Chapter 4🐙

2.3K 179 4
                                    

Setelah sampai di restoran, para member Bts & Blackpink memasuki ruang VIP yang tadi sudah di booking oleh salah satu staff Bighit.

"Emm, kalian duduk dulu saja aku ingin pergi ke toilet sebentar!"
-suruh JiEun kepada para member Blackpink

"Eoh, yaa.. Begini saja, untuk kalian berempat duduklah bersama couple kalian! " -suruh Bang Shi hyuk pada SeokJin, Jimin, Jungkook, dan Taehyung.

"Aaa wae hyung?" -tanya Jimin

"Ani, supaya kalian bisa lebih mendekatkan diri satu sama lain saja.. Sudahlah jangan malu-malu arasso? "
-titah Shi hyuk

"Yee, yee sajangnim" -balas Jin lalu duduk disebelah Jisoo.

Akhirnya para member couple pun duduk berdampingan. Mereka masih diam satu sama lain. Hanya senyuman dan lirikan yang mereka lontarkan.

"Waah.. Kalian terlihat akrab sekali"
-tiba-tiba JiEun datang dari samping.

"Eoh eonnie.. "

Hanya tinggal satu kursi tersisa yang memang untuk Lee JiEun duduki.

Lee JiEun berjalan ke arah kursi kosong miliknya itu. Tepatnya berada disamping
tempat duduk Suga.

Pelayan pun tiba dengan membawa buku
berisikan macam² menu makanan, dan tentu saja dengan harga Sultan.

"Annyeong haseyo, silahkan mau pesan makan dan minum apa? "-tanya pelayan itu dengan memberikan buku menunya kepada Bang sajangnim dan manager Lee.

"Kalian mau minum apa? Pilih sendiri saja untuk minuman nya" -kata JiEun sambil memberikan buku menunya ke arah samping.

"Aku ingin Cookies milk shake"-pesan Suga

"Aku juga ingin seperti Yoongi"-pesan Jhope kepada pelayan.

"Aku pesan Jus Mangga dengan cream"

"Satu Jus wortel mix apel"

"Aku ingin Jus jambu merah"

"Just for you.. " -tiba² Jungkook menyanyi kan lagu fake love karena sedari tadi para hyung nya memesan "Jus" berturut².

Semua orang terkekeh melihat Jungkook, sedangkan sang maknae itu hanya memperlihatkan gigi kelincinya.

Sehingga membuat orang disampingnya tersenyum karena menurutnya Jungkook sangatlah Kiyowo.

"Hmm Rose-ssi kau pesan minum apa? "
-akhirnya Jimin memberanikan diri untuk angkat bicara kepada couple nya itu.

"Eoh? Ah.. Nee aku ingin minum Root beer saja" -karena memang Sarsaparilla lah minuman kesukaan Rose.
(Sarsaparilla: salah satu jenis Root beer)

"Ah.. Baiklah. Chogiyo, aku pesan Root beer 2" -pesan Jimin kepada pelayan.

"Apa kau juga suka minum Sarsaparilla Jimin-ssi? "

"Nee, aku juga suka itu. Tapi aku lebih menyukaimu" -jawab Jimin sambil mengalihkan pandangan nya.

-Blush...

Tiba-tiba telephone Taehyung berdering sehingga membuat orang disebelah nya menoleh.

"Yeoboseyo? "

"Annyeong oppa"

"Eoh EunJin-ah, wae? "

"..."

Ternyata yang berada dibalik telephone Taehyung adalah sang adik tersayang.

Setelah selesai asik berbincang dengan adiknya, Taehyung menutup telphone nya. Hanya karena rindu saja adiknya selalu menelphone sang oppa nya itu.

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang