"Pokoknya erlan gak mau homeschooling!! "
"Harus boy" Ujar daddynya dengan tenang.
"Pokoknya erlan gak mau, kalau daddy tetap paksa erlan, erlan gak bakalan ngomong sama daddy" Kata erlan dengan suara lantangnya.
"Terserah, daddy hanya melakukan yang terbaik buat mu erlan" Kata Erd
"Terbaik dari hongkong, yang ada malah jadi beban, dasar orang tua tak sayang anak" Kesel erlan.
"Sini baby, daddy peluk" Kata Erd.
"Najis,,, ora sudi,, fuck you dad"kata erlan sambil menunjukkan jari tengahnya. Ia langsung pergi ke dapur untuk mengambil cemilan.
Sedangkan disisi lain sang mommy hanya mendengarkan perdebatan antara anak dan bapak itu, sesekali ia tertawa dengar tingkahnya erlan, begitu menggemaskan ketika marah.
________________________Erlan kini sedang berada di dapur, sebenarnya ia malas untuk mengambil cemilan, ia tadi hanya malas untuk melihat wajah daddy nya itu.
" Dasar tua bangka, enak aja disuruh homeschooling, isss kesel gua, anjing bener dah"gerutut erlan.
Erlan terdiam sejenak ia melihat ada pohon mangga dibelakang masion, ia segera beranjak dari dapur ia ingin memakan buah mangga langsung dari pohonnya.
"Tuan muda mau kemana"
" Kepo"
Erlan pun langsung pergi dari hadapan maid tersebut. Maid tersebut hanya diam dan melanjutkan kegiatan yang tertunda, ia berfikir mungkin tuan mudanya mau bermain di halaman belakang masion.
______________________________
Sedang kan diruang tamu anak anak erd sudah pulang dari kerjanya."Eh anak mom sudah pulang, kalian lelah hm" Kata mommy
"Tidak mom" Jawab serentak anak mereka dengan senyuman.
"Dimana erlan dad" Kata ersan
"Dapur son"
Ersan pun langsung berlalu ke dapur, ketika ia sudah sampai di dapur ia hanya melihat beberapa maid yang sedang beraktivitas. Ia mengerutkan dahinya ketika ia tak melihat adik bungsunya itu. Ersan pun kembali lagi ke ruang tamu.
"Dad, kau bilang erlan ada di dapur tapi dimana dia"
Erd mengerutkan dahinya.
"Ada, periksa dengan benar"
"Tidak ada daddy"
Mereka semua pun beranjak pergi ke dapur untuk memastikan anak nakal itu ada apa tidak, dengan perasaan was was dan khawatir mereka tidak menemui putra bungsu mereka.
"DIMANA PUTRA KUU!!! " Suara tuan erd menggelegar. Semua maid disitu menunduk dan tak ada yang berani membuka suara.
"Apa kalian tidak punya mulut Ha" Kata ersan dengan dinginnya.
"Anu.. Maaf tuan tadi anu tuan pas saya bertanya sama tuan muda erlan dia bilang kepo tuan" Kata maid tersebut sambil menunduk.
"Tapi Anu tuan pas saya mau pergi saya Anu tuan melihat tuan muda erlan dibelakang masion tuan" Sambung maid itu tadi dengan ketakutan.
Tanpa pikir panjang lagi mereka semua menuju ke halaman belakang masion
Yang mereka lihat adalah
"ERLAN!!!!! "
_____________________Sedangkan sang pelaku menyatap buah surga dunia eh salah maksudnya buah mangga
Ya... Erlan disini sekarang dia sedang menikmati buah mangga dari pohonnya, ia langsung mengigit buah mangga tersebut tanpa khawatir semua orang yang mencarinya.
"Enak bet anjing"
Sekarang pakaian erlan sangatlah kumuh, di bajunya terdapat banyak getah pohong yang menempel di pakaiannya.
Tapi ia tak mempermasalahkan itu, yang harus ia utamakan adalah mangga 🌚.
"Shh gatal banget mulut gue" Erlan menggaruk garuk disisi mulutnya. Karena tadi ia memakan mangga itu ada mengeluarkan getahnya sedikit alhasil getah tersebut mengenai sisi mulutnya.
Tiba tiba ia kaget dengan suara yang menggelegar
"ERLAN!!"
