Senin, pukul 08.30
Saat ini kelas gue jamkos karena pak Jidi berhalangan masuk. Meskipun dikasih tugas, tapi tetep aja mental malas merasuki semua anak - anak di kelas. Kita semua sepakat bakal ngerjain tugasnya sebelum bel pulang sekolah, durhaka memang.
Mengisi kekosongan ini, gue beserta Jihoon, Junkyu, dan Ryujin memutuskan buat ngegibah. Baru - baru ini Junkyu denger gosip terbaru yang lagi anget di sekolah.
"Kalian diem - diem aja ya, gue masih belom tau nih faktanya. Jadi gue denger dari salah satu sumber terpercaya gue, katanya kak Jeno jalan berduaan sama cewek lain di mall nah kak Siyeon dia jalan sama kak Kevin. Gila gak sih lo pada selingkuh itu mereka bertiga jir !" ucap Junkyu sambil gebrak meja.
"Fix pasti cewek yang diajak jalan kak Jeno tuh kak Heejin !" bales gue sambil ikutan gebrak meja.
"Nggak mungkin pir, kak Heejin baik orangnya. Mana mungkin dia selingkuh !" bales Jihoon ke gue sambil gebrak meja juga.
Untung aja meja sekolah gue kuat.
"Eh tapi tapi gue ada berita yang lain lagi !" ucap Junkyu lagi dengan nada semangat
"Apaan ?" tanya Ryujin tanpa menatap ke arah Junkyu, karena sekarang dia lagi sibuk main game.
"Gue denger - denger katanya Ara hamil, tapi bapaknya masih belom tau" ucap Junkyu dengan suara berbisik dan rendah.
Bisa gue rasakan saat ini Jihoon langsung menatap horror ke arah gue dan Ryujin langsung menghentikan permainannya.
"Jadi gini--"
"HABIS NGAPAIN LO NYET ?" tanya Ryujin dengan mata yang melotot menatap gue.
"ANAK LO MAU DIKASIH MAKAN APAAN ? LO MASAK TELOR AJA MASIH GOSONG !" ucap Jihoon dengan ngegas sambil melotot menatap gue.
"APAANSI LO BERDUA MAKANYA JANGAN DIPOTONG DULU UCAPAN GUE ! ITU ARA SI KUCING SEKOLAH YANG JADI PAWANG SOTONYA AKANG DANIEL YANG HAMIL !"
Ara, adalah kucing sekolah yang merangkap sebagai pawang soto akang Daniel. Nih ya, Ara tuh nggak suka kalo ada cewek yang genitin akang Daniel. Insting betina nya langsung keluar dan bisa - bisa lo dicakar sama dia. Contoh korbannya adalah Suah.
"Lagian kenapa sih kasih nama kucing sama kek nama orang. Kan ketuker - tuker jadinya !" ucap gue dengan nada ketus.
"Ya makanya itu kan biar ga ketuker, kita semua sepakat manggil lo Tapir"
Jadi, dulu gue tuh suka kebolak - balik kalo dipanggil temen. Gue dulu suka nengok kalo ada yang manggil "Arra", padahal mah bukan manggil gue tapi manggil kucing.
Oleh karena itu Junkyu berinisiatif mengubah nama gue menjadi Tapir. Gue pikir hewannya cantik kayak burung Merak, tau - taunya 11 12 sama babi :) brengsek emang si Junkyu.
"Btw gimana dinner lo sama ortu Yedam kemarin ? Aman kan ?" tanya Ryujin yang saat ini memainkan jari tangan gue.
"Aman kok, kemarin Yedam nyanyiin lagu juga buat gue hehe" jawab gue sambil senyam senyum sendiri mengingat kejadian kemarin malam.
"Udah lama gue nggak ngeliat lo senyum kayak gini. Baik - baik terus ye sama Yedam" ucap Junkyu sambil mengacak - acak rambut gue.
