Apa kalian pernah jatuh cinta hanya dengan mendengar suara? Aku merasa aku jatuh cinta saat mendengar suara kak Mew ... suami dari kakakku sendiri ...
Apakah salah? tentu saja aku salah ... kenapa aku bisa jatuh cinta dengan suami kakakku sendiri?
Aku merasa berdosa ... bersalah jika kau harus merebut kebahagiaan kak Grace .. kak Grace melakukan semuanya untukku ... tapi apa ini balasanku ke kak Grace?
Oh tidak ... aku harus menyimpan perasaan ini rapat - rapat ... kalau tidak .. aku akan sangat menghancurkan hidup kak Grace.
Setiap hari berbincang dengannya ... membuatku menjadi semakin mencintainya ... oh Tuhaannn .... kenapa aku harus merasakan hal seperti ini .... terutama pada suami kakakku sendiri .....
Dia laki - laki ... dan aku laki - laki ..... walau dia memanggilku baby .... tapiiii .... itu panggilan kak Grace untukku .. bisa saja kan .. kak Mew itu suaminya kak Grace lalu memanggilku dengan sebutan yang sama? bisa jadi kan ....
ooohhh oke Gulf ... kamu tak perlu berbangga hati dan berbahagia saat dia memanggilmu baby ... oke, fix .. ayo hati, jiwa dan pikiranku ... semua panggilan dari kak Mew itu karena aku adalah adik dari istrinya ...
drrttt .... dddrtttttddd
Aku merasakan teleponku bergetar dan aku mengambil teleponku dari kantong celanaku dan menekan tombol terima di sebelah kanan.
'Halo'
'Baby .... sedang apa ..'
'Kak Mew ....' aku ingin berteriak melompat dan mengeluarkan rasa bahagiaku mendengar suaranya .... tapi aku tahan ... aku tidak boleh mengecewakan kak Grace ...
Seperti biasa, kami membicarakan sesuatu yang menurutku sangat spesial .. kaarena aku juga tidak pernah membicarakan hal ini dengan kak Grace ... tentang keinginanku, apa cita - citaku, apa yang ingin aku lakukan ...
Aku membicarakan semua hal yang ingin aku lakukan dan tidak ingin aku lakukan hanya pada kak Mew. Mungkin beberapa hal aku bercerita pada kak Grace ... tapi untuk impianku .... aku hanya menceritakannya pada kak Mew.
Aku merasa kak Mew adalah orang terhangat setelah ayah .... ahhh sudah lama aku tidak merasakan yang namanya bahagia seperti ini ... berbunga - bunga ....
.....
'Baby ...'
'Kak Grace ...'
'Maafkan aku baby ... aku ....'
'Kenapa kak Grace ....'
'Baby ... aku menderita kanker getah bening stadium akhir ... '
'Kak ... kakak jangan bercanda .... kakak bercanda kan ini kak?'
'Tidak baby ... maafkan aku .... aku sudah meminta Mew untuk menjagamu kalau aku tak ada ..'
'Tidak ... kakak akan baik - baik saja ....'
Aku menutup telepon dari kak Grace dan meminta bantuan pak Donald yang selalu ada disekitarku.
"Pak Donald ...."
"Ya tuan ..."
"Minta tolong tekankan nomor telepon kak Mew ..."
"Baik tuan ..."
Aku menerima telepon yang aku berikan pada pak Donald dan aku mendengar suara kak Mew disana ....
'Yes baby ...'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife's Brother
Fanfiction"Kamu .. aku beri 1 permintaan dan kamu memintaku menjadi kakak buat adikmu?" "Iya tuan ... kenapa? Apa salah saya meminta itu?" "Padahal kamu bisa memintaku untuk berlaku sebagai suamimu ..." "Ayolah tuan ... kita berdua sama - sama tau kalau kita...