"Eh" Erlan tersentak kaget tubuhnya hampir jatuh, untung tangan nya yang sebelah lagi megang tu batang pohon, sebelah tangan lagi garuk garuk mulut.
"Sayang turun nanti kamu jatuh" Kata mommy dengan khawatir.
"Iya mom" Kata erlan.
Erlan perlahan lahan turun dari pohon itu, ia dibantu sama para abang titannya.
"nakalnya!!" Geraman ersan.
"Isss " Kesel erlan melihat wajah abang nya itu
Sekarang ia beralih menuju mommy nya ia memeluk erat mommy nya itu.
"Mommy hikss mulut erlan gatal" Kata erlan sambil menangis. Sontak saja seluruh keluarganya itu melihat sisi mulut erlan.
"Ya ampun sayang kenapa jadi begini" Ia melihat mulut erlan ada luka akibat getah dan garukan erlan yang terlalu kuat.
"Mommy gatal hiks" Tangis erlan pecah.
"Ayo kita kerumah sakit" Kata daddy erd sambil menggendong erlan ala koala.
________________________
Kini erlan sedang berbaring dibrangkar, ia mengamuk karena tadi abang nya itu ingin mengoleskan salep di mulutnya, mungkin akan sedikit perih namun anak itu tetap kekeh tidak mau."Erlan ayoo biar abang letakkan salep ini dimulut mu, kau mau mulut mu itu penuh dengan belatung, trus mulut mu membusuk, mau? " Kata abang erlan sambil menakuti erlan
"Abang mulutnya mintak ditampol yeee" Kesel erlan.
"Letakkan saja" Daddy erd dengan dinginnya.
Langsung saja para abang erlan pun memegang erlan, karena anak itu terus memberontak.
"Aaaaa asuuu anjing perihhh hikss udahhh udahhhh" Teriak erlan sambil menangis.
"Sedikit lagi baby"
"Udahhhhhhhhhhh"teriak erlan menggelegar. Langsung saja para abang nya melepaskannya, dan tak lama setelah itu suster datang karena mendengar suara teriakan yang cukup kuat.
" Maaf tuan, dilarang berteriak di dalam rumah sakit"kata suster tersebut dengan setenang mungkin. Gimana mau tenang ia berbicara dengan keluarga mafia yang sangat terkenal dengan kejinya. Belum lagi anak anak dari tuan erd yang memiliki paras tampan yang bisa saja membuat orang pingsan, lebay memang, tapi memang tak bisa dipungkiri kalau anak anak tuan erd memiliki wajah yang tampan bak dewa Yunani.
Erlan yang semulanya sakit kini ia diam, ia memasang wajah sok ganteng.
"Eh kak suster yang cantik, iya kok gak bakalan aku teriak lagi" Kata erlan dengan senyum lebarnya. Sedang kan suster tersebut tersenyum sambil menahan gemasnya, tuan muda itu bukan tampan melainkan imut.
"Ah.. Iya tuan muda, kalau begitu saya permisi" Kata suster tersebut.
"Oke kk suster semangat kerjanya, oh ya kalau kak suster bosen ini aku ada nomor HP siapa taukan butuh teman curhat" Kata erlan dengan kegatelannya. Ia ingin turun tapi dicegah abangnya.
"Kau kembali ke tempat mu" Kata erd sambil memandang dingin suster itu.
"Baik tuan saya permisi" Setelah suster itu pergi, ia langsung menatap tajam putranya.
"Daddy apa apaan sih ganggu orang aja" Ketus erlan
"Kamu masih kecil erlan jangan kegatelan " Tegas abangnya.
"Iye iyeee bawel bener" Kata erlan ia langsung tidur di brangkar. Semuanya menghela nafas dengan kelakuan erlan yang super duper genit, liat cewek bening dikit auto melekkkk.
Maap ya baru bisa up, soalnya banyak kerjaan yang mau diurus, kalau ada typo dibagian cerita ini comment yooo. Biar nanti ku perbaiki lagi
Jangan lupa like❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlangga Putra
Mystery / ThrillerSeorang remaja yang begitu amat nakalll yaitu erlangga putra, yang mana tiba tiba ia diangkat oleh seorang mafia yang kejam dan bengisss "Kau akan menjadi putra ku, putra bungsu dari erd hans Williams" Bagaimana kah kisah selanjutnya akankah Erlan...