Yup, finally S1 sudah kelar dan kita akan masuk ke S2 beberapa minggu lagi :)
Sejujurnya, seharusnya cerita ini berakhir ketika Kyuman dan Jihoo sudah diatasi, tetapi karena menurut Vay masih ada beberapa hal yang belum diselesaikan, maka kita akan menjawabnya di S2 yang akan datang.
⚠ Spoiler ⚠
S2 nanti kita akan fokus pada masalah tentang Kim Cabang—karena nasi sudah menjadi bubur, gak sengaja membahas Kim Cabang terlalu banyak. Gatel kalau gak diselesaikan :)—dan Jaeyong kesayangan kita untuk go public. Semoga tidak ada alur melenceng lagi :).Maaf juga untuk kapal-kapal lain dalam cerita, Vay tidak menjelaskan secara rinci keadaannya. Kadang nongol, kadang ilang. Itu karena kita hanya akan fokus pada main character. Karena kalau side cp diberi alur, sepertinya tidak ada akhir untuk cerita ini karena Vay ga suka yang gantung-gantung wkwkwk.
Oh, S2 akan tetap lanjut di work ini. Takutnya kalau dipisah, nanti ada yang bingung sama alurnya. Vay usahakan gak lebih dari 30 chapter, takut pada jenuh hehe.
Masalah typo dan segala macam, direvisi setelah cerita ini tamat. Jadi mohon pengertiannya :)
Kalau kalian ingin bertanya, atau mungkin masih ada yang belum paham dari keseluruhan alur di S1, silahkan bertanya. Mungkin masih ada yang awam tentang konsep kembali ke masa lalu ini, jadi kalau bingung, silahkan bertanya~
Terima kasih sudah mendukung, terima kasih sudah bersabar, terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca. Vay ngga mengharapkan apapun, kita saling menghargai saja. Kalau kalian senang, Vay juga senang.
Doakan saja, semoga S2 bisa keluar cepat. Mohon bersabar, mungkin Agustus kita akan bertemu lagi (ㄒoㄒ).
Jaga kesehatan, stay safe di sana, jangan lupa makan dan minum vitamin. Bagi yang berkegiatan, selamat beraktifitas!
Love u guys ♡
©VayeshaLin
Tangerang, 14 July 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Roman d'amour❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...