Konser Blackpink dimulai tepat pukul 9 pagi. Sekarang para member sudah berada diperjalanan menuju lokasi.
Dan yang mengejutkan adalah dimana Taehyung, Jimin, Jin, dan Jungkook juga ikut ke lokasi konser Blackpink.
Wae?..
Hahhaaha, Bang sajangnim menyuruh mereka untuk membantu memberikan semangat sebelum konser dimulai.
Mereka sampai di lokasi tepat pada pukul 7 pagi, dan sekarang member Blackpink sedang di poles dengan beberapa jenis make up & tata rias.
"Apa kau lapar? Aku akan mengambilkan makan untukmu, tunggu sebentar. " -ucap Jungkook beranjak mengambil makanan.
Jungkook kembali dengan membawa dua buah roti sandwich dan dua botol air.
"Ini, makanlah! Agar energimu tak cepat habis. " -Jungkook menyodorkan sandwich nya.
"Ani-a shireo.. Apa kau tidak melihat aku sedang di make over eonnie ini? Bagaimana aku bisa makan, nanti yang ada bisa pecah make up ku. " -balas Lisa kesal.
"Yaak, kau ini manja sekali. Cepat buka mulut mu! Aaaa.. " -Jungkook langsung menyuapkan sandwich itu ke mulut Lisa. Dan berhasil membuat Lisa mematung.
"Noona, tolong biarkan dia sambil makan nee.. " -Jungkook berkata pada yeoja yang sedang merias wajah Lisa.
"Aaa, tentu saja. Kalau begitu aku akan menata rambutnya dulu. " -jawab yeoja itu.
"Make up yang pecah bisa di poles lagi. Kalau lambungmu yang pecah mau kau poles dengan apa hah? Apa bisa dengan mascara? Atau foundation? Haiissh.. " -ujar Jungkook kesal.
"Kau ini ada² saj- " -belum sempat menyelesaikan ucapannya, Jungkook langsung menyuapkan sandwich ke mulut Lisa.
"Cepat habiskan! Sebentar lagi konser dimulai. " -perintah Jungkook sambil menahan tawa, karena melihat wajah kesal Lisa.
"Aiissh, jinjja! " -umpat Lisa kesal dan hanya dibalas kekehan oleh Jungkook.
Didepan kaca, Jisoo yang sedang di styling sambil membaca selembar kertas untuk dihafalkan. Kertas itu berisi bahasa Prancis yang sudah lengkap dengan terjemahannya.
Sedari tadi Jin tidak berhenti memandangi Jisoo yang sedang menghafal dari pantulan kaca. Jin sedang duduk di sofa yang berada dibelakang Jisoo.
"Apa matamu tidak jenuh sedari tadi menatapku, eoh? " -ucap Jisoo yang bisa melihat Jin dari pantulan kaca.
"Ani, apa mau lebih dekat? " -Jin berjalan mendekat dan duduk disamping Jisoo.
"Mwo? Kenapa kau berpindah kesini? " -tanya Jisoo.
"Wae-yo? Aku hanya ingin sedikit merapikan rambutku.. " -balas Jin sambil membenarkan rambutnya.
"Ck, konsermu masih nanti malam. Sekarang tidak ada yang peduli dengan penampilanmu. " -Jisoo berdecak kesal dan kembali membaca.
"Eoh madja.. Secara kan aku sudah tampan, apa perlu aku berdandan untuk menjadi lebih tampan? " -jawab Jin yang sedikit menahan tawa dan menatap Jisoo yang terlihat kesal.
"Yaaak, berhenti menatapku! Aku tidak nyaman karena kau. " -Jisoo sebenarnya malu karena dari tadi namja di sampingnya terus-menerus menatapnya.
SeokJin hanya bisa terkekeh melihat tingkah kiyowo Jisoo.
"Wae? Kenapa kalian ribut sekali? " -tanya Taehyung tiba² datang.
"Hyung bisakah kau memotret kami? Ayolah.. Aku minta tolong kali ini. " -sambung Taehyung memelaskan wajahnya.
"Aigoohhh.. Apa tidak ada orang lain yang bisa kau mintai bantuan hah? Mengganggu saja. " -kemudian SeokJin langsung berjalan mengikuti V dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...