Sudah 20 menit dan kita sama sekali nggak ada yang buka suara.
Gue dan kak Hyunsuk sekarang duduk di ayunan yang berada di taman yang nggak jauh dari rumah gue.
"Maaf"
Itulah kata pertama yang kak Hyunsuk ucapkan ke gue setelah 20 menit terdiam.
"Maaf buat apa ?" tanya gue sambil memainkan rantai ayunan tanpa memperhatikan kak Hyunsuk
"Segalanya"
Gue menoleh mendengar jawaban kak Hyunsuk. Bisa gue lihat, kak Hyunsuk menundukkan kepalanya sambil menangis.
"Maaf aku bikin kamu kecewa dan maaf aku ngehancurin hidup kamu padahal kamu nggak pernah buat salah sama aku" ucap kak Hyunsuk lagi dengan suara tangisannya yang semakin kencang.
"Aku udah maafin kakak"
Ucapan gue barusan membuat kak Hyunsuk menatap gue seperti menatap hewan yang dapat berbicara.
"Aku harap kakak selalu hidup bahagia. Jadi, jangan kepikiran masa lalu terus ya" ucap gue dengan tersenyum sambil menatap ke arah kak Hyunsuk.
Kak Hyunsuk pun bangkit dari ayunan nya dan memeluk gue dengan sangat erat sambil menangis.
"Terima kasih banyak, ra"
***
Dua bulan berlalu sejak kejadian itu. Hubungan gue dengan kak Hyunsuk sudah lebih baik, kita memutuskan untuk tetap jadi teman dan mengakhiri semua masa lalu kita. Masa lalu gue yang penuh suka dan duka dengan kak Hyunsuk akan gue simpan baik - baik.
Saat ini gue berjalan sendirian di lorong sekolah, gue mau pergi ke kelasnya Yedam.
"TAPIRRR !!!"
Gue menengok ke arah belakang dan menemukan Seoyeon, Sua, dan Eunbin yang berlari - lari ke arah gue.
"Lo pada kenapa nyariin gue ?" tanya gue sambil memperhatikan mereka satu per satu.
"Lo.. hah..hah.. anjir gue capek. Lo beneran jadian sama Yedam ? Seriusan lo jadian sama adkel pemes itu ?" tanya Seoyeon sambil menatap gue.
"Lo yakin jadian sama dia ? Lo tau sendiri kan cowok yang lebih muda tuh ego nya lebih tinggi dan sering php !" ucap Sua sambil menepuk pundak gue.
"Lo serius mau sama adkel ? Yakin ? Gak takut nyesel ?" tanya Eunbin sambil menatap mata gue seperti ingin meminta jawaban pasti.
Gue tersenyum lalu menatap mereka semua.
"Emang salah ya kalo suka sama adek kelas ?"
***
Season 1 selesai
Next page : Season 2
Selama nunggu season 2, kalian bisa baca cerita terbaru gue. Sebisa mungkin gue akan up seminggu sekali ( kalo gue nggak sibuk tugas PJJ dan ujian :" ) ❤ luv u guys !
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...