⭐FEEDBACK, PLEASE⭐
Revenge by VayeshaLin
Present:S2 • Chapter 2
“Inilah alasan kita bisa bertemu.”°°Φ°°
Ketika sudah memasuki waktu untuk makan siang, Jaehyun dan Taeyong adalah yang terakhir datang. Mereka yang hadir hanya berpura-pura tak tahu apa-apa. Kecuali Haechan yang sejak kedatangan pasangan itu, menatap dengan raut ambigu dan senyuman aneh.
Taeyong sadar tatapan sepupunya itu sangat menyebalkan, tetapi ia memaksakan diri untuk diam dan duduk menunggu makanan datang.
Minho, yang memang duduk di samping Jaehyun, menyikut pria itu sambil terkekeh. "Aku yakin kau belum puas," ucapnya, lalu melihat jam tangan yang ada di pergelangan tangan kirinya. "Kurang dari 30 menit sejak kedatanganmu. Kau yakin waktu yang sedikit mampu menunaikan tugas?" tanyanya dengan nada bercanda.
Jaehyun tersenyum tipis. "Pelayanan yang sempurna tentu memberikan hasil yang sempurna. Setipis apapun waktunya, profesionalitas akan mengatasi segalanya," ucapnya dengan nada seolah ia sedang membahas tentang bisnis.
Haechan tak bisa lagi menahan tawanya. Sedangkan yang lain hanya menggelengkan kepala untuk mengalihkan tawa.
Taeyong tak tahu lagi semerah apa wajahnya. Rasanya ia ingin menghilang saja dari dunia agar ia tak perlu lagi menghadapi rasa malu.
Beomgyu nampak asik di pangkuan Byunghun. Jongsuk, dibantu oleh Jaemin dan Inna meletakkan segala macam hidangan yang sudah siap di atas meja. Saat itu adalah momen istimewa bagi keluarga besar Lee. Seluruh anak cucu, serta menantu datang untuk menginap dan menghabiskan waktu bersama untuk beberapa hari.
Seluruh pelayan sengaja dipulangkan lebih awal, bahkan Paman Kang, yang biasanya bersama Byunghun diberi waktu libur yang lebih panjang.
Lee masih tetap harmonis dan damai. 8 tahun waktu bergulir, tak mengubah sikap loyal dan ramah dari tiap pribadinya.
Mark kini sudah mulai mengambil alih perusahaan. Perlahan tapi pasti, Dongwook mulai memberi Mark tempat untuk memimpin. Putra kedua Lee itu juga sudah bertunangan dengan kekasihnya, Renjun. Bahkan ia sudah sering mondar-mandir Korea-China untuk bertemu mertuanya. Renjun sendiri kini sudah menjadi pelukis terkenal. Karya-karyanya sering dipanjang di museum seni milik Keluarga Kim. Bahkan ada beberapa di antaranya masuk pelelangan untuk dijual.
Dua tahun terakhir, keduanya suka sekali pergi keliling dunia. Mark yang melihat kondisi perusahaan cabang dan Renjun yang suka mencari inspirasi. Keduanya bahkan sudah siap naik ke jenjang yang lebih serius.
Kata Mark, "Mungkin akhir tahun atau awal tahun baru kita resmi menjadi pasangan menikah." Ia mengatakannya dengan semangat sambil memakan semangka yang dipotong oleh Renjun.
Bagaimana dengan kehidupan militer?
Minho dan seluruh keluarga masih tinggal di militer. Bahkan Jeno baru saja naik pangkat menjadi Kolonel, yang membuat Minho berani sombong ke semua orang atas pencapaian putranya. Jaemin juga sudah resmi menjadi seorang dokter militer. Bahkan ia sudah beberapa kali mengikuti Jeno pergi untuk bertugas.
Keduanya juga sudah ada rencana untuk menikah. Kata Jeno, "Kak Mark menikah, aku juga menikah. Kita hanya terpaut beberapa bulan. Kenapa kita tidak melangsungkan dua acara pernikahan dalam satu hari?" Ia tersenyum hingga matanya ikut tersenyum. Siapa yang akan mengira wajah seimut itu akan menjadi Kolonel termuda di angkatan darat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge [JAEYONG]
Romance❝Jika aku diberi kesempatan, aku akan menebus dosa-dosaku.❞ 🔱 Please give ur feedback with Vote 🔱 Kisah dari seorang pria manis yang mencoba memperbaiki kisah hidupnya. Menghargai segala hal yang ia miliki, menghindari tragedi, dan membalas dendam...