Gulf POV - 12

1.9K 187 2
                                    


Jam sebelas malam kami sampai di apartemen milik kak Mew dan kak Grace, nenek beserta perawat berada di kamar sebelah kamar kak Grace, sedangkan aku akan tinggal sekamar berdua dengan kak Mew.

Kalian dengar ... aku sekamar dengan kak Mew !!!! oh Tuhan ... oh My God ..... apa yang harus aku lakukan ......

"Baby .... tak apa kan kalau kita sekamar? karena kamar diatas hanya ada 3, 1 untukku, 1 untuk ruang kerjaku dan yang 1 lagi sudah ditempati oleh Sofia sepupuku."

Aku hanya mengangguk lalu mengikuti kak Mew ke kamar atas. Aku memegang dadaku yang berdegup sangat kencang .... sesampainya di dalam kamar, kak Mew bertanya padaku apakah aku ingin mandi terlebih dulu, karena dia masih melakukan suatu pekerjaan di ruang kerjanya.

Aku mengatakan kalau aku akan mandi terlebih dulu, lalu kak Mew berjalan ke lemari pakaian dan berkata

"Baby ... untuk piyama, baby bisa ambil di lemari ini ya ..." Aku mengangguk dan tersenyum lalu masuk kedalam kamar mandinya.

Selesai mandi dan berganti pakaian, aku merebahkan tubuhku di atas tempat tidur ... aku tidak bisa memejamkan mataku ... bayangan aku aku tadi memeluknya dengan erat ... kilasan balik bagaimana kak Mew mencium kedua pipi dan mataku ....

Aku menutup kedua mataku dan berkata lirih ...

'Oh Tuhaannn ..... apa yang sedang aku lakukan ....'

Dan tak lama aku tertidur ........


Aku membuka kedua mataku dan melihat kepalaku berada di dada kak Mew, dan aku melihat posisi tidurku yang menjadikan kak Mew adalah gulingku ... perlahan aku menurunkan kakiku dari kaki kak Mew, melepaskan tanganku dari pinggang kak Mew dan berusaha duduk di tepian tempat tidur sambil memaki dalam hati

'Oohhh Shhiittssss ..... kenapa aku bisa begini ... bagaimana aku bisa melihatnya setelah ini .... bagaimana kalau nanti kak Mew tidak terima ... ooohhh Tuhaannn ....'

Aku mengusap wajahku agak kasar dan aku merasa tanganku ditarik turun dan merasakan nafas kak Mew berada di punuk leherku yang membuatku merinding disko

"Jangan digosok terlalu kuat baby ..... nanti matanya luka ...."

Aku merasakan pundakku mendapatkan ciuman lalu aku berdiri dan membalikkan tubuhku

"Kak Mew ...."

"Hmmm ...." aku melihatnya menguap dan dia terlihat sangat tampaaannn .... aku merasa meleleh melihatnya .... hampir saja aku menjatuhkan diriku dilantai saking lemasnya kaki ini melihat ketampanan kak Mew, tapi aku lalu duduk di tepian tempat tidur.

"Kak Mew .. kapan kita ke rumah sakit ..."

"Nanti jam 11, Grace akan melakukan radiasi dan kemo jam 3 sore ...."

"Memangnya kak Grace mau di kemo ..."

"Apa baby gak mau kak Grace di kemo ?"

"Bukaannn ... aku sungguh mau kak Grace sembuh kembali ... tapi apa kak Grace mau?"

Oh Tuhann.... kak Mew tersenyum .... aku terpana dengan senyumannya ...

"Dia mau ... semalam Flora mengabariku dan kondisi tubuh Grace sudah jauh lebih baik setelah bertemu denganmu dan nenek ..."

"Baiklah .. aku mandi dulu kak Mew ..."

"Baby ... ambil bajumu di lemari lewat pintu yang ada di kamar mandi .... "

"Hah? kenapa kak?"

"Baby mau ... aku melihat baby telanjang dikamar ini?"

Aku segera berlari ke kamar mandi untuk menyembunyikan rasa maluku ....

My Wife's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang