Sekarang para member sedang berada di Kantor YG Entertainment. Yeah, mereka menggunakan gedung itu untuk tempat berlatih. Jika ditanya mengapa... Entahlah, mungkin mereka bosan hanya berlatih di satu tempat.
"Sajangnim.. " -panggil Jisoo.
"Eoh, wae-yo Jisoo-ssi? "
"Bolehkah aku bertanya sesuatu? "
"Nee, silahkan saja-- "
🐙🐙🐙
"Apa hanya kita yang berlatih di sini? Tidak ada idol lain hari ini? " -tanya Jin.
"Tentu saja ada oppa, mereka menggunakan ruang dance dilantai bawah. " -jawab Lisa.
"Nugu? "
"Treasure.. " -jawab Lisa dan Rosé bersama.
"Aah, arra-arra. Lalu apa mereka tau jika kita sedang melakukan projek besar? "
"Tidak, Yang sajangnim tidak memberi tahu mereka. Ah, bukan! Maksudku belum sempat memberi tahu mereka.. " -jelas Jennie.
"Lalu... Apa aku boleh berkunjung ke sana? " -tanya Jungkook dengan tiba-tiba.
"Mwo? Wae?! "
"Aku bosan jika hanya berdiam diri di sini. "
"Tentu saja, mereka pasti juga sangat terkejut. Tapi-- jangan memberi tahu jika salah seorang dari kita sedang menjalin hubungan. Karena sekarang belum waktunya untuk terlalu terbuka. " -jelas Jisoo.
"Tentu saja eonnie.. " -jawab Rosé.
"Kalau begitu apakah kita harus turun sekarang? " -tanya Jhope.
"Nee, kajja! "
🐙🐙🐙
Tok..tok.. suara ketukan pintu dance room milik Treasure. Awalnya mereka terlihat tidak menghiraukan suara tersebut, karena mereka beranggapan bahwa itu hanya salah satu staff yang biasanya langsung masuk tanpa harus permisi.
Dan betapa terkejutnya ke-12 namja muda itu dikala melihat kepala Jennie dan Jungkook yang mucul diambang pintu.
"Mwo-ya?! Mimpi apa ini?!.. " -ucap salah satu Leader Treasure yang bernama Hyunsuk.
"Annyeong.. Apakah mengganggu? Kita hanya datang untuk menyapa. " -sapa Lisa dengan ramah dan tentu saja dengan senyuman yang mudah diartikan.
Ke-12 namja itu masih tertegun dengan apa yang mereka lihat saat ini. Pandangan mereka tak kunjung lepas dari beberapa orang yang sangat familiar dihadapan mereka sekarang. Hahaha, benar-benar...
"A-ah, nee annyeong haseyo.. " -seketika mereka langsung membungkuk dengan hormat kepada para member Bangtan dan Blackpink.
"Sunbae-nim.. K-kenapa kalian bisa bersama? " -tanya Haruto dengan sedikit gugup.
"Ah, jangan terlalu kaku seperti itu yeorobun... Kita tadinya berlatih di lantai atas, dan sempat terpikir untuk mampir sebentar kemari. " -jawab Namjoon.
"Berlatih? Bagaimana bisa begitu-- "
"Emm, begini.. kita sedang melakukan projek besar bersama. Jadi itulah mengapa kita bisa bersama. " -jawab Jisoo.
"Wuooh! Jungkook sunbae-nim sangat tampan. Aku penggemarmu sunbae! " -teriak Haruto.
"Ah, tidak perlu begitu. Semoga kita bisa lebih akrab kedepannya.. " -jawab Jungkook yang sedikit tersipu malu.
"Tapi kenapa kalian ada latihan diakhir pekan seperti ini? " -tanya Taehyung.
"Comeback kami akan segera dimulai, jadi harus giat berlatih. Hehe.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Подростковая литература[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...