita pacaran, kakak mau nggak kita manggilnya aku - kamu ?

Yedam ♡ : Kalau nggak mau juga gapapa aku nggak maksa kok

Wkwkwk boleh

Berarti sekarang aku - kamuan nih ?

Yedam ♡ : Iyaa kakk

Jangan panggil "kak" lagi ya

Kan katanya aku - kamuan wkwkw

Yedam ♡ : Yaudah aku ganti deh

Yedam ♡ : Iyaa sayang

😶

Yedam ♡ : Wkwkw yaudah aku belajar dulu ya, jangan lupa belajar !

Sipp! hehe

Setelah berbalas pesan dengan Yedam gue langsung menutupi muka gue dengan bantal. Gue malu dan deg - degan disaat yang bersamaan dan itu semua karena Yedam.

***

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang