Vote terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca ✨Happy Reading ❤️
Aileen dan para sahabatnya sudah sampai di bandara, tadinya mereka ingin memakai jet pribadi tapi Aileen malah bilang jika ia ingin naik pesawat biasa saja jadi lah mereka menurut.
"Akhirnya" ujar Gerri senang sudah tiba di tanah air.
"Eh telpon anak-anak" ujar Raymond. Anak-anak itu artinya anggota Zigfrid lainnya.
"Buat apa?" tanya Aileen.
"Lo mau balik naik apa? Taksi? minta jemput aja sama mereka" ujar Abizar.
"Gue gak ikut deh, gue minta jemput Agha aja" ujar Aileen.
"Oh, yaudah tapi kita temenin ya?, Sampe Agha dateng" ujar Tito di angguki Aileen.
Agha:
Gha, aku di bandara jemput aku ya?
Siap, tunggu aku Ai 15 menit aku sampe sana
Iya Gha, aku tunggu kamu hati-hati
Setelah menulis pesan untuk Agha, ia tak henti-hentinya tersenyum."Mingkem ai, nanti gigi lo kering" ujar Bagas.
Hahahaha yang lain tertawa mendengar ucapan Bagas.
"Mana ada kering" cibir Aileen.
"Lo udah chat anak-anak?" ujar Aileen.
"Udah, mereka di jalan" ujar Raymond di angguki Aileen.
"Noh si Niko" ujar Bagas melihat Niko yang celingak-celinguk.
"Lah cepet amat tuh anak" ujar Raymond.
"Agha belum dateng?" tanya Abizar.
"Dia bilang 15 menit tapi sam...
Ting!
Agha:
Ai aku gak bisa jemput kamu
Aku ada keperluan lain, maaf yaOh gpp Gha, hati-hati
Aileen membuat nafas berat ia memasukan ponselnya kesaku jaket kulit nya.
"Kenapa?" tanya Dimas.
"Gue bareng kalian" ujar Aileen.
"Agha gak bisa jemput?" tanya Gerri.
"Ada keperluan, udah buruan" ujar Aileen.
-AIGHA-
"Ayo Mada, kok liat hp terus sih, aku gak suka di cuekin" ujar Rizka yang kini berada di dalam mobil Agha.
"Iya maaf, kamu mau kemana? Tiba-tiba minta aku jemput" ujar Agha.
"Aku mau ke mall" ujar Rizka dengan senyum nya.
"Tumben mau beli apa?" tanya Agha.
"Aku mau beli alat sekolah" ujar Rizka.
"Loh kam-
"Aku udah bilang ke Mami mau sekolah disini lagi sama kamu" ujar Rizka. Agha yang mendengar itu hanya ikut tersenyum.
"Yaudah kita jalan" ujar Agha mulai mengemudi mobil nya.
Aileen sudah sampai di rumahnya dan kini ia tengah duduk di ruang keluarga dimana ada keluarga nya.
"Lo gak panas apa? Pake sweater di dalem rumah?" tanya Vano melihat Aileen mengenakan sweater.
"Gak panas kok, enak malah" ujar Aileen ia berbohong padahal ia tengah menahan perih di lengannya karena sedikit terkena keringat.
"Kamu sakit?" tanya Elina di balas gelengan.
"Kalo kamu capek besok gak usah sekolah istirahat aja''ujar Ayah.
"Iya Ai istirahat Bunda gak mau kamu kecapean" ujar Bunda.
"Ai gak capek Bun, Yah"ujar Aileen
"Van pinjem hp dong" ujar Aileen.
"Tumben amat lo pinjem hp gue" ujar Devano tetap memberikan ponselnya.
"Hp gue lowbet gue cas di kamar" ujar Aileen. Ia membuka kamera hanya untuk Selfi, karena bosan ia membuka aplikasi Instagram seketika ia tercengang melihat postingan seseorang yang menandai kekasih nya.
Rizka28
Disukai Aghamadhava dan 2.321 lainnyaRizka28 kangen banget jalan berdua sama @Aghamadhava😍
Komentar di nonaktifkan.....
Aileen berfikir apa ini yang dimaksud Agha Ada keperluan? Mengantar seseorang? Siapa gadis ini?.
Aileen tersenyum getir, apakah Agha? Ia menepis pikiran jeleknya ia kembali berfikir positif tentang kekasihnya."Nih Van, thanks" ujar Aileen menyerahkan ponsel milik Devano.
"Ai ke kamar" ujar Aileen di angguki keluarganya.
See u part ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
AIGHA
Teen FictionNote: [ON-GOING] (Revisi berjalan) Akan ada perubahan di beberapa Part nya, jadi kalian yang udah baca, masih Penasaran bisa baca ulang. Menceritakan gadis cantik yang lahir dari keluarga Daniswara namun tumbuh dewasa dalam lindungan keluarga Fara...