6 [ Teman Terbaik ]

3.5K 570 53
                                    

Jam 20.00

Gue masih dirumah Raesung dan masih pakai baju seragam.

"Woi jelek lo gak pulang ?" tanya Raesung sambil tetep mainin ps nya

"Enggak ah, rumah masih sepi. Pinjem baju lo dulu dong"

Raesung berhentiin ps nya dan dia pergi ke lantai 2, ninggalin gue yang masih mainin pou.

"Nih, ganti sono di toilet"

Raesung ngelempar baju ke muka gue dan gue pun melotot ke arah dia.

"Ngapa lo ngeliatin gue melotot gitu ?" tanya dia sambil berusaha buat matanya melotot yang justru malah ngebikin wajahnya jadi aneh.

"Kalo gabisa melotot ya gausah melotot. Dasar bogel"

Gue ninggalin Raesung ke toilet sebelum dia murka.

***

Jam 21.00

Gue di kamar Raesung lagi mainin gitar yang biasa dia gunain buat nyanyi sedangkan Raesung lagi nyoret - nyoret sesuatu di kertas.

"Bikin lagu lagi ?" tanya gue ke Raesung dan dia ngangguk.

"Buat sapa sih sung ? Buat cewek yang lo suka ya ?"

Raesung natap gue dan dia tiba - tiba nyentil jidat gue

"Bocah gak usah tau"

"Anjir"

Raesung senyum dan lanjut nulis liriknya lagi dan gue pun lanjut main gitar, tiba - tiba ada hal yang ngebuat gue lupa akan sesuatu.

"Sung hape gue mana ?" tanya gue panik sambil ngangkat guling dan bantal

"Noh di selimut"

Gue langsung ngambil hp dan buka instagram. Gue lupa nge-acc Yedam

"Sapa tuh ?"

Gue kaget nemuin Raesung yang tiba - tiba ada di belakang gue.

"Ett deh nyet gausah sembunyi - sembunyi dah dari gue. Ntar juga lama kelamaan ketauan, udah cerita aja" tawar Raesung sambil nyubit hidung gue.

Gue diam dan akhirnya gue pun memutuskan buat cerita sama Raesung.

"Jadi di sekolah gue ada anak kelas 10, dia tuh pas mpls ngajakin gue foto karena dia dapet hukuman dari osis eh tapi semenjak kejadian foto itu dia akhirnya dia ngedeket mulu ke gue"

"Ngedeket kayak gimana tuh ?"

"Nih ya pas hari ini tuh dia minta tolong temennya buat ngasih fotonya ke gue, terus pas di kantin kan gue keselek tuh eh dia tiba - tiba nepuk tengkuk gue pelan - pelan sambil ngasih air minum"

"Wah gila sih tuh bocah lo santet ya ?"

"Tai lo sung, nyesel gue cerita"

Raesung cuma ketawa ngakak dengerin cerita gue.

"Tapi lo baper nggak sama dia ?"

"Y-ya enggak lah ! Tau sendiri kan gue gasuka sama bocah"

Raesung senyum terus dia nepuk kepala gue

"Gue nggak bisa kasih tau apa - apa, ntar lo sendiri juga tau kok. Apapun yang lo lakuin nanti ke depannya sama cowok itu, lo harus pastiin kalo itu semua dari hati lo dan bukan paksaan"

Gue natap Raesung dan gue senyum.

"Makasih sung, emang dah lo temen terbaik gue walaupun lo cebol"

"Apa hubungannya anying"

Gue ketawa denger jawaban Raesung. Dia selalu bisa bikin mood gue balik lagi. Raesung pun ikutan senyum natap gue.

"Mau peluk ?"

Gue ngangguk denger tawaran Raesung, pelukan dari sahabat itu paling nenangin bagi gue.

"Lo tau kan gue selalu sayang sama lo meskipun lo nyebelin ?" tanya Raesung sambil nepuk - nepuk kepala gue

"Iyaa sung gue tau. Lo juga kudu cepet - cepet nembak cewek yang lo suka biar nanti lo nggak jomblo terus" jawab gue sambil nepuk - nepuk punggung Raesung.

"Haha iyaa doain ya semoga dia peka"

***

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang