Erlan terganggu dalam tidur paginya, seperti ada sebuah kecupan yang menerpa wajahnya, tetapi tunggu seperti ada yang aneh. Erlan perlahan lahan membuka matanya, ia kaget setengah mampus
"Oalahh anjing!!! " Kata erlan teriak didepan wajah kakaknya.
"Morning baby boy" Sapa bang manu.
"Abang ngapain nyium bibir erlan, anjir kagak suci lagi, asuu memang" Kata erlan sambil mengelap bibirnya dengan kasar.
"Baby boy, bahasamu hm, perlu abang cium lagi sampai sesek napas" Kata bang manu.
Erlan mematung, ia berfikir apa abang dia gay atau jangan jangan.
Erlan menggelengkan kepalanya, sambil menepuk nepuk kepalanya.
"Baby boy kenapa hm" Kata bang manu sambil menahan tangan erlan. Erlan gelagapan sendiri dan merasa jijik terhadap abang pertamanya itu.
"Jangan sentuh gue!!" Kata erlan sambil menyentak tangan nya, sedangkan bang manu mengernyit bingung.
"Hei!! Ada apa beby boy" Kata bang manu bingung.
"Abang, stop pliss erlan walaupun kecil tapi erlan masih suka belah belahan" Kata erlan terang terangan.
"Terus" Kata bang manu.
"Jangan suka sama erlan" Kata erlan
"Hahahahaha maaf kan abang, abang hanya bercanda, abang seperti itu, karna abang sayang kepada mu" Kata bang manu, sambil menarik kembali erlan.
"Sayang sebagai apa nih" Kata erlan was was.
"Sayang sebagai adik kakak" Kata bang manu sambil mengusap kepala erlan dengan sayang.
"Ya sudah kamu mandi, terus turun kebawah kita sarapan" Kata bang manu.
Erlan hanya mengangguk dan menuju kamar mandi, sedangkan bang manu,ia langsung turun kebawah dengan keadaan toples hanya memakai boxer yang menampilkan perut kotak kotak nya.
Para maid yang muda melihat itu tak mengalihkan pandangan indah tersebut, mereka terus menatap tuan manu dengan tatapan lapar dan memuja.
Sedangkan manu ia hanya biasa saja, karena ia sudah sering melihat itu di dalam maupun diluar mansion.
***********
Erlan kini sudah selesai dengan ritual gaib nya, ia langsung memakai kaos hitam dan celana hitam dengan rambut sedikit berantakan. Bukannya tampan malah ia tampak manis dan lucu."Kegantengan seorang erlan tiada tandingannya para permisa"kata erlan dengan percaya diri.
Ckelk.
" Maaf tuan muda, tuan muda sudah ditunggu di ruang meja makan oleh tuan besar"kata maid tersebut.
"Oke" Kata erlan, ia langsung melempar handuk asal dan langsung pergi ke ruang makan untuk sarapan.
Erlan turun kebawah menggunakan lift, disana ternyata sudah ada bang manu yang hot, bang frey yang gagah, dan papa nya yang berwibawa dan berkharisma
"Pagi papa, pagi abang" Sapa erlan.
"Pagi boy" Serentak semua.
"Sini papa cium dulu"kata papa, sambil menarik erlan.
" Ck isss cium terussss, monyong mulut"kata erlan dengan kesal
"Muuachhh"bunyi kecupan.
" Buset ini cium apa nyedot"kata erlan tanpa di filter.
"Sudah sini sarapan samping papa, anak papa mau apa hm" Kata papa
"Emang kalo erlan mau papa turuti apa" Kata erlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlangga Putra
Mystery / ThrillerSeorang remaja yang begitu amat nakalll yaitu erlangga putra, yang mana tiba tiba ia diangkat oleh seorang mafia yang kejam dan bengisss "Kau akan menjadi putra ku, putra bungsu dari erd hans Williams" Bagaimana kah kisah selanjutnya akankah Erlan...