Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 10.15 ,ia melewati sarapan pagi nya dengan beralasan menunggu sahabat duanya Kini erlan berada dikamar, dia sekarang sedang berbaring sambil memainkan handphone nya, jangan lupa Tomi yang berada di tepi pintu sambil memantau tuan mudanya.
Erlan kini sedang membuka grup whatsapp, ia mengirim pesan kepada teman duanya
💋pemikat janda 💋
Erlan : oi jadi kagak lu pada
Datang kesini.Marckocok : gua kagak bisa, gua mau pergi ama keluarga gua.
Rio👹 : sama gua juga, sorry lan.
Erlan: kalian memang yang
Terbaik 😘.Sungguh erlan kesal sekali kepada teman nya itu. Ia langsung membanting handphone nya itu ketempat tidur. Ia langsung berdiri menuju meja makan sambil mengkomat kamit mulutnya
"Kenapa gak dari tadi coba, bikin gua kelaparan aja, sialan" Gumam erlan dengan wajah ditekuk. Tomi hanya diam saja, sebenarnya ia ingin bertanya tapi takut tuan mudanya marah, ia langsung mengurungkan niatnya, Tomi langsung saja mengikuti tuan mudanya dari belakang.
Kini erlan berada dimeja makan, yang ia lihat tidak ada apa apa dimeja makan, ia kesal dan langsung mengebrak meja makan, dan membuat para maid dan bodyguard sekitar terkejut.
Brukk
"Kenapa gak ada makanan, aku sangat lapar!! " Kata erlan sambil teriak.
"Maaf tuan muda anda ingin makan apa" Kata maid itu sambil menundukkan kepalanya. Erlan hanya diam sambil menatap maid itu tajam.
Ia langsung pergi karena sudah tidak mood, tapi dia sempat berfikir lagi, kenapa daddy, mommy dan abang abangnya tidak ada. Ia melihat sekitar memang benar daddy mommy dan abang abangnya tidak ada. Ia bertanya kepada Tomi.
"Om tom,daddy, mommy sama abang abang kemana" Tanya erlan.
"Tuan erd beserta nyonya Elina , dan anak anaknya sedang melakukan bisnis di Australia selama tiga hari tuan muda" Kata Tomi. Mendengar kata itu, erlan senang bukan kepalang.
"O" Kata erlan.
Tiba tiba perut nya bunyi, sungguh ia lapar sekali. Tapi ia ingin memakan samyang, tapi ia berfikir bagaimana cara nya, agar tak ketahuan bodyguard kepercayaan daddy nya ini.
"Tuan muda ingin saya buat kan makanan" Kata Tomi.
"Tidak" Kata erlan dengan ketus.
Tomi hanya diam saja, tak lama setelah itu erlan pergi dan menuju kamar ia ingin kabur dan bersenang senang sebelum daddy nya pulang.
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫"Bagaimana keadaan erlan"
"Tuan muda baik baik saja tuan, tapi saya curiga dengan tuan muda, sepertinya ia ingin kabur tuan"
"Pantau terus putra ku jangan sampai dia kabur, kalau tidak, kau tau apa konsekuensi nya bukan" Kata erd dengan dingin.
"Saya mengerti tuan" Kata Tomi. Dan langsung saja tuan erd mematikan handphone nya.
Tomi langsung saja pergi ke kamar tuan mudanya, ia ingin melihat apa anak itu kabur atau tidak
Kriiieeetttt
Tomi melihat anak itu sudah tidur siang, Tomi segera pergi ke arah balkon dan jendela lalu menguncinya. Ia takut anak itu kabur. Setelah ia mengunci semua ruangan, Tomi langsung keluar dan memantau keadaan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlangga Putra
Mystery / ThrillerSeorang remaja yang begitu amat nakalll yaitu erlangga putra, yang mana tiba tiba ia diangkat oleh seorang mafia yang kejam dan bengisss "Kau akan menjadi putra ku, putra bungsu dari erd hans Williams" Bagaimana kah kisah selanjutnya akankah Erlan...