-JIMIN & ROSÉ POSITION-
"Waaah, kiyowo-seo.. " -saat sedang berjalan-jalan, Rose melihat seekor anak anjing yang lucu.
Jimin yang mendengar perkataan Rose pun langsung menoleh. Dan yang benar saja, yeoja itu sudah tidak ada disampingnya.
Ternyata ia berada di sebrang jalan dan sedang sibuk bermain dengan seekor anjing kecil.
"Mwohaneungeoya? " -tanya Jimin.
"Lihatlah! So cute. "
"Heol, ikan milik siapa ini? "
"Yaak.. Neo pabbo-ya? Dari mana ada ikan eoh? " -balas Rose kesal.
"Hahaha.. Arra-yo, aku hanya bercanda. "
"Tapi siapa yang meninggalkan si kecil ini sendirian disini? " -tanya Rose.
"Mwo? Dari mana kau tau kalau anjing ini punya majikan? "
"Ada kalung dilehernya, pasti ada pemiliknya. " -jawab Rose yakin.
Saat Jimin dan Rose asik berdebat, tiba² anjing itu lari kearah seorang perempuan muda.
"Hi! Coffee. " -seru perempuan itu sambil menggendong sang anjing.
Rose dan Jimin pun langsung mendekatinya.
"Thank you for looking after my dog.. " -perempuan tersebut berterimakasih karena mereka telah menjaga anjing nya.
"Ah, no. I found this dog sitting on the side of the road. " -jelas Rose.
"Yes, my dog run away while I was eating there. " -jelas sang majikan bahwa tadi si anjing berlari saat dia sedang makan disana.
"What is your dog's name Coffee? " -tanya Rose karena tadi ia mendengar sang majikan memanggilanya dengan sebutan Coffee.
"Yes, true! "
"Apa yang dia katakan? " -bisik Jimin kepada Rose yang sedari tadi mengoceh dengan bahasa yang sulit dipahami oleh Jimin.
"Dia bilang kalau anjingnya bernama Coffee. "
"Aaa.. Arasso. "
Perempuan itu pergi dan berterimakasih pada mereka berdua.
"Hmm, untung saja dia masih mempunyai majikan. Jika tidak, aku akan membawanya pulang ke Korea. " -gerutu Jimin.
Rose yang mendengarnya pun hanya terkekeh dan menggelang kan kepalanya. Kemudian mereka melanjutkan jalannya yang sempat tertunda tadi.
-JUNGKOOK & LISA POSITION-
Saat ini mereka berdua sedang berada di Museum Louvre. Yaitu salah satu tempat di kota Paris yang termasuk mempunyai suasana yang indah dan ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Ficção Adolescente[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...