Gue hanya menganggukan kepala mendengar ucapan Junkyu. Selanjutnya, kami berempat tetep lanjut gibah dong mengenai siapa bapak dari bayi kucing yang dikandung Ara ini.
"Eh eh tunggu bentar, berhenti dulu bahas bapaknya si Ara. Gue dapet telepon masuk dari Minju nih" ucap Junkyu sambil menyuruh kami bertiga diam.
"Junkyu benerin dulu pakaiannya"
-Jihoon, yang saat ini ketawa cekikikan-"Jujun matiin dulu videonya"
-Ryujin, yang saat ini berusaha nahan tawa-"Ajun lo habis ngapain ? Tobat jun"
-Tapir, yang saat ini sakit perut akibat nahan tawa-Setelah telepon dengan Minju selesai, Junkyu menatap tajam ke arah kami bertiga.
"Sialan ya lo pada, si Minju ampe nanyain tadi gue abis nonton video anu apa nggak" umpat Junkyu sambil mempoutkan bibirnya. Kita bertiga ketawa ngakak mendengar ucapan Junkyu barusan.
"Lagian Minju ngapain dah nelpon lo ? Mau ngajak ngedate ?" tanya Jihoon sambil berusaha menghapus air mata, efek akibat ketawa ngakak.
"Udah gila kayaknya si Minju kalo dia ngajak gue ngedate. Dia tadi nelpon buat minta gue sebagai bendahara festival tahun ini. Dia juga minta lo bertiga masuk ke kepanitiaan festival, Jihoon sama Ryujin nanti jadi pj lomba, Tapir katanya masuk divisi konsumsi" jawab Junkyu.
"Emang festivalnya mau dilaksanain kapan ?" tanya gue yang sekarang nyemilin cheetos bersama Ryujin.
"Kira - kira satu bulan lebih dikit lah, menjelang UAS" jawab Junkyu.
Nggak berapa lama kemudian, bel istirahat berbunyi.
"Kuy kita ke kantin, Tapir lo makan bareng sama kita gak ?" tanya Jihoon.
Gue mengecek hp gue, nggak ada balasan chat dari Yedam. Mungkin dia lagi sibuk.
"Iyaa gue bareng sama kalian !"
***
Pukul 10.00
Sekarang waktunya istirahat, gue dan Junkyu ngejaga tempat. Sedangkan Ryujin dan Jihoon pergi memesan makanan dan minuman. Saat gue dan Junkyu sedang asik mengobrol, tiba - tiba Haruto datang menghampiri kami.
"Kak Tapir ! Bang Junkyu ! Gue numpang makan ya disini. Gak nemu tempat lagi soalnya" ucap Haruto sambil memegang mangkuk berisi bakso.
Junkyu pun langsung menyuruh Haruto untuk duduk disampingnya. Lah gue kira Haruto bakalan bareng sama Yedam...
"Yedham lahghi nghantehlin anakh barhu khak" ucap Haruto sambil mengunyah bakso. Meskipun dia berusaha memberikan informasi tentang Yedam, tetep aja gue ga ngerti. Ngomongnya aja dah kek bahasa planet lain.
"Mending lo makan aja deh gausah ngomong. Nih aaa" ucap Junkyu sambil menyuapi Haruto sebuah bakso.
Nggak lama kemudian datanglah Ryujin dan Jihoon yang membawa nampan berisi penuh makanan dan minuman. Gue memesan bakso dan es teh. Saat lagi asik - asiknya makan, gue melihat Yedam sedang berjalan ke arah kantin.
"Yed-"
Ucapan gue terhenti karena saat ini lengan Yedam tengah di gandeng oleh seorang cewek cantik. Yedam nggak merasa jengah dengan kelakukan cewek itu, tapi malah tersenyum !
Jihoon, Ryujin, dan Junkyu yang melihat perubahan ekspresi gue langsung melihat objek yang saat ini menjadi fokus utama gue. Mereka bertiga pun sama terkejutnya dengan gue saat ini.
"Brengsek"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...