part 6

18.2K 1.2K 15
                                    

"Apa yang kau lakukan erlan" Tegas erd.

"Shit kenapa daddy cepat banget pulang nya, kelar hidup gue".pikiran erlan berkecamuk.

Daddy dan abang abangnya menatap nya tajam. Suasana tampak mencekam. Erlan sama sekali tak berkutik, ia hanya diam, mau kabur pun pasti ia akan kembali ke masion ini. Ia tak bisa melakukan apa apa selain pasrah.

Daddy nya berjalan mendekati dirinya, erlan sangat takut dan tiba tiba badannya kaku saat daddy nya sudah ada  di depan nya, tanpa basa basi daddy nya menyeretnya,langsung saja erlan berontak

"Gak mau daddy, erlan gak mau dikurung lagi di ruangan gelap itu daddy" Jawab erlan dengan mata berkaca kaca.

"Siapa bilang daddy akan mengurung mu" Ujar erd dengan nada dingin.

Ucapan daddy nya itu membuat erlan bertanya tanya kemana ia kan dibawa, tak selang berapa menit ternyata ada sebuah kolam didepan matanya, hal itu membuat erlan bingung, apa daddy nya ini mengajak ia berenang atau bagaimana.

Lama ia berfikir sampai ia kaget dia didorong daddy nya kedalam kolam hampir saja erlan tenggelam karena tinggi air kolam itu sebatas dagunya.
Setalah didorong daddy nya ia ditarik lagi tapi tidak naik ke kolam malah daddy nya menyeret ia untuk mendekati daddy nya, dan sampai akhirnya erlan di rantai dibagian tangan serta kakinya, hal itu membuat erlan hampir menangis.

Setelah ia dirantai ia melihat daddy nya berdiri sambil menatap dirinya dengan tatapan dingin. Sampai suara bariton dan tegas itu berbicara.

"Kau ingat perkataan daddy bukan kalau daddy tak berjanji untuk tidak menghukum mu erlan" Tanya erd

"I.. Iya.. Dadd"jawab erlan sambil menggigil

" Kau tau bukan daddy tidak akan menghukum mu kalau kau tidak nakal erlan"tanya erd

"I.. I.. Yaa daddy.. " Jawab erlan

"Jadi... Selamat menikmati hukuman mu boy" Ujar erd tapi sebelum erd pergi ia mengatakan sesuatu

"Kau boleh bebas setelah makan malam nanti  boy " Ujar erd dan langsung pergi begitu saja.

Erlan membulat kan mata
"Apa aku bebas setelah makan malam nanti, gimana gue bisa tahan, makan siang aja belom, mana sarapan pagi aja lagi tadi" Gumam erlan.

"Huh... Lo bisa erlan, setelah makan malam aja kok, terus lo bisa makan banyak banyak" Gumam erlan sambil menyemangati  dirinya sendiri dengan cengengesan. Setelah itu ia kembali diam di kolam sesekali menggigil karena air kolam itu begitu dingin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
At ruang keluarga

Didalam masion sudah kembali bersih. Kini erd beserta anak anaknya berkumpul di ruang keluarga.

"Dimana daddy menghukum anak nakal itu" Tanya elmarss

"Kolam renang" Jawab erd dengan singkat. Mereka semua mengangguk dan kembali kepada aktivitas mereka masing masing.

Erd tak habis pikir kenapa erlan begitu nakal, baru saja ia tinggal sebentar keadaan masion seperti kapal pecah, bagaimana nanti ditinggal lama bisa hancur masion ini akibat ulahnya. Kini erd bangkit untuk melihat anak nakal itu, tapi dia mengurungkan niatnya, ia pergi ke kamar melihat foto dirinya dan istrinya tercinta. Ia menyesal telah melakukan hal diluar nalar, meskipun itu semua ulah musuhnya.

Flasback

Kini elina sedang berada di dapur ia cekatan membuat kue untuk suami dan anak tercinta, tapi pada saat ia membuat kue, ia melihat handphone nya terdapat pesan dari nomor yang tidak ia kenal. Dia berhenti sejenak, dan membuka HP nya itu, setelah ia buka ternyata ada sebuah video durasi 3 menit 15 detik.

Erlangga PutraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang