Gatau kenapa beberapa hari ini gue ngerasa kak Hyunsuk menghindari gue. Setelah dia berbicara private dengan kak Byounggon, sepertinya dia berusaha ngebuat jarak antara gue dan dia, tapi gue gatau alasannya apa.
"Lo sama kak Hyunsuk ada masalah apa deh sampai sekarang belom balikkan ?" tanya Ryujin sambil mengaduk - aduk es teh nya.
"Gatau" jawab gue.
Gue melihat kak Hyunsuk di kejauhan sedang berkumpul bersama teman - temannya. Kak Hyunsuk pun melihat ke arah gue, namun sedetik kemudian dia memalingkan mukanya dari gue dengan ekspresi datar.
Kak Hyunsuk kenapa sih ?
***
Saat ini gue lagi di jalan pulang bersama dengan Jihoon, kami berdua diam di sepanjang perjalanan karena mood gue yang masih belum baik akibat kak Hyunsuk dan juga Jihoon mood nya lagi gak bagus gara - gara dapat nilai ulangan matematika jelek. Hingga akhirnya ada satu suara yang meneriaki kami dari belakang.
"WOI TUNGGUIN GUE !"
Gue dan Jihoon pun menghentikan langkah kami dan nengok ke belakang. Terlihat Junkyu ngos - ngosan ngejar kita berdua.
"Lo kenapa kyu ?" tanya Jihoon sambil ngeliatin Junkyu dari atas sampai bawah.
"Gue hah..hah... ngeliat kak Hyunsuk di gang bareng sama kak Byounggon" jawab Junkyu sambil berusaha ngatur napasnya.
"Lah terus urusannya apa sama kita ?" tanya Jihoon lagi ke Junkyu
"Dia dipukulin sama geng nya kak Byounggon"
Ucapan Junkyu barusan membuat gue dan Jihoon bertatapan. Ini artinya, kita harus ngebantu kak Hyunsuk. Sejak kenal sama kak Byounggon, gue ngerasa emang ada yang aneh sama dia.
"Anter gue ke gang nya sekarang !"
***
Sesampainya di gang, kita bertiga nggak nemuin kak Hyunsuk dan gengnya kak Byounggon. Lah ini Junkyu ceritanya ngablu ?
"Kyu mana dah ? Kaga ada orang sama sekali disini njir" ucap gue sambil celingak celinguk. Serius deh ini tuh sepi banget mana lampu gang nya remang - remang lagi.
"Sumpah pir tadi tuh gue ngeliat kak Hyunsuk sama geng nya kak Byounggon disini !" seru Junkyu sambil celingak celinguk juga.
Hingga akhirnya tiba - tiba gue merasakan ada seseorang yang membekap hidung gue dari belakang hingga gue nggak sadarkan diri.
Pandangan gue gelap semua
***
Gue terbangun dan menyadari bahwa gue ada di ruang UKS sekolah saat ini. Gue melihat sekeliling tapi hanya kak Hyunsuk yang berada di ruangan ini dengan pakaian seragam sekolah gue yang sudah berserakan di lantai.
"K-kak"
Gue terkejut dan nggak menyangka semua pakaian gue ada di bawah lantai. Saat ini gue benar - benar dalam kondisi nggak memakai pakaian bahkan satu helai benang pun. Hanya selimut tipis milik UKS yang menutupi tubuh gue saat ini.
Sedangkan kak Hyunsuk pun kondisinya nggak jauh beda dari gue, pakaiannya berantakan dan ada bekas darah di wajahnya.
Gue mulai menangis dan menyadari diri gue bahwa gue sekarang sudah "tidak suci" lagi. Gue menangisi kebodohan yang telah gue perbuat.
"Ra dengerin aku--"
"BANGSAT LO ANJING !"
Gue hanya bisa menangis dan shock walaupun gue tau saat ini Raesung menghajar babak belur kak Hyunsuk. Gue hanya bisa terdiam, Ryujin pun datang dan melindungi seluruh badan gue dengan selimut serta membawakan pakaian gue. Kita berdua keluar dari UKS.
Jihoon dan Junkyu berusaha melerai kak Hyunsuk dan Raesung, hingga akhirnya satpam sekolah pun berhasil melerai mereka berdua.
Pikiran gue saat itu bener - bener kosong dan hanya satu hal yang terpikir di pikiran gue saat itu hanyalah gue harus mati.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Kelas [ Bang Yedam ] ✅
FanfictionEmang salah ya kalo suka sama adek kelas? Highest rank: #1 Bangyedam #1 Raesung #1 02 #1 Purplekiss #1 Chaein #1 Blackswan #1 ygtreasurebox #1 Teume #2 Hyunsuk #3 Noa #4 Silverboys #8 Yedam 1st Treasure Fanfiction Ⓒ written by: Irene_ly [BELUM DIREV...