12.

2.1K 406 79
                                    

"Kalian setuju kan?" Tanya Profesor
McGonagall.

Hermione, cho, gabriela dan [Name] hanya mengangguk.

"Huft, baiklah. Maafkan aku anak anak".

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Harry dari pagi terus mencari hermione dan [Name], namun tak kunjung dapat.

"Ron, menurut mu dimana [Name] dan mione?"

Ron menaikan bahu hanya tanda tidak tau.

"Mana ku tau, mungkin hermione sudah duluan. Dan mungkin [Name] sedang bersama kakak nya" Jawab Ron.

Harry hanya mengangguk kecil, Harry berjalan dengan Neville. Neville juga memberi harry tanaman agar ia tahan lama di dalam air.

Setelah menerima tanaman dari Neville, harry berencana mendatangi teddy untuk menanyai keberadaan [Name].

Namun yang ia lihat adalah wajah panik teddy, dan teddy yang terus terusan berbicara kecil.

"Eum teddy, apa kau tau di mana [Name]?" Tanya harry pelan.

Teddy menoleh ke arah Harry dan langsung memegang pundak Harry.

"Mana ku tau! Bahkan dari tadi aku tidak melihat nya di asrama! Dan paling parah lagi teman temannya juga tidak melihat nya!" Seru teddy panik.

Harry memegang dada nya agar tidak gugup, dia benar-benar tegang. Pertama karena tugas kedua akan segera dilaksanakan dan kedua adalah menghilang nya [Name] dan hermione.

"Baiklah para hadirin semua! Hari ini tugas kedua akan segera di laksanakan, dimana para pejuang harus menemukan harta karun mereka di dalam sana. Dan hanya boleh satu!" Ucap Dumbledore kencang.

"Harta karun? Apa [Name] ada di sana?"

Harry dan para pejuang Triwizard berdiri dan bersiap untuk meluncur ke dalam danau. Harry memakan tanaman dari neville dan langsung di pukul oleh Profesor moody.

Harry melompat ke permukaan dengan senang, dan terdengar riuh tepuk tantan para penonton.

Harry berenang di tanaman tanaman merambat yang sangat panjang, ia terus mencari keberadaan teman temannya.

Terus berenang. Sampai akhir nya ia melihat [Name], hermione, cho dan gabriela yang di rantai.

Harry mendekati tubuh [Name], cedric menatap harry dan menunjukan jam nya. Menandakan bahwa waktu tinggal sedikit lagi.

Harry membuka rantai kaki [Name] dan menepuk nepuk pipi [Name].

Harry membawa tubuh [Name] berenang keatas, namun belum sampai di atas. Harry menunduk dan melihat gabriela yang masih di rantai. Apalagi fleur yang tidak bisa menyelamatkan gabriela.

[Name] tersadar dan langsung menutup mulut nya karena masih di air. Harry tersenyum senang dan makin mengeratkan pinggang [Name] agar [Name] tidak terbawa air.

Harry mengisyaratkan untuk keatas duluan, [Name] mengikuti arah pandang harry dan mengangguk.

[Name] berenang ke atas sendiri sedangkan harry kembali ke bawah, teddy yang melihat kepala [Name] muncul langsung meneriaki adik nya.

ɪ ʟɪᴋᴇ ʏᴏᴜʀ ᴇʏᴇꜱ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang