Hari Senin
Bisa dibilang gue benci sama hari ini karena harus upacara terus. Tapi kali ini gue bersyukur karena bisa pulcep alias pulang cepet. Para siswa diizinkan untuk pulang cepet karena para guru akan mempersiapan ujian kelas XII, makanya untuk kelas X dan XI diperbolehkan pulang lebih dulu sedangkan kelas XII harus mengikuti tambahan pelajaran di sekolah.
Kali ini gue pulang bersama Yedam, kita nggak bakal pulang ke rumah masing - masing melainkan mampir ke kedai es krim dulu. Udah lama ga makan es krim, gara - gara abang es potong udah jarang lewat. Sekarang kami berdua menuju tempat parkir motor. Setelah motor Yedam siap, gue pun naik ke motornya.
"Kak, udah siap ?" tanya Yedam ke gue yang lagi menggunakan helm.
"Udah" ucap gue ke Yedam sambil menepuk pundaknya.
"Oke kita berangkat !"
***
Sesampainya di kedai es krim suasanya nggak terlalu ramai. Gue dan Yedam memutuskan untuk pergi ke lantai dua.
"Kamu mau pesen apa ?" tanya Yedam sebelum turun ke bawah untuk memesan es krim.
"Mint Choco sama waffle" ucap gue sambil membersihkan meja dengan tisu basah.
"Oke, aku ke bawah dulu ya" ucap Yedam yang akhirnya menghilang dari pandangan gue. Sembari menunggu Yedam, gue membuka hp gue. Ada chat yang belum gue baca dari grup gue.
LINE !
Manusya penuh dosa (4)
Junkyu 🐨 : GUYS
Junkyu 🐨 : HOT NUWS ! HOT NUWS !
Jihoon 🐣 : Apaan ?
Jihoon 🐣 : Hot News anjir bukan Hot Nuws
Ryujin 🐰 : Kalo ga penting gue kick @Junkyu 🐨
Junkyu 🐨 : ADA KABAR BAIK
Junkyu 🐨 : AKUN LAMBE SEKOLAH KITA 3K FOLLOWERS !
Jihoon 🐣 : Kan ga penting
Jihoon 🐣 : Kick jin @ryujin 🐰
Ryujin 🐰 : Oke
Junkyu 🐨 : EH TAR DULU DONG
Junkyu 🐨 : ADA HOT NUWS SATU LAGI
Jihoon 🐣 : Paan jinc lama bener ngasih tau
Junkyu 🐨 : PAK JUNED MAU NIKAH !
Ryujin 🐰 : ANJIR
Ryujin 🐰 : SERIUS LO ?
Jihoon 🐣 : KALO BOONG NTAR PANTAT LO KELAP KELIP
Mbb guys baru buka hp
SERIUS LO KYU ?
Junkyu 🐨 : IYAA GUE GA SENGAJA DENGER DI RUANG GURU PADA NGOMONGIN ITU
Junkyu 🐨 : Tapi gue masih belom tau ceweknya siapa
Jihoon 🐣 : Sama bu Mawar kayaknya, ya ga sih ?
Tapi kan bu Mawar mana pernah ngenotice pak Juned
Ryujin 🐰 : Tapi pak Juned kan cinta mati sama bu Mawar
Ryujin 🐰 : Selain sama bu Mawar mana mau dia nikah
Fix dia santet bu Mawar
Junkyu 🐨 : Eh gaboleh gitu pir
Junkyu 🐨 : Siapa tau bukan santet
Junkyu 🐨 : Tapi pelet
Jihoon 🐣 : Yakan yang bener emang pelet 🙃
Jihoon 🐣 : Biarin ae itu si Tapir. Sama aja kek Rae kaga bisa bedain mana pelet mana santet
Ryujin 🐰 : Kok lo tau gituan sih hun ?
Ryujin 🐰 : Jangan - jangan pernah ya lo ?
Iyaa pernah dia
Mau pelet kak Jisoo
Eh malah nyasar pelet mbok Iyem tukang gorengan sekolah
Jihoon 🐣 : Gue santet tau rasa ye lo pir
"Kak kenapa senyum - senyum gitu ?"
Pertanyaan dari Yedam barusan membuat gue menoleh ke arahnya.
"Oh ini aku lagi chattan sama temen - temen aku di grup" ucap gue sambil mengetik balasan chat untuk Jihoon.
"Cepet dimakan kak es krimnya keburu meleleh" ucap Yedam sambil memberikan sendok es krim ke gue.
Setelah membalas chat Jihoon di grup, gue memasukkan hp gue ke dalam tas dan mulai memakan es krim sambil ngobrol dengan Yedam.
***
Setelah puas makan es krim dan ngobrol - ngobrol. Gue dan Yedam memutuskan buat kembali ke rumah masing - masing, karena hari sudah semakin sore dan gue sudah kangen sama kasur tercinta gue.
Sembari menunggu Yedam yang membayar di kasir, gue memutuskan untuk menunggu di tempat parkiran motor.
"Kok serek amat ya tenggorkan gue abis makan es krim"
Gue pun membuka tas dan mengambil botol air minum gue yang masih tersisa lalu meminumnya. Nggak lama kemudian, Yedam datang ke tempat parkir.
"Kak, bagi minum dong. Serek banget tenggorokanku" ucap Yedam sambil melihat ke arah botol air minum gue.
Tanpa ba-bi-bu gue langsung memberikan botol air minum gue ke Yedam. Namun sesaat kemudian gue tersadar akan suatu hal.
Kan gue abis minum...
Terus sekarang Yedam juga minum...
Di botol yang sama...
Posisi yang sama...
Berarti gue sama Yedam...
Ciuman ga langsung ?...
ASDFGHJKL ??? ANJIR !!
"Kak kenapa kok wajahnya merah ?" tanya Yedam sambil memperhatikan wajah gue dengan intens.
"I-iya ga-gapapa!" ucap gue sambil memundurkan kaki gue selangkah. Sumpah mikir apaansi gue. Bisa - bisanya gue mikir kayak gitu :(
"Yaudah kak ini botolnya, yuk pulang !" ajak Yedam sambil memberikan helm ke gue.
Setelah memasukkan botol ke dalam tas dan memakai helm, gue dag dig dug sendiri mau naik ke atas motor.
"Kak jangan bengong, ayo naik !" ucap Yedam sambil memperhatikan gue yang masih diam tak berkutik seperti batu. Setelah gue naik ke atas motor, gue mengenggam erat jaket Yedam.
Hari Senin yang selama ini gue benci, menjadi salah satu hari yang bakal gue kenang.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...