RVG ¤ 27

13.4K 1.1K 146
                                    

❗NOTE❗
🔥Ada mini games di bawah,
mohon baca sampai akhir🔥
•••

⭐FEEDBACK, PLEASE⭐

Revenge by VayeshaLin
Present:

Chapter 27
“Organisasi pembunuh bayaran?”

°°Φ°°

Menuju akhir pekan, sesuai janji yang dibuatnya, Taeyong pergi ke Rumah Lee. Ia cukup terkejut ketika mendapati 1 mobil militer, 1 mobil off-road, dan 3 mobil sedan mewah terparkir rapi di halaman rumahnya. "Apa ada tamu di rumah?" monolognya heran.

Setelah turun dari mobil, Taeyong segera masuk ke dalam. Banyak pelayan menyapanya selama berjalan yang ia tanggapi dengan senyum ramah. Dari lorong, ia bisa mendengar keributan berasal dari ruang tengah. Taeyong menebak, ada banyak pemuda di dalam rumahnya.

Benar saja.

Ada 7 pemuda berbeda fisik, berbeda otak, berbeda karakter, dan berbeda selera memenuhi ruang tamu Rumah Lee.

"Kak Bubu!" Seorang pemuda sedikit berisi berlari dan menerbangkan dirinya ke arah Taeyong ketika menyadari keberadaannya.

Taeyong menangkap bocah itu cepat sebelum ia dan bocah itu terjatuh saking beratnya. "Astaga, Hyuckie. Kau bertambah besar," ucapnya ketika mengingat siapa bocah di hadapannya.

Lee Donghyuck, Haechan akrabnya, merupakan sepupu Taeyong dari pamannya yang termuda, Lee Jongsuk. Berbeda dengan Jeno dan Mark, Haechan adalah anak yang sangat ceria dan tidak bisa diam barang sedetik saja.

Puas dengan acara kangen dan peluk, Taeyong menyusuri sisa orang yang hadir. Ada Mark, Jeno, dan Renjun yang sudah ia kenal. Ada satu pemuda jangkung yang samar-samar muncul di ingatannya, sementara dua sisanya masih asing baginya. Haechan mengajak Taeyong untuk bergabung bersama. Dua pemuda asing tadi, berdiri dan menyapa Taeyong sambil membungkuk hormat. Keduanya sama-sama pria manis. Satu dengan tubuh cukup tinggi dan senyum lembut, satu lagi dengan tubuh yang lebih pendek dan mata sipit yang lucu.

"Ah, halo. Aku Lee Taeyong," sapanya dengan senyuman manis, berharap dua orang ini tidak canggung dengannya.

"Jaemin. Na Jaemin," ucap pemuda yang lebih tinggi.

Pemuda lainnya membungkuk sekali lagi sebelum berkata, "Zhong Chenle."

Taeyong mengangguk dan mereka berkenalan lebih jauh. Setelah beberapa saat berbincang, Taeyong mengetahui bahwa pemuda jangkung yang samar muncul di ingatannya adalah Park Jisung, cucu dari Keluarga Park, putera dari Park Seo Joon. Ia memang berteman akrab dengan Mark dan Jeno, jadi tidak heran dia sering berkunjung. Sekarang, Jisung masih melanjutkan studinya di Sekolah Menengah, sudah di tahun akhir.

Na Jaemin, pemuda ini merupakan yatim piatu. Ia berasal dari sebuah desa kecil di perbatasan antara Utara dengan Selatan. Saat itu, sedang ada sedikit perselisihan di antara kedua negara dan desa tempat Jaemin tinggal hancur tak bersisa. Ia dibawa kembali ke militer oleh pamannya, Lee Minho ketika berumur 10 tahun. Lalu ia mulai tinggal di militer dan sekarang sedang belajar medis karena ia ingin menjadi seorang dokter militer di kemudian hari.

Yang membuatnya terkejut adalah fakta bahwa Jaemin sudah bertunangan dengan sepupunya, Lee Jeno. Ternyata, sejak kedatangan Jaemin ke militer, Jeno setia mengikutinya kemanapun dan mereka menjadi teman baik sejak saat itu. Sepertinya banyak hal terjadi di antara remaja itu hingga kini mereka sampai pada tahap bertunangan. Mereka mendapat restu dari orang tua Jeno, juga Byunghun. Mereka tidak peduli pada latar Jaemin asalkan Jeno baik-baik saja.

Revenge [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang