⭐FEEDBACK, PLEASE⭐
Revenge by VayeshaLin
Present:Chapter 23
“Kita harus membawanya ke Star Ent.”°°Φ°°
Taeyong menghabiskan waktu bersama Doyoung, Winwin, dan Ten. Banyak sekali hal yang bisa ia dapat dari Ten. Pria mungil itu ternyata sangat berisik. Dia banyak bicara selama berjalan. Doyoung tak kalah heboh. Ternyata kedua pria itu bertemu semasa kuliah dan bersama sampai sekarang.
Ten sudah menjadi model sejak umur 15 tahun, jadi bisa dibilang ia senior di dunia hiburan. Doyoung seringkali meminta nasihat dari Ten apalagi tentang acara sosial. Taeyong mendengar dari samping dan mengakui pengetahuan Ten.
Ia sendiri juga sangat akrab dengan acara sosial dimana para bintang saling bersaing untuk menjadi yang terdepan. Sering mengikuti Kyuman membuatnya tahu beberapa rahasia penting banyak bintang yang belum terungkap sekarang. Bisa dibilang ia memegang banyak kartu as di tangan.
Sepulang berjalan, Taeyong segera pergi ke ruang musik untuk berlatih. Hanya tinggal beberapa hari lagi sampai waktu kompetisi. Ia tidak gugup. Namun jika bisa tampil sempurna, mengapa tidak?
Ia tidak sadar ketika Jaehyun masuk ke ruangannya. Baru saja ia akan memulai lagu lain, ia menangkap kehadiran Jaehyun.
"Oh, Jaehyun?"
Jaehyun memberi gestur untuk mengikutinya. Taeyong menurut. Keduanya berjalan ke ruang kerja Jaehyun. Ketika pintu terbuka, ada seorang pria tinggi duduk tenang di sofa. Taeyong memandang bingung pada Jaehyun.
***
Taeyong kaget dengan informasi yang terpampang lengkap di laptop. Akhirnya ia bisa mengisi banyak celah dari semua kejadian aneh di masa lalunya. Alasan mengapa Hongseok bisa membuat Star Ent. besar dalam sekejab dan alasan Kyuman bisa berdiri kokoh di puncak. Selain karena kerja keras Taeyong, masih ada faktor eksternal.
Keluarga Moyer.
Keluarga aristokrat di Amerika yang punya kedudukan tinggi sama halnya keluarga Seo. Moyer terkenal akan prestasinya tentang orkestra. Setiap bagian Moyer pasti ahli setidaknya dalam piano. Ada banyak jenius muncul karena pengasuhan Moyer dan musik klasik terus bertahan karenanya. Dari yang Taeyong baca, Moyer jatuh tepat tahun lalu dan seluruh keluarga hilang tanpa jejak. Seluruh gedung dan mansion Moyer terbakar habis.
Kepala Taeyong seperti ingin pecah. Seluruh rangkaian kejadian sama persis seperti yang dialami oleh keluarga utama Kim.
—Oh? Taeyong tersentak.
Johnny yang duduk di depannya menatap tajam ke arah Taeyong. Secara alami, ia menangkap banyak perubahan ekspresi yang dibuat Taeyong. Ia tanpa sadar mengeraskan wajahnya. Istri Jaehyun tidak selemah yang terlihat.
"Kapan terakhir kau berhubungan dengan Moyer?" tanya Taeyong pada Johnny.
Johnny menukik alis. "Kau belum menjawab pertanyaanku di awal. Dari mana kau tahu tentang Anton Moyer?"
Taeyong cemberut. Masalah ini rumit. "Aku akan memberitahumu nanti. Jawab dulu pertanyaanku."
Johnny mendengus. Kelakuan Taeyong yang tak mau kalah persis istrinya. "3 bulan sebelum insiden terjadi."
Taeyong ragu apakah akan bicara atau tidak. Ia tahu dalang di balik insiden itu. Ia juga tahu keberadaan Moyer sekarang. Di masa lalu, ia tak sengaja mendengar hal ini dari Jihoo. Beruntung Taeyong dulu naif dan tak kenal dunia, sering sekali Jihoo mengumbar rahasia tanpa peduli keberadaan Taeyong. Ia pikir Taeyong tak paham dan memang begitulah adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Romance❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...