Penerbangan pesawat Bts & Blackpink akan lepas landas jam 10.00 pagi.
Kini para Bangtan Boys sedang bersiap².
Mereka semua sudah rapi dan sedang memindahkan barang bawaan mereka sendiri termasuk koper, ke ruang tamu."V hyung, apa kau ada batrai untuk kamera? " -tanya Jungkook yang mengotak-atik kameranya.
"Eoh, ambil saja didalam laci kamarku! " -jawab Taehyung.
"Kau punya berapa? Apa aku boleh membawa semuanya? "
"Ambil saja sepuasmu"
"Arasso, aku akan segera kembali" -ucap Jungkook lalu berlari ke kamar V.
Jungkook menemukan ada banyak sekali batrai disana. Apa hyung nya itu memborong batrai hanya untuk persediaan saja?..
"Waah, ada banyak sekali.. Arasso, aku akan membawa semuanya dan membaginya dengan yang lain." -ucap Jungkook, lalu memasukkan semua batrai kedalam tasnya.
Saat keluar dari kamar Taehyung, Jungkook tidak sengaja bertemu dengan Jisoo.
"Eoh, Jungkook-ah kau sedang apa? "
-tanya Jisoo"Ah noona, aku dari kamar V hyung untuk mengambil batrai kamera. " -balas Jungkook.
"Mwo? Batrai? "
"Nee, apa kau mau? V hyung punya banyak sekali. Jadi aku membawa semuanya. "
"Ah ani-a, bagaimana jika kau berikan kepada Lisa?"
"Mwo? Lalisa? "
"Eoh, dia tadi juga membawa kameranya"
"Arasso, aku akan memberikan ini padanya. Dan aku juga akan membaginya pada semua hyung ku."
"Eoh? Apa SeokJin juga membawa? "
"Nee.. Semua hyung ku membawa kamera mereka sendiri. "
"Aaah, Arasso.. Kalau begitu kita kesana"
-ucap Jisoo mengajak Jungkook kembali ke ruang tamu.🐙🐙🐙
Waktu menunjukkan pukul 08.00 KST.
Semua member, manager Lee, Bang sajangnim, serta beberapa staff sekarang sudah berada didalam mobil masing².Mereka semua sekarang sedang dalam perjalan ke bandara. Dan manager Lee memutuskan agar para member sarapan didalam mobil, karena sedang mengejar waktu penerbangan.
"Eonnie, aku belum dapat minum tadi."
-ujar Jennie dengan mulut yang masih mengunyah sandwich di dalamnya."Mwo? Kau belum mendapat minum? "
-jawab JiEun."Nee.. Aku tadi tidak dapat, apa masih ada minum yang tersisa? " -tanya Jennie.
"Eoh, masih ada banyak. Akan ku ambilkan untukmu. " -jawab JiEun sambil mengambil kantong besar yang berada dibelakang kursi mobilnya.
-INCHEON AIRPORT-
Saat tiba di bandara, semuanya disambut oleh para wartawan. Bagaimana kalau ada yang curiga? Kenapa Bts & Blackpink ada di bandara secara bersamaan?
Tenang saja yeorobun.. Hwang Bo kyung dan Bang Shi hyuk meminta para wartawan agar tidak menyebar berita sebelum album baru mereka di rilis.
Sungguh sudah disiapkan secara menyeluruh dan matang-matang. Hanya saja tidak terlalu diumbar ke publik tentang comeback nya mereka.
Bang sajangnim sudah menunggu di bandara terlebih dahulu. Begitu pun dengan Hwang sajangnim. Karena mereka berangkat dari rumah masing².
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...