❗🅲🅾🅼🅴🅱🅰🅲🅺 🆁🅴🆅🅴🅽🅶🅴❗
⭐ FEEDBACK, PLEASE ⭐
Revenge by VayeshaLin
Present:S2 • Chapter 1
“Love you, baby.”°°Φ°°
8 years later...
"Kalau sudah selesai, berikan kepada Mister Oh, ya?"
Sekumpulan suara anak-anak menyetujui ucapan seorang pria cantik berbaju biru dengan kompak.
Pria cantik itu berdiri dan bergegas ke sebuah gazebo yang memang ditunggui oleh beberapa orang dewasa. Lalu ia mengambil sebotol air mineral dan meminumnya.
"Sepertinya Direktur Lee kelelahan." Sebuah suara dengan nada geli menyambut pria cantik tersebut.
"Diamlah, Ten. Cobalah untuk bergaul dengan anak-anak." Pria cantik tadi berdecak kesal pada orang yang baru saja berbicara.
Ten terkekeh geli melihat sahabatnya itu yang mulai kesal. Takut jika sosok itu semakin marah, ia memilih kabur dan pergi mendekati anak-anak yang sedang bermain di halaman. Sedangkan sosok tadi, duduk di gazebo sembari bermain dengan ponselnya. Tak lama, ia meletakkan benda pipih itu di samping telinganya.
"Apa kau sudah selesai dengan pekerjaanmu?"
Ia menelepon untuk beberapa saat dan menutupnya dengan sebuah senyuman. Baru ia menyimpan kembali ponselnya, ia dipanggil.
"Taeyong, datang dan lihat ini!"
Pria cantik itu, Taeyong segera menghampiri satu gerombolan anak-anak yang menatap penasaran akan sesuatu.
8 tahun berlalu seperti hembusan angin. Kehidupan yang dimilikinya berangsur baik dan nyaman dengan banyak orang menyayanginya. Ia lulus dari universitas dengan nilai tertinggi dan kini sudah memasuki dunia kerja.
Sekarang ia menjadi seorang Direktur dari sebuah Organisasi Perlindungan Anak. Sejak ia menggeluti pekerjaannya, ia rajin mengunjungi panti asuhan dan menampilkan banyak permainan pianonya pada anak-anak. Tak jarang ia juga mengajari beberapa permainan sederhana pada anak-anak yang tertarik.
Pekerjaannya ini membuatnya semakin dikenal oleh publik dengan citra yang baik. Bukan sekedar omongan belaka, tetapi banyak pihak yang bertemu dengannya secara langsung dengan yakin mengatakan Taeyong pria yang sangat baik. Anak-anak suka padanya. Selain karena ia ramah, ia memperlakukan setiap anak dengan adil dan lembut.
Secara khusus, ia juga belajar body language untuk mempermudah ia berkomunikasi dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan.
Hal inilah yang membuatnya semakin disukai oleh banyak orang.
Ia juga sering mendatangi acara-acara resmi dan menjadi salah satu perwakilan Korea untuk menyambut tamu luar yang berkunjung. Kemunculannya di depan media massa juga tak kalah dari beberapa artis.
Berbicara tentang industri hiburan, Taeyong sebagai Leon Tay juga memperbesar namanya melalui beberapa konser amal yang ada di beberapa negara. Ia secara khusus diundang untuk tampil dan tak jarang ia pergi ke Eropa untuk tampil bersama pemain orchestra di sana.
Namun keputusannya untuk menetap di Korea tak berubah. Selain karena ia punya identitas lain untuk dijalani, akan sangat sulit mengatur waktu jika ia melakukan konser lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Romance❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...