15 [ Affection pt. 2 ]

2.5K 399 5
                                    

Pukul 19.30

Gue di kamar ditemani Raesung dan Jihoon. Mereka berdua masih belum pulang karena selain rumah mereka yang deket mereka juga masih khawatir kalo gue gak minum obat.

"Udah kan minum obatnya ? Gue naruh piring dulu ke bawah"

Gue ngangguk denger ucapan Raesung tadi dan sekarang hanya ada Jihoon dan gue.

"Yedam gimana ?" tanya Jihoon tanpa basa - basi lagi setelah Raesung keluar dari kamar gue.

"Dia ngechat tapi gak gue bales"

Jihoon ngangguk - ngangguk denger ucapan gue barusan. Gue tau dia pasti masih khawatir kalo gue bakal deket lagi sama Yedam, tapi nggak. Gue nggak bakalan ngelakuin hal itu.

"Terus jadinya gimana ?" tanya Jihoon lagi ke gue.

"Maksudnya ?"

"Hubungan lo sama Yedam lah"

"Gatau, kayaknya udahan aja"

Jihoon menatap gue terkejut, dia nggak nyangka dengan jawaban gue. Lalu nggak lama kemudian Jihoon nyentil jidat gue.

"Sakit anjir !" ucap gue sambil ngelus - ngelus dahi gue yang disentil cukup keras oleh Jihoon.

"Lagi sakit otak lo tambah bego ya ? Perasaan orang lo mainin seenaknya"

Gue diam ngedenger jawaban Jihoon, jujur gue pun juga ngerasa bersalah. Terlalu cepat rasanya karena baru beberapa hari ini gue deket sama Yedam dan setelahnya gue mutusin buat ninggalin dia.

"Gue nggak mau dia terluka karena gue hoon"

Jawaban dari gue tadi cukup membuat Jihoon terdiam. Dia hanya menatap gue sedangkan gue pun mulai menangis lagi.

"Gue nggak mau orang yang gue sayang terluka karena gue"

***

Pukul 07.00

Gue tiba di sekolah setelah tiga hari nggak masuk. Disaat gue ngelewatin koridor, gue bisa melihat beberapa siswa yang bisik - bisik saat melihat ke arah gue.

"Itu mantannya kak Hyunsuk kan ? Gue denger dia lagi menel ke adek kelas"

"Idih udah kotor kayak gitu masih punya muka buat dateng ke sekolah ?"

"Kenapa gak pindah sekolah aja sih ? Kesel gue liat mukanya !"

"Gue denger sih dia udah pernah ngelakuin hal 'itu' sama kak Hyunsuk"

"SMA Satu jadi tercemar deh gara - gara makhluk kayak dia"

"Kalo gue jadi dia sih paling gue udah pindah sekolah atau gak bunuh diri sih ahaha"

Dan masih banyak perkataan yang mereka ucapkan ketika gue lewat. Gue berusaha menahan airmata gue agar tidak tumpah dan berusaha untuk lebih sabar.

Tiba - tiba gue ngerasain ada yang nutup kuping gue dari belakang dan setelah gue nengok ada Junkyu yang lagi nutupin kuping gue ditemani Ryujin dan Seoyeon yang lagi ngomelin siswa - siswa yang ngomongin gue tadi.

"WOI SIGUNG SINI RIBUT LO AMA GUE !"

"HEH PIPA WAVIN GAUSAH BELAGU !"

Dan masih banyak perkataan yang dilontarkan oleh Ryujin dan Seoyeon kepada siswa - siswi yang ngatain gue tadi.

***

Di kelas

Gue duduk ditemani Junkyu, Ryujin, dan Seoyeon.

"Tapir, jangan nangis ya ? Lo udah jelek tambah jelek kalo nangis" kata Seoyeon yang ngebuat gue nyentil jidatnya. Bisa dibilang Seoyeon ini versi ceweknya Jihoon, ngomong suka asal ceplas ceplos.

"Jihoon kemana ? Kok nggak keliatan ?" tanya Ryujin sambil celingak - celinguk mencari Jihoon.

Gue juga baru sadar setelah duduk agak lama, nggak ada Jihoon tapi tas nya ada di kursi. Ini si Jihoon kemana ?

"Lagi ada urusan sama kak Hyunsuk kayaknya" jawab Junkyu sambil menatap gue.

Gue cuma mengangguk dan menghela napas panjang. Karena gue, semua orang yang ada di sekitar gue pun akhirnya terlibat.

Awal kenaikan kelas 11 sebenarnya gue udah memutuskan untuk pindah ke Amerika ikut orangtua biar orang - orang di sekitar gue nggak terluka lagi karena gue. Tapi percuma juga gue ngikut mereka, kalau mereka hanya peduli sama kak Jaewon.

"Tapir, inget ada kita disini. Jangan berusaha kabur ataupun ngelakuin hal - hal kayak dulu lagi" ucap Ryujin lalu meluk gue dan nggak lama kemudian diikuti Seoyeon dan Junkyu.

***





























Maaf diriku jarang update 😭😭

Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang