Tutt!.. Sambungan telepon akhirnya terjawab.
"Yeobosaeyo, hyung?! "
"Eoh, Namjoon-ah mian-hae. Tadi aku tidak sempat menghubungi kalian semua, karena tiba-tiba ada panggilan masuk dari rumah sakit bahwa hyung-ku mengalami kecelakaan. Dan aku harus segera ke rumah sakit di Busan. " -Jin menjelaskan tentang kejadian tadi.
"Apa?! Bagaimana bisa hyung. Apa kakakmu baik-baik saja? " -ucap Jungkook yang langsung menyambar ponsel milik Namjoon.
"Eoh, Jungkook-ah tolong sampaikan pesan ku kepada Bang sajangnim. Sekarang aku sedang didepan ruang operasi. "
"Ah, hyung.. Kau membuat kami khawatir, Lihatlah! Dari tadi Jisoo noona tidak bisa berhenti menangis, dan itu karenamu Jin! " -kesal Jungkook. Hatinya juga sedikit lega karena ia sudah tau kalau hyung-nya itu baik-baik saja sekarang.
"Mwo? Suruh diam sekarang juga! Dia terlihat sangat jelek saat menangis. Hauhhh.. "
"Hahah.. Kau tau, sekarang dia menjadi marah karena ulahmu lagi hyung-nim. " -celetuk Jimin dengan kekehannya.
"Hyaak, Jisoo-ya. Hapus air matamu itu, dan tersenyum lah. Karena orang tampan seperti aku tidak pantas untuk diberi tangisan oleh yeoja sepertimu! "
"Hiissh, aku membencimu Jin! " -saut Jisoo saat mendengar penuturan partnernya dari balik telepon.
"Mworago?! Kau membenciku atau mengkhawatirkan diriku eoh? " -Jin semakin gencar menggoda Jisoo. Tidak sadar jika ada banyak pasang telinga yang mendegarkan percakapan mereka berdua.
"Hey, hey! Sudahlah Kim SeokJin. Kau malah membuat kami tercengang. " -potong Suga.
"Jaga dirimu baik-baik disana hyung! " -pesan Taehyung.
"Eoh, arasso. Kalian juga harus tetap berlatih meskipun tanpa aku disana. Aku akan segera kembali, tunggu saja.. "
"Oppa jaga dirimu disana! Makanlah dengan teratur, jangan sampai kau ikut-ikutan sakit. Arasso... " -teriak ketiga yeoja dengan histeris. Siapa lagi kalau bukan Jennie, Lisa, dan Rosé.
"Omo, omo! Telingaku bisa sakit karena kalian. Arasso-yo terimakasih atas perhatian kalian, ahhaha.. "
Tuttt! Sambungan telepon dari Kim SeokJin diakhiri oleh suara tawanya sendiri. Para member sekarang sudah lega karena ternyata tidak ada hal buruk yang menimpa member tertua mereka.
Hanya saja ada rasa cemas tentang keadaan kakak laki-laki SeokJin. Mereka hanya bisa berharap semoga dia baik-baik saja.
🐙🐙🐙
Pagi hari ini, Blackpink akan menghadiri acara resmi yang dihadiri oleh orang-orang penting dari beberapa negara.
Dan pagi ini seorang yeoja dengan t-shirt kuningnya berjalan gontai menuju dapur.
"Eoh? Lalisa.. " -sapa Jungkook yang sudah sibuk dengan segelas susu di tangannya.
"Good morning! " -jawab gadis itu yang kemudian mengikuti Jungkook masuk kedalam pantry dapur.
"Kau mau memasak? "
"Iya, hari ini schedule ku cukup padat. Jadi harus membutuhkan energi yang banyak. Kenapa, apa kau juga mau masakanku? "
"Hah? E-emm, aku tidak keberatan jika kau memaksanya hehe.. "
"Hissh, dasar tidak tau diri! "
Tiba-tiba Jennie dan Rosé datang dan disusul oleh Jisoo yang sedang berlari bersama Jhope dan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Novela Juvenil[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...