part 23

8.6K 756 80
                                    

Aleryn memandang kesal dan benci kepada keluarga erd, dia bilang dia akan menikahi dirinya ternyata ia melihat tidak ada tanda tanda kalau tuan erd akan menikahinya, dengan tekad keberaniannya, ia datang ke sekumpulan keluarga itu dan

Cupp

Ia naik kepangkuan erd dan mencium bibir suami dari Elina tersebut didepan Elina dan anak anaknya, Elina yang sedang mengupas apel tersebut tersentak kaget dan kemarahan mencapai ubun ubun. Begitu pun anak anaknya memandang aleryn dengan tatapan mematikan.

"Berani sekali kau jalang!!!" Teriak Elina, dan langsung saja ia menancap kan pisau itu tepat di bahunya.

"Aaaaa perempuan sialan" Teriak aleryn kepada Elina. Tak hanya Elina, ersan pun langsung menendang manusia itu seperti hewan, tidak ada jiwa kemanusiaan nya.

Elina yang tampak murka pun langsung memanggil para bodyguard nya.

"Roby!!!!!!!!" Teriak Elina.

"Iy.. Iyaa nyonya" Kata bodyguard tersebut dengan takut takut.

"Kau ikat wanita ini didepan halaman masion dan buka semua pakaian nya" Kata Elina dengan dingin. Bodyguard itu pun  langsung patuh dan menyeret aleryn seperti binatang.

Elina yang masih dilanda kemarahan pun menatap suaminya dengan tajam seolah olah ingin membunuh suaminya.

"Sa.. Sa... Sayang kok kamu ngeliatin aku kayak gitu sih" Kata erd dengan takut takut

"Kenapa kau membiarkan jalang itu naik kepangkuan mu dan mencium diri mu erd" Kata Elina dengan dingin.

"Aku aku aku kaget sayang" Kata erd dengan gugup

"Kenapa kau tak langsung mendorongnya" Kata Elina dengan nada dingin sekali.

Erd diam tak berkutik. Ia melirik istrinya takut takut. Langsung saja Elina menarik kasar erd kebelakang dapur.

" Cuci.mulut.mu .dengan.deterjen ini .sampai. Bersih. "Kata Elina penuh penekan, ia melihat suaminya diam saja, Elina kesal ia langsung mengambil deterjen cair itu ia langsung menggosok kuat bibir suaminya itu tanpa ampun.

" Au.. Au... Sayang jangan  kuat kuat sakit, bibir ku robek sayang au shh"kata erd dengan  ringinsannya, Elina dia tak menanggapi ucapan suaminya.

"Kau bersihkan sekarang" Kata Elina dengan kesal dan pergi berlalu ia ingin memberi hukuman penyiksaan dengan jalang itu.

"Aduhh gimana sih ini, katanya ingin  kasih pelajaran untuk jalang itu, kenapa aku yang kena shhh" Gerutut erd sambil meringis.
___________________________

Kini Elina beserta anak anak nya kecuali erlan dia tidak boleh melihat pemandangan didepan ini.

Mereka menatap wanita telanjang itu dengan dinginnya.

"Kau fikir aku tidak tau niat busuk mu itu" Kata Elina dengan dingin

"Hei wanita lemah, asal kau tau semalam suami mu itu melakukan hubungan sex dengan  ku sepenuh hari" Kata nya dengan sombong.

"Haaaa apa!!!, trus" Kata Elina.

"Kau akan disingkirkan wanita lemah" Kata aleryn, edwarddd langsung saja menginjak mulut wanita itu dengan kuat.

"Jaga ucapan mu wanita murahan, kau fikir dengan siapa kau berhubungan seks Ha! Kau yakin jika itu daddy ku " Kata Edward...

"Aku sangat yakin anak ku" Kata aleryn dengan remehnya.

Edward menginjak lagi mulut wanita itu sampai  giginya copot satu.

"Aku tak sudi kau jadi ibu ku, baiklah sebelum kau mati kau lihat arah layar monitor itu" Kata Edward.

Erlangga PutraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang