Chapter 27🐙

819 73 2
                                    

Dalam 10 menit para member sudah lengkap berkumpul di dalam ruang meeting. Dikarenakan tadi tiba-tiba Bang Shi hyuk memanggil mereka untuk membicarakan suatu hal.

"Eyyo! Aku memanggil kalian semua untuk membicarakan sesuatu, " -ucap Bang Shi hyuk yang baru saja datang.

"Ada apa sajangnim, sepertinya sangat serius. Apa ada skandal baru? " -tanya Rose yang tampak khawatir.

"Ah, ani-ya. Kita tunggu manager kalian dulu, santai saja yeorobun... "

Tak lama, akhirnya Lee JiEun pun datang dan langsung mengambil duduk di samping Jungkook dan Jennie.

"Wae-yo? Sajangnim? Apa ada masalah sehingga kita harus berkumpul secara mendadak seperti ini? " -sambut JiEun.

"Jadi begini.. Tadi siang Agensi kita baru saja mendapat undang untuk acara Award Music pekan depan. Dan ternyata kata Yang Hyun Suk, kalian juga mendapat undangan itu. "

"Ah, jeongmal-yo? Waaah.. Aku merasa terhormat eonnie, " -ucap Lisa.

"Nee Lisa-ssi, karena acara pekan depan akan mengundang seluruh idol di Korea, maka aku sarankan bagi kalian untuk tetap menjaga privasi dan image kalian. Sebab kita masih merahasiakan kabar comeback ini. Apa lagi kalau sudah ada yang berkencan.. " -ucap Bang Shi hyung diakhiri sindiran yang berhasil membuat para member tertawa.

"Emm madja, bahkan sudah ada yang dijodohkan. Aigoo.. Aku harus bagaimana ini hyung, hahaha.. " -celetuk Jungkook dengan percaya diri.

Dapat dilihat kalau Jimin dan Rose saling canggung karena ulah Jungkook. Para member yang lain semakin menggoda keduanya.

"Hey, Sudahlah jangan bertengkar di sini. Hanya itu yang ingin aku bicarakan pada kalian, dan sekarang kalian boleh meninggalkan ruangan ini.. " -ucap Bang Shi hyuk sambil berdiri dari duduknya.

🐙🐙🐙

"Yeobosaeyo? "

"Eoh, Lalisa.. Kau dimana? Kenapa sedari tadi kau tidak menjawab teleponku. "

"Ah.. Maafkan aku, karena tadi aku sedang pemotretan. Dan ponselku berada di dalam tasku. "

"Memangnya ada apa kau mencariku? " -sambungnya.

"Yaak, apa kau tidak ingat?! Besok kita berdua juga harus melakukan pemotretan couple bukan? " -kesal Jungkook dari balik telepon.

"Hey! Kau ini kenapa hah? Pemotretannya masih besok sore, dan sekarang masih jam 12 siang. "

"Apa kau lupa bahwa kita belum fitting baju untuk besok? Hanya kita saja yang belum memilih busana dan accessories pemotretan. Para hyung dan noona sudah melakukannya kemarin.. "

"Ah, arasso. Aku akan segera pulang, untung saja setelah ini aku tidak ada jadwal iklan lagi. Kalau begitu tunggu aku, kita berangkat bersama.. "

"Baiklah- "

Setelah mendapat ocehan dari Jungkook, akhirnya Lisa segera bergegas kembali menuju mansion.

Ia tidak mau terkena ocehan namja tampan itu jika harus mengulur waktu lagi. Antara merasa kesal dan senang karena sudah dikhawatirkan oleh Jungkook, Lisa memilih tidak peduli. Karena menurutnya itu hanya asumsi otaknya saja.

-MANSION-

"Yaak.. Lalisa cepatlah! " -teriak Jungkook dari arah tangga.

"Hissh, apa kau gila? Kenapa kau berteriak seperti itu hah?! "

"Heheh.. Baiklah, cepat ganti bajumu dan akan kutunggu di lobby. "

'Dia tampan, tapi sayangnya dia sedikit tidak waras! Hiih.. menyebalkan,'

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang