Didedikasikan bagi kalian yang punya Senin suram :)
•••⭐FEEDBACK, PLEASE⭐
Revenge by VayeshaLin
Present:S2 • Chapter 20
“Ia adalah wanita yang paling dekat dengan Presiden Jung—”°°Φ°°
Taeyong menikmati waktunya sendirian bersama sepiring toast. Jaehyun sedang bersama Keluarga Seo, temu kangen. Karena sendiri, beberapa orang yang penasaran sangat ingin mendekat dan bertanya tentang hubungannya dengan Jung Jaehyun. Ia memakan toast dengan tenang, tanpa memperhatikan sekitar. Beberapa orang sama sekali tak mendapat petunjuk tentang identitas Taeyong. Hanya tuan rumah dan Jaehyun yang tahu.
Mereka mengamati gerak-gerik Taeyong sejak lama untuk menentukan di level mana ia berada. Ketenangan dan keacuhan di wajahnya sudah cukup menjadi klasifikasi bahwa pria itu mungkin punya status. Tubuhnya yang kecil dan lebih pendek dari kebanyakan orang di sana juga menjadi peran besar untuk identitasnya. Seharusnya dari Korea—pikir mereka.
Taeyong merasa bahwa toast itu cukup enak, tetapi tidak untuk dimakan lebih dari sekali dalam satu waktu. Ia memegang perutnya yang mulai menunjukkan lengkungan kecil, masih merasa kurang.
Matanya menjelajahi tumpukan kue, menentukan apa yang akan ia makan. Namun, sama sekali tak ada yang nampak lezat baginya walaupun mereka ditata dengan sangat cantik.
Ketika ia bimbang akan memilih yang mana, beberapa orang mulai mendatanginya. "Halo."
Taeyong mengangkat kelopak matanya. Ada 5 orang di depannya. 2 pria dan 3 wanita dengan senyum manis seperti anak baik di depannya. Jika ia tidak salah, seharusnya mereka beberapa tahun di atas Taeyong. Pria cantik itu berkedip bingung karena sama sekali tak mengenal siapa pun dari mereka.
Salah satu pria cukup terkejut ketika melihat wajah Taeyong yang melebihi ekspektasinya. Ketika melihatnya dari jauh dengan Jaehyun, ia tahu bahwa Taeyong harus menjadi pria cantik. Namun, melihatnya dari dekat, seharusnya ada hubungan lain antara mereka, bukan?
Wajah itu merupakan wajah yang mengundang.
"Halo. Siapa namamu?" Pria yang lain menyela karena pria sebelumnya masih terjun dalam pikiran.
Taeyong melihat pria itu yang mengulurkan tangannya. Ia menunduk sedikit sebagai salam, "Taeyong."
"Orang Korea?"
"Ya."
Wanita yang ikut itu segera menambahkan. "Kamu sepertinya sangat akrab dengan Presiden Jung. Apa kalian kenalan dekat? Selama ini, Presiden Jung sama sekali tidak pernah membawa pendamping. Apa kamu pacarnya?"
Pertanyaan yang menumpuk itu, Taeyong tidak ingin menjawabnya. Ia merasa sia-sia memberitahu mereka satu-satu, entah kebenaran atau kebohongan. Ia pikir, nanti saja ketika mereka memutuskan go-public, konferensi pers akan dilakukan. Tidak hanya masyarakat Korea yang akan mengetahuinya, tetapi juga seluruh dunia.
Apa yang Taeyong pikirkan, bertentangan dengan pikiran mereka semua. Justru pendapat mereka bahwa Taeyong memiliki hubungan terlarang dengan Jaehyun sangat mungkin terjadi. Melihat tenggelamnya Taeyong dalam pikirannya, membuat mereka berpikir Taeyong bingung menjelaskan hubungan dia dengan Jaehyun.
Yah, mereka tidak sepenuhnya salah.
Taeyong benar-benar bingung dan tidak mau.
"Presiden Jung tidak pernah memiliki berita kedekatan dengan orang lain selain kolega bisnis dan lingkaran temannya, seperti Johnny Seo. Ia sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama kehidupan percintaan. Tidak ada yang berani mendekatinya. Kamu beruntung karena kamu pengecualian. Pesta seperti ini bukan untuk orang biasa mampu datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Romansa❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...