41. Satu bus

9.5K 688 51
                                    

Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca ✨

Happy Reading ❤️

Kediaman Haris Fransisco pagi ini diributkan dengan berisiknya Aileen dan Devano yang sangat sibuk menyiapkan peralatan yang akan di bawa untuk pergi camping.

"Maka nya Bunda bilang disiapin dari kemarin-kemarin" ujar Bunda.

"Aileen nih males banget" ujar Elina ikut membantu Aileen menyimpan jaket tebal yang harus dibawa.

"Maaf Kakak" ujar Aileen dengan kekehan.

"Apalagi yang belum Van?" tanya Bunda.

"Beben belum dimasukin Bun" ujar Devano.

"Lo yakin bawa Beben?" tanya Aileen menatap ngeri Devano.

"Dari pada gue gak bisa tidur?" ujar Devano.

"Siniin beben nya" ujar Bunda,Devano pun menyerahkan boneka pokemon yang diberi nama Beben.

"Udah kan?" tanya Ayah.

"Udah Yah" balas Devano dan Aileen.

"Sarapan dulu" ujar Ayah lagi.

"Langsung berangkat aja, nanti kita sarapan di sekolah" ujar Devano di angguki Aileen.

"Bun, kak kita berangkat ya" ujar Aileen menyalimi tangan kakak dan Bundanya.

"Ayo Yah" ujar Devano.

"Assalamualaikum" ujar ketiganya berpamitan.

"Waalaikumsalam" balas Bunda dan Elina.

Agha dkk sudah berada di pinggiran lapangan, mereka lebih memilih menetap disini mereka malas masuk ke kelas.

"Lah tuh murid baru ikut?" tanya Iqbal kala ia melihat Ghavril duduk di antara anak Pramuka lainnya.

"Nilai Pramuka nya bagus, Dia diminta Pak Toha untuk ikut" ujar Agha menatap sengit Ghavril yang tengah bermain ponsel.

"Pantes" ujar Evan menganggukkan kepalanya.

"Madaaa" ujar Rizka yang baru datang menghampiri Agha.

"Hm" balas Agha tanpa menoleh, sedangkan teman Agha lainnya sudah memutar bola matanya jengah.

"Eh itu Vano" ujar Zakka melihat Devano dan Aileen yang baru datang, Agha langsung mencari keberadaan Aileen.

"Lah kok vano malah ke Raymond sih" ujar Evan melihat Devano melewatinya melangkah menghampiri Raymond dkk.

"Malas gabung mungkin" ujar Zakka melirik sinis Rizka.

"Hai, kalian nungguin gue ya?" ujar Aileen.

"Siapa lagi?" tanya Raymond dkk.

"Sorry gue dadakan nyiapinnya" ujar Aileen.

"Anak mageran gak usah ditanya kalo soal itu" ujar Tito.

"Ye lo-

AIGHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang