Yuhuuuu
Erlan come back😍😍
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Kini erd dan istrinya sedang menuju sekolah, ia kesel sekali terhadap putra nya itu suka sekali membuat dirinya marah."Erd, erlan itu siapa, apakah ia anak mu dengan perempuan lain" Ujar elina dengan sedih.
"Tidak elina, erlan itu orang tuanya sudah tiada, dia berasal dari Indonesia, aku mengangkat nya sebagai anak ku sendiri, nanti dia juga akan menjadi anak mu" Ujar erd
"Seperti itu yaa aku jadi tidak sabar bertemu dengan nya, seperti apa ya mukanya" Jawab elina dengan tersenyum.
"Dia anak yang manis, dia suka kali membuat kenakalan, kau tau elina? Dia hampir membuat mesion hancur karena ulahnya".adu erd pada istrinya, begitu lah erd kalau sudah bertemu istrinya pasti seperti anak anak padahal ia sudah tua.
" Ouh yaa, begitu nakalnya erlan, ahh aku jadi penasaran dengan anak itu"ujar elina dengan tak sabar.
"Bersabar lah sebentar lagi kita sampai" Ujar erd
Setelah Lima menit mereka sampai disekolah, yang ia lihat adalah anaknya beserta dua temannya diomelin oleh Jhonny.
Jhonny sudah bebas berkat Tomi yang menolong nya. Setelah jhonny Bebas ia menyuruh anak buah erd untuk menangkap tiga orang murid yang nakal itu, setelah tiga anak nakal itu ketangkap, ia memarahi muridnya itu satu persatu, hingga ia sadar bahwa erd sudah sampai.
"Itu daddy mu erlan" Ujar jhony dengan datar.
"Gak usah dikasih tau gua udah tau pak tua" Kesel erlan.
"Tau tuh pak tua udh tau itu daddy erlan masih aja dikasih tau, dia kira kita kita buta apa" Judes marck.
"Biasalah namanya aja sudah tua" Ujar rio dengan nada meledek.
"Diam kalian!!! Tidak ada sopan santunnya sama sekali, tidak pernah diajarkan oleh orang tua kalian apa!! " Tanya jhony dengan marah.
"Hello pak tua, kau ingat kan tadi dikelas kami bilang apa, kalau kau berani mengadu kepada daddy dan papi kami, kami akan memusuhimu pak tua!!! " Teriak marck.
"Semakin tua semakin tidak ingat umur" Ujar rio
"Biasalahhh" Kata erlan
"Biar saja semakin tua semakin tidak umur, kalian apa, bocah bocah ingusan yang dipungut oleh daddy dan papi papi kalian, kalian seharusnya sadar kalian itu ank pungut" Ejek jhony pada muridnya.
Jelbbb.
Perkataan jhony gurunya itu sangat menancap diulur hatinya erlan, marck, dan rio. Mereka menatap tajam ke guru itu, tapi gurunya itu tetap santai.
"Terus kalau kami anak pungut kenapa, apa merugikan anda" Tanya erlan dengan mata berkaca kaca.
"Tentu sangat merugikan, siapa juga yang mau menerima siswa pungut seperti diri kalian, aku menerima kalian karena daddy dan papi papi kalian, anak pungut" Ujar jhony dengan sombongnya.
"Kasihan sekali sudah tak memiliki orang tua, anak pungut lagi, seharusnya sadar mereka mengangkat kalian karena kasihan,
Apa kalian pantas tinggal di rumah mewah, makan mewah, semua serba mewah. Kalian sadar anak pungut, kalian pantes nya menjadi babu,makan ditempat babu, dan tidur dikamar babu anak pungut"sungguh kata kata jhony gurunya itu sangat melukai hati mereka."Terus apa mau mu pak tua sialan" Geraman marck.
"Jangan pernah menginjak sekolah ini lagi, ini khusus buat anak anak yang baik pintar, yang pastinya bukan anak pungut seperti kalian".ujar jhony dengan sombong nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Erlangga Putra
Mystery / ThrillerSeorang remaja yang begitu amat nakalll yaitu erlangga putra, yang mana tiba tiba ia diangkat oleh seorang mafia yang kejam dan bengisss "Kau akan menjadi putra ku, putra bungsu dari erd hans Williams" Bagaimana kah kisah selanjutnya akankah Erlan...