⭐FEEDBACK, PLEASE⭐
Revenge by VayeshaLin
Present:Chapter 29
“Setiap generasi muda Lee adalah mutiara bagi seluruh Lee.”°°Φ°°
Seluruh keluarga Lee dibuat marah karena sebuah berita negatif tersebar di internet di keesokan harinya.
Ada sebuah foto di internet beredar dan menjatuhkan nama Taeyong di sana.
●○●
@lololove : 【📷 PHOTO X3】
@lololove : 【Ini adalah si sulung Lee yang legendaris. Kupikir karena Lee harmonis dan loyal, seluruh keluarga akan sangat baik. Aku tidak menyangka akan melihat kejadian seperti ini. Apalagi ini di tempat publik.】●○●
Itu adalah foto Taeyong yang berdiri berhadapan dengan dua pria yang memukulnya. Lalu foto salah satu pria merangkul lehernya. Terakhir, foto ketika Taeyong terjebak di antara dua pria dan mendapat pelecehan seksual. Namun bagaimanapun terlihat, Taeyong sama sekali tidak melakukan penolakan karena itu sebuah foto. Apalagi kualitasnya cukup buruk menandakan foto ini diambil diam-diam.
Seluruh Korea berguncang karena berita ini. Foto tak senonoh sulung Lee sudah menyebar kemana-mana dan telah direpost berulang kali. Mereka tak menyangka seseorang dengan derajat keluarga tinggi yang terhormat berani melakukan tindakan tak senonoh di depan publik.
Ada banyak kritikan pedas dan komentar negatif mengarah pada Taeyong dan itu semakin memburuk di kemudian hari.
Setelah 2 hari, kabar itu berhasil ditekan oleh Lee dengan banyak usaha. Keluarga Park yang mengetahuinya segera menghubungi Lee untuk penjelasan. Mereka sama sekali tidak meragukan Lee, tetapi mereka butuh kepastian untuk bisa membuat gerakan pencegah.
Taeyong sendiri masih dalam perawatan dan pengawasan ketat oleh Kim Jungwoo. Ia makan disuapi oleh Inna dengan teratur dan Taeyong super penurut di rumah sakit. Ia sama sekali tidak tahu tentang guncangan yang terjadi di luar sana dan fokus memulihkan diri. Lagipula, ia sama sekali tidak diperbolehkan bermain media elektronik oleh Mark, bahkan menonton TV dilarang. Jadi sepanjang hari, ia akan membaca buku saja.
Di luar sana, Dongwook mengatakan dalam sebuah wawancara di depan gedung Lee Group. "Puteraku orang yang baik dan bersih. Aku akan membawa masalah ini lewat jalur hukum. Berhenti memberikan komentar negatif pada puteraku sebelum aku sendiri yang memaksa kalian untuk berhenti. Apapun yang terjadi, puteraku tidak melakukan hal yang tidak menyenangkan," ucapnya keras dan lantang. Ia sangat percaya diri apalagi dengan kesaksian Winwin. Tentang membawa masalah ke jalur hukum, ia serius tengah mengajukan kasus.
Masyarakat kembali dihidupkan karena pernyataan ini. Sepertinya kejadian itu tidak seringan beberapa foto yang tersebar. Namun tak ada yang bisa menghentikan opini publik. Mereka masih tetap menyalahi Taeyong atas tindakannya dan berkata bahwa semua orang di kalangan atas sangat kotor. Bahkan ada yang sengaja memulai konspirasi dengan menanyakan keberadaan Taeyong sejak meletusnya berita ini.
Seluruh Neo University juga meletus karena berita. Sekarang mereka tahu Lee Taeyong dari jurusan seni rupa murni dan musik adalah sulung Lee yang legendaris.
Karena berita terus membesar hari demi hari, setiap gerakan Taeyong mulai terbaca di masa lalu. Masyarakat tahu sulung Lee masih kuliah di Neo University. Banyak wartawan mendatangi universitas untuk mewawancarai beberapa ornag terkait perilaku Taeyong.
Banyak mahasiswa dan mahasiswi bercerita tentang Taeyong secara terbuka, tetapi di akhir mereka juga akan menambahkan bahwa mereka tidak percaya bahwa Taeyong melakukan hal itu dengan wajah aneh. Intinya, mereka skeptis dalam menjawab dan tidak sungguhan membela Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Romantizm❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...