44 [ Bohong ]

1K 180 64
                                    

Suasana jadi sedikit hening dan tersisa hanya ketegangan antara gue dan Yedam.

"Kenapa aku harus jauhin Raesung ? Dia sahabat aku dari kecil, dia juga tau diri kok kalo aku punya pacar" balas gue.

"Ya kalo gitu Chaeyoung juga sama, dia juga sahabat aku dari kecil. Tapi Chaeyoung tau batasan buat nggak suka sama pacar orang, nggak kayak Raesung" ucap Yedam dengan nada ketus yang bikin gue bingung.

"Kamu kenapa sih kesel sama Raesung ? Salah Raesung emangnya apa sama kamu sampe kamu kesel banget sama dia ?" tanya gue.

Yedam menghela napasnya perlahan sebelum menjawab pertanyaan gue tadi.

"Kakak sadar nggak sih kalo Raesung tuh suka sama kakak ?"

***

Setelah pertengkaran tadi, gue akhirnya memutuskan buat pulang sendiri. Yedam juga memilih hal yang sama, karena emosi kami berdua sama - sama nggak baik.

Selama perjalanan pulang gue nggak fokus. Mulai dari kesandung batu, nabrak orang, nginjek ekor kucing, sampe nabrak tiang. Itu semua akibat ucapan Yedam yang bilang kalo Raesung suka sama gue.

Setelah dipikir - pikir rasanya mungkin aja kalo Raesung suka sama gue. Tapi setelah dipikirkan kembali bisa juga ucapan Yedam itu cuma karena kesel aja, mana mungkin Raesung beneran suka sama gue ? Kita berdua udah kayak saudara, sahabatan selama lebih dari 10 tahun membuat gue menganggap Raesung sebagai saudara laki - laki gue.

Sesampainya di rumah, gue langsung memutuskan untuk mandi. Buat mengusir pikiran aneh yang ada di kepala gue saat ini. Setelah mandi, gue memutuskan untuk mengobati sedikit jidat gue akibat nabrak tiang tadi. Untung aja nggak luka parah, cuma memar sedikit.

LINE !

Mendengar ada notifikasi chat yang masuk, gue segera membuka chat tersebut.

LINE !


Junkyu 🐨 : Pir

Junkyu 🐨 : Gabut ga ?

Junkyu 🐨 : Gue gabut nih

Junkyu 🐨 : Vidcall kuy sambil nungguin abang grabfood gue nyampe

Ga ah kyu

Malu gue lagi jelek bgt


Junkyu 🐨 : Lah kan lo tiap hari jelek

Junkyu 🐨 : Sejak kapan lo cantik kek kak Jennie ?

Bgst

Ini jidat gue rada memar gitu

Abis kejedot gue

Junkyu 🐨 : Kejedot apaan lo ?

Kejedot tiang

Junkyu 🐨 : BANGKE AHAHAHA

Junkyu 🐨 : SUMPAH NGAKAK

Junkyu 🐨 : COBA FOTO BIAR GUE JADIIN DP AKUN LAMBTUR SEKOLAH

Gamau

Ntar banyak yang minta ttd gue

Junkyu 🐨 : Duh ngebloer

Junkyu 🐨 : Lagian lo mikirin apaan sih ampe bisa kejedot tiang ?

Gara - gara Yedam

Masa dia bilang ke gue

Kalo Raesung suka sama gue

Gila kali itu si Raesung kalo dia beneran suka sama gue

Junkyu 🐨 : Kalo beneran gimana pir ?

Junkyu 🐨 : Namanya perasaan kan gabisa dipaksa dan gabisa diatur juga

Ya

Gatau


Aneh aja sih

Sahabat lo dari kecil tiba2 suka sama lo

Junkyu 🐨 : Terus kalo misalkan nanti si Raesung tiba - tiba nyatain perasannya lo bakal respon gmn ?

Belum sempat gue membalas chat dari Junkyu, tiba - tiba Raesung muncul di kamar gue sambil menenteng dua bungkus seblak.

"Pir kuy makan, ini seblaknya pak Bobi. Untung aja gue berhasil beli sebelum kehabisan" ucap Raesung sambil menaruh kedua seblak itu di atas meja belajar gue.

"Makasih sung" balas gue sambil berjalan menuju meja belajar. Tapi, belum sempat gue mencicipi seblak Pak Bobi tiba - tiba Raesung memegang kedua pundak gue dengan erat.

"Pir lo abis berantem sama siapa ? Jidat lo kok memar gitu ? Lo nggak habis berantem sama caiya caiya itu kan ?" tanya Raesung sambil memeriksa dahi gue.

"Nggak lah sung, gue kan cinta kedamaian. Dan namanya tuh Chaeyoung bukan caiya caiya anjir" jawab gue sambil melepas tangan Raesung yang ada di dahi gue.

Setelahnya kami berdua memutuskan untuk makan seblak, di sela - sela makan kami juga ngobrol sampai akhirnya gue menanyakan ke Raesung terkait hal yang mengusik pikiran gue hari ini.

"Sung gue mau nanya sesuatu ke lo. Tapi lo harus jawab jujur ya"

Raesung hanya menganggukan kepalanya sambil tetap memakan seblak.

"Lo suka sama gue ?"

Raesung langsung tersedak setelah mendengar pertanyaan dari gue tadi. Dia langsung meminum air putih yang berada di sampingnya.

"M-maksud lo apaan ?" tanya Raesung sambil menatap gue.

"Habisnya Yedam ngasih tau ke gue, katanya lo suka sama gue. Daripada gue bingung mending gue langsung tanya aja ke lo nya" ucap gue sambil menatap Raesung.

Raesung terdiam sesaat dan kemudian dia malah melanjutkan makan seblaknya.

"Eh bi jawab pertanyaan gue ! Malah makan seblak !" seru gue ke Raesung sambil memukul bahunya.

"Nggak pir, gila kali kalo gue suka sama lo. Udah cepet makan tuh seblaknya" jawab Raesung.

Gue menganggukan kepala dan mengikuti ucapan Raesung untuk segera menghabiskan seblak Pak Bobi.

Tuh kan bener Yedam nya aja yang terlalu nethink sama Raesung -Tapir-

Saat itu pemikiran gue seperti itu. Menganggap yang Yedam katakan itu hanyalah akibat rasa cemburu dia ke Raesung, hingga akhirnya gue tau bahwa yang Raesung katakan ke gue saat itu adalah bohong.

***

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang