"Hassh.. Silau sekali" -ucap seorang namja yang baru membuka matanya karna cahaya matahari yang masuk ke kamar nya.
" Jungkook-ah ayo bangun, sampai kapan kau akan menutup matamu hah? " -tanya Jin yang membangunkan member termuda itu.
Yaps, itu adalah para member BTS.
"Baiklah hyung" -balas Jungkook sambil mengucek matanya.
"Eoh, cepat bersiap karena kita akan meeting penting. Aku akan membangunkan yang lainnya" -ucap Jin lalu beranjak dari tempat tidurnya.
🐙🐙🐙
Kini semua member BTS telah selesai merapikan diri dan sekarang mereka berkumpul di ruangan pertemuan.
Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih.
"Oke, kali ini kita akan berkolaborasi dengan salah satu IDOL GRUP dari Agensi
YG Entertainment" -ucap Bang Shi Hyuk selaku pemimpin BigHit."Wah, siapa? " -tanya Namjoon
"Daebak!! Apakah itu BigBang? " -saut Jungkook antusias.
Lalu semua menoleh ke arah maknae tampan itu.
"Ani, Idol itu adalah BLACKPINK. " -jelas Bang Shi Hyuk.
"Heol! Ternyata adalah seorang yeoja."
-saut Taehyung sambil menggebrak meja."Yaak.. Apa kau tidak bisa bersikap biasa hahh! " -geram Suga disamping Taehyung sambil memukul pundaknya.
"Jinjja Blackpink? " -ucap Jungkook memastikan
"Nee.. "
"Okeh, jangan canggung di depan para yeoja cantik itu. Arasso? " -tutur Bang Shi hyuk sambil melihat kearah Jungkook.
"Wae? Wae? Kau menatapku hyung? "
-ucap Jungkook dengan mata melotot"Apa kau tak mengerti kookie-a? Kau selalu saja menunduk jika berhadapan dengan seorang yeoja cantik, terlebih lagi yang seumuran dengan mu" -jawab Shi hyuk dengan sedikit terkekeh melihat tingkah maknae nya itu.
"Aaaakhh, jadi aku harus bagaimana? aku merasa sangat malu dan canggung!!! Bahkan aku tidak terlalu akrab dengan semua sepupu yeoja-ku."
-Kata Jungkook sambil menutup wajahnya"Bersikaplah biasa Jungkook-ssi, nanti juga kau akan terbiasa. " -saut Taehyung yang dibalas anggukan oleh Bang Shi hyuk
"Eoh benar, lagi pula kita akan menjalankan chemistry dengan member lain" -jelas Jimin dengan
"Hahahaa.. Sudahlah, netralkan pikiran kalian sambil menunggu mereka datang"
-ucap dan tawa Jin"Dan.. Appa, apa kau sudah menyiapkan semua berkas dan rancangan rencananya? -tanya Jhope
"Yaak, aku sudah bilang jangan memanggilku Appa! Aku belum setua itu, arasso? " -ucap Shi hyuk dengan melotot
Semua member Bts pun tertawa
"Nee.. Nee.. Arasso hahahaa"
"Hmm, aku sudah menyiapkan semuanya dan akan kita bahas saat meeting di mulai" -selat Bang Shi hyuk.
🐙🐙🐙
Sekarang ke4 member Blackpink, manager Lee, dan 2 namja asisten
Telah memasuki lobby mansion Bts."Annyeong haseyo" -sapa manager Lee kepada salah satu staff Bighit.
"Nee Annyeong haseyo, apa kalian dari Agensi YG entertainment? " -tanya salah satu staff.
"Nee, kami dari YG" -jawab manager Lee JiEun
"Eoh, baiklah.. Mari saya antar ke ruang pertemuan, Bang Shi hyuk sajangnim dan para member sudah menunggu di meeting room" -jelas staff tersebut.
"Ah nee.. Ghamsamida" -ucap JiEun yang diikuti oleh member Blackpink.
Akhirnya mereka mengikuti salah satu staff Bighit tersebut untuk menuju meeting room.
Tokk.. Tok.. Tok..
"Chogiyo.. Bang sajangnim" -panggil staff tersebut sambil mengetuk pintu ruangan.
"Ah nee, silahkan masuk" -balas Shi hyuk dari dalam
Para member Bts berdiri untuk menyambut dan memberi salam kepada tamunya.
"Annyeong haseyo" -ucap satu persatu member Blackpink yang disertai senyum manis dari mereka.
"Nee, Annyeong haseyo" -balas semua member Bts yg diikuti Bang Shi hyuk.
"Silahkan duduk" -suruh Bang Shi hyuk yang diangguki oleh Manager Lee dan para member.
Akhirnya mereka pun duduk dengan saling berhadapan.
Dimana tepatnya
JiEun berada disebelah kanan Shi hyuk
Didepan JiEun ada Suga
Sebelah Suga ada Seokjin
Didepan Seokjin ada Jisoo
Sebelah Jisoo ada Lisa
Didepan Lisa ada Jungkook
Sebelah Jungkook ada Jimin
Didepan jimin ada Rose
Sebelah Rose ada Jennie
Didepan Jennie ada Taehyung
Sebelah Taehyung ada Jhope
Dan Namjoon berada disebelah kiri Jhope
(Tepatnya berhadapan dengan Shi Hyuk)
-Aku jelasin biar makin jelas wkwk-"Nee, namaku Lee JiEun manager Blackpink. Kalian bisa memanggilku JiEun" -ucap manager Lee memperkenalkan diri kepada member Bts.
"Nee, annyeong noona" -jawab member Bts serempak.
"Annyeong haseyo sunbenim, Jisoo imnida"
"Annyeong haseyo sunbe, Rose imnida"
"Annyeong sunbenim, Jennie imnida"
"Annyeong sunbe, Lisa imnida"
-ucap para member Blackpink memperkenalkan diri dengan senyuman serta memberi hormat."Nee annyeong." -jawab member Bts serempak
"Ah, kalian jangan memanggil kita Sunbe. Karena umur kita tidak beda jauh. " -tutur kata Jin
"Tapi kalian lebih dulu debut dari kami"
-balas Jisoo"Gwenchana-yo, supaya kita menjadi lebih akrab saja" -balas Jin dan diangguki oleh semua member.
"Ah, nee" -ucap Jisoo yang diikuti oleh adik² nya.
Akhirnya meeting pun dimulai. Mereka membicarakan rancangan rencana dan jadwal² latiahan serta penulisan lagu mereka.
Dan akhirnya semuanya telah menentukan akan membuat lagu dengan judul...
•
•
•
•Segini dulu yaa.. 😁
-VOTE
-COMMENTSNEXT??? VOTE DULU 👍
Dukung story aku dengan cara Vote yaa geys..
Apa susahnya sih tinggal pencet bintang dibawah:)Makasih buat yang udah Comment dan Vote story aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...