39. trente-neuf

651 54 8
                                    

"yong"

taeyong menepis pelan tangan jaehyun dari tangannya. taeyong menatap ke bawah sebentar, kemudian ke arah jaehyun.

senyuman tipis terukir di bibir taeyong, "kita udah putus, jadi..."

"we're over now jae..semuanya udah berakhir." ucap taeyong yang diakhiri helaan nafas darinya.

jaehyun membasahi bibirnya, "s-sorry, i'm—"

"no." sela taeyong cepat.

baru saja bibirnya akan mengeluarkan kata kata yang sepertinya akan panjang, namun taeyong membungkamnya. mengurungkan niatnya.

pada akhirnya taeyong lagi lagi hanya tersenyum pada jaehyun yang kini tampaknya sudah memerah wajahnya, begitu juga dengan pelupuk matanya.

taeyong tertawa. kemudian si mungil maju mendekat pada jaehyun. taeyong mengangkat tangannya, jari jempolnya mengusap pipi jaehyun yang kini sudah basah.

"dasar cengeng.."

cibiran yang keluar dari bibir taeyong mengundang tawa jaehyun. jaehyun tertawa pelan, juga menertawakan hubungannya sekarang.

"jangan nangis heh, cengeng ya dasar bayi.." ucap taeyong. jaehyun mengusap kasar matanya dengan telapak tangannya, menahannya dengan keras agar tidak ada lagi air yang keluar dari matanya meski tetap keluar.

taeyong tersenyum kecil, lalu ia memeluk jaehyun. menaruh dagunya di pundak jaehyun.

diam diam, taeyong juga menangis meski tanpa suara. tangan taeyong melingkari leher jaehyun, menahannya agar tidak bisa lepas.

jae..






















"detak jantungnya lemah! siapin defribillator cepet!"

"TINGKATIN CEPET!"

dari luar, haechan terus terusan menangis melihat keadaan mark yang benar benar kritis di dalam UGD sana. dari kaca kecil di pintu, bisa dilihat mark sama sekali terlihat benar benar lemah diatas bangkar rumah sakit.

suara dokter dokter yang terus terusan saling meneriaki dan memerintah untuk segera menyelamati mark benar benar membuat haechan ketakutan setengah mati.

"KAK MARK!!" teriak haechan. tangannya terus terusan memukul pintu UGD. suaranya terdengar serak dan akan habis karna terus terusan menangis.

dada mark yang dikejutkan dengan alat defribillator itu benar benar membuat haechan bergetar hebat.

di belakang, renjun dan guanlin yang sudah sampai sedari tadi melihati harchan yang terlihat putus asa.

"itu..yang dirasakan gua waktu lu kecelakaan.."

guanlin menoleh, menatap ke renjun yang membisu melihat lurus ke depan. pandangannya beralih ke haechan, yang masih menjerit meneriaki nama mark terus terusan.

tangan haechan bahkan sudah merah karna terus memukul pintu UGD tanpa henti.

renjun berjalan menghampiri haechan, ia menautkan tangannya ke tangan haechan. berusaha menenangkan haechan sebisa mungkin. tangan dengan tanda kehitaman itu mengusap punggung haechan dengan lembut.

akhirnya haechan bersandar, ia memeluk renjun dan menangis di pelukannya. renjun hanya diam, begitu juga dengan guanlin yang hanya berdiam seperti patung.

suara pintu UGD terbuka, muncul sosok dokter dengan asistennya yang membuka masker khusus operasinya.

haechan maju paling depan, menunggu kabar yang diberikan oleh sang dokter.

bukannya kabar baik, justru kabar terburuk yang pernah ada.

"maaf, pasien tidak bisa diselamatkan karna darah yang keluar terlalu banyak, detak jantung pasien juga bensr benar lemah, sekali lagi, maaf."

haechan terjatuh ke lantai, sehingga renjun harus ikut turun ke lantai. renjun tau, haechan lagi di titik terendahnnya sekarang.

he's can feel what people feel.

"c-chan"

"kak mark..k-kak mark, udah meninggal?" ucap haechan menatap ke bawah dengan tertawa. matanya terus mengeluarkan air mata bahkan saat haechan tidak berkedip.

"gak mungkin jun... kak mark orang yang kuat kok," haechan menggeleng keras.

"jun, gak kan? dokter pasti boong kan?"

melihat haechan yang linglung, renjun benar benar lemah. haechan 100% beda dari yang renjun kenal. lemah, gak ada harapan, kaya orang idiot.

beda sama haechan yang selalu ceria, bacot, gibah ini itu.

kali ini haechan bener bener berhenti tunjukin sisi cerahnya.





































:)
:)
hiya. hiya. hiyaa
bbrpa chpt lg menuju ending hshshshsh SENENG BGYIBSJSBSK

anw 2, thanks for 14.6 ueueueueuueueueueueue nangis bgt karna bsa serame iniㅠㅠ

sni cek profile ku!! @mark_lysn

ada yg bru ttg markhyuck;))

babai love y'all and have a nice day!!

Cicatrices | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang