12 [ Mimpi ]

3K 471 38
                                    

Pukul 12.00

Setelah kita makan bakso, gue dan Yedam mutusin buat pergi ke mall dan main seharian disana.

"Kak mau ke timezone nggak ?"

"Ayo !"

Gue dan Yedam pergi ke timezone dan masing - masing ngisi saldo timezone karena rencana nya gue dan Yedam bakal ngehabisin seluruh saldo timezone. Gila sih emang tapi gue senang.

"Mau main apa dulu ?"

"Basket yuk !"

Yedam dan gue pergi ke tempat basket dan sebelumnya Yedam minta gue buat bikin perjanjian sama dia. Siapapun yang menang boleh bikin permintaan dan yang kalah harus nurut. Gue pun menyanggupinya, gue yakin kalo gue bakal menang karena selama ini gue selalu menang main ini kalo lawan Jihoon atau Raesung.

"Oke siap ya 1 ! 2 ! 3 !"

Gue pun mulai ngelempar bola ke ring dan sialnya Yedam juga ngelempar bola ke ring lebih cepat dari gue dan bahkan lebih banyak masuknya dari gue.

"YES MENANG !" teriak Yedam bangga dan gue cuma bisa ngehela napas. Kali - kali kalah gapapa, bosen gue menang terus.

"Lo mau minta apa dam ?" tanya gue ke Yedam dengan nada agak sedikit bete.

"Ntar aja kak, kita lanjut main yang lain aja dulu" jawab Yedam dan mengajak gue ke wahana permainan yang lain.

Gue dan Yedam main cukup lama, kita juga sempat foto di snapshot. Sampai akhirnya gue merasa lapar dan kita pun pergi mencari makan.

"Yoshinoya mau kak ?"

"Kuy"

Gue dan Yedam memesan Yoshinoya, ketika Yedam sedang memesan makanan diam - diam gue ngeliat hasil snapshot tadi.

Lucu juga ternyata

"Lagi liatin apa sih kak ? Seru banget kayaknya"

Gue kaget mendengar suara Yedam yang ternyata sudah berdiri di hadapan gue. Dengan cepat gue memasukkan hasil foto tadi ke dalam tas dan bersikap seolah tidak terjadi apa - apa.

"Ini kak makanannya. Abis ini kita pergi yuk kak" kata Yedam sambil nyerahin mangkuk yoshinoya ke gue.

"Pergi kemana lagi dam ?" tanya gue ke Yedam yang lagi asik minum starbucks yang sempet kita beli tadi sebelum makan.

"Inget kan kak masih punya utang janji ? Nah Yedam mau kakak ngelaksanain janji itu"

***

Pukul 14.30

Gue sedang berdiri di depan pintu teater no. 3 dengan Yedam yang ada disamping gue. Ternyata Yedam minta gue buat nonton Dilan bareng sama dia.

"Ayo kak masuk !" ajak Yedam sambil narik tangan gue buat masuk ke dalam teater no 3. Gue pasrah mengikuti langkah kaki Yedam yang ada di depan gue.

"Sini kak duduknya di pojok jangan di tengah" kata Yedam dan gue pun nurut aja disuruh duduk di pojok. Padahal gue dari dulu gak pernah suka duduk di pojok.

Film pun mulai, diawali dengan adegan Dilan dan Milea yang manis namun gue malah main hp saat film berlangsung. Gue nggak mau ngeliat filmnya, gue nggak mau terbawa suasana.

"Kak kok main hp ?" tanya Yedam yang membuat gue menoleh ke arahnya.

"Sorry..gue gak begitu suka dilan soalnya"

"Kenapa ? Lebih suka nathan ya ?

"Bukan. Gue gasuka sad ending"

Yedam terdiam mendengar jawaban gue tadi, lalu dia menarik tangan gue dan nyuruh gue berdiri. Yedam narik gue keluar dari bioskop.

"Lah kok lo narik gue keluar ? Kan sayang uangnya"

"Uang nggak masalah buat yedam kak"

Lah rich juga nih bocah satu. Kalo gue jadi dia sih udah pasti sayang bet uang gue kebuang kalo cuma duduk naruh pantat 5 menit doang di bioskop.

Tiba - tiba Yedam melepas tangan gue dan dia membalikkan tubuhnya menghadap ke gue lalu naruh tangannya di lengan gue dan jarak kita berdua bener - bener deket banget sekarang.

"Yedam nggak permasalahin uangnya kak, yedam cuma mau buat kakak nyaman di deket yedam"

Anjir

Anjir

ANJIR WOE BANGKE HATI GUE MAU KELUARR

"I-iya dam" jawab gue dengan pipi gue yang gue yakin udah merah.

"Lain kali kalau emang nggak suka atau nggak nyaman bilang ya kak" ucap Yedam sambil megang tangan gue.

***

Pukul 20.30

Gue udah sampai dirumah dengan selamat, tentunya diantar pulang oleh Yedam. Setelah dia pergi dari halaman rumah gue, di pintu depan rumah gue bisa terlihat kak Jaewon yang lagi senderan di pintu.

"Jones amat si lo" kata gue sesaat sampai di depan pintu rumah.

"Heh adek durhaka dasar ! Orang mah ngucap salam bukan ngatain abangnya !" omel kak Jaewon sambil nyubit hidung gue.

"Gue udah ngucap salam ya, lo nya aja yang budeg"

"Iya deh iya gue tau lo seneng abis diajak jalan gebetan"

Sekarang kak Jaewon tiba - tiba nempelin tangan satunya ke pundak gue lalu tangan satunya dia gunain buat ngelus - ngelus kepala gue.

"Gimana tadi ? Seru nggak ?" tanya kak Jaewon yang masih ngelus - ngelus kepala gue.

Gue cuma ngangguk dan nggak berapa lama kak Jaewon ngelepas rangkulan tangannya di pundak gue lalu mencium kepala gue.

"Mandi sono, bau lo bucin"

***

Pukul 21.00

Gue di dalam kamar, lagi nonton film Fantastic Beasts di IndoXXI. Iya, ginilah keseharian gue sebagai anak rumahan. Kalo gak main hp yaa streaming film.

Seharusnya gue nonton ini bareng sama Jihoon karena gue dan dia termasuk penggemar karya J.K. Rowling tapi sayangnya Jihoon mager keluar rumah alhasil gue pun nonton sendirian. Mau ngajak Raesung tapi kan dia demennya anime.

Saat gue lagi asyik nonton tiba - tiba layar hp gue nyala, ada pesan masuk di line gue dan itu dari Yedam.

LINE !

Bang yedam : Kak

Bang yedam : Udah tidur ?

Blm, knp ?

Bang yedam : Gapapa

Bang yedam : Istirahat ya kak pasti tadi capek kita main seharian

Bang yedam : Makasih kak buat hari ini

Iyaa lo juga istirahat ya

Makasih juga buat hari ini

Bang yedam : Okay, goodnight kak jangan lupa mimpiin yedam hehe

Bang yedam : See u in my dream ♡

***

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang