Chapter 5🐙

2K 166 1
                                    

Pagi yang cerah, kini member Bts dan Blackpink sudah bangun dari tidurnya.
Kini semua orang sedang bersantai.

Karena memang hari ini tidak ada jadwal sama sekali. Kecuali nanti sore akan ada pemotretan untuk Single baru mereka.

Kolaborasi ini memang disimpan rapat² oleh kedua pihak agensi. Tidak ada yang boleh memberitahu siapapun. Para member pun dilarang untuk memberi spoiler dimedia sosial.

"Yaaak, Park Chaeyoung kembalikan ponsel ku!!! " -Lisa mengejar Rose yang sedang berlari membawa ponsel milik Lisa.

"Ayolah nona Manoban, aku hanya ingin meminjam nya sebentar. Hahhahah"

"Ingin kau apakan haah? " -Lisa berhenti sambil mengatur napas nya.

"Akan ku berikan pada pacarmu!! "

"Asal kau tau saja, aku tidak punya pacar arasso! Yaakk.. Park Roseee" -jawab Lisa kembali mengejar Rose sambil berteriak.

Tiba-tiba Jungkook datang dari pintu kamar Suga. Dan bertemu dengan Rose.

"Ah kebetulan sekali Jungkook-ssi, tolong bantu aku dari kejaran kucing ganas itu"
-ucap Rose sambil memberikan ponsel Lisa kepada Jungkook.

"Wae? Wae? Apa ini, ponsel milik siapa ini? Kenapa kau berikan padaku"
-Jungkook tampak kebingungan dan bertanya-tanya.

"Nanti juga kau akan tau, aku pergi dulu.. Aku harus menemui Park Jimin"
-teriak Rose sambil berlari menjauh dari Jungkook yang masih terdiam.

"Huhh, haah, huhh, haah" -deruhan napas Lisa yang dihentikan oleh Jungkook di depannya.

"Eoh Lisa-ya.. Kau sedang apa? "

"Nee?, ah aku sedang mengejar Chaeyoung. Apa kau melihatnya? Dia lari membawa ponsel ku"

"Apa ini ponsel mu? " -tanya Jungkook menebak.

"Mwo? Madja! Bagaimana bisa ada padamu Jungkook-ssi? " -Lisa terkejut mengapa ponsel nya bisa ada padanya.

"Tadi dia yang memberikan ini kepadaku, dia bilang ingin minta tolong dari kejaran kucing ganas" -jelas Jungkook yang masih tak paham situasi nya.

"Hassh jinjja.. Awas saja kau Rose! "
-umpat Lisa yang masih bisa didengar Jungkook.

"Ini ponsel mu"

"Eoh, gomaweo-yo. Ngomong² kau mau kemana? " -tanya Lisa menghentikan langkah Jungkook.

"Aaa.. Aku sedang ingin menonton drama, dan sekarang aku akan meminjam laptop dulu pada Jin hyung"

"Drama? Bolehkah aku bergabung dengan mu? Aku sangat bosan karena tidak ada sesuatu yang bisa kulakukan" -Lisa antusias karena dia memang sudah lama ingin menonton drama.

"Eoh, okeey.. Kajja! "

Mereka berdua berjalan menelusuri mansion untuk menuju kamar SeokJin.

Tokk.. Tokk.. Tokk..

"Jiiinnn hyuuung... Yaaakk world wide handsome apa kau didalam?? "
-teriak Jungkook sambil mengetuk pintu.

Ckleek...

"Eoh wae?"

"Kami ingin meminjam laptopmu"
-ucap Jungkook to the point

"Eoh, masuklah"

Mereka berdua akhirnya masuk kedalam kamar SeokJin.

Kemudian Lisa tersentak dengan keberadaan seorang yeoja yang sedang duduk di sofa sambil bermain ponsel.

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang