"Yaak, cepat masuk kedalam mobil! Cuaca sudah sangat dingin. " -teriak Bang Shi hyuk.
Mendengar perintah sang PDnim, member Bts langsung masuk kedalam mobil.
Setelah itu mereka menuju lokasi konser. Masih sore hari, tapi udara disini sangat dingin.
Akhirnya mereka sampai dilokasi...
Mereka memasuki ruang VIP. Dimana para staff tidak diperbolehkan masuk jika tidak memiliki urusan penting. Kecuali staff yang sudah ditugaskan seperti penata rias, dan assistant atau manager mereka.
"Hyung, apa mereka tidak jadi ikut? " -tanya Taehyung pada Namjoon.
"Entahlah, sepertinya tidak. Mungkin mereka sangat kelelahan setelah konsernya tadi. " -jawab Namjoon yang mencoba membuat V mengerti.
"Hmm.. Kenapa harus tidak datang. " -ucap Jungkook dengan nada kecewa.
Masih ada waktu 30 menit lagi sebelum konser dimulai. Mereka sibuk berfoto-foto dan bergurau yang dipenuhi tawa setiap katanya.
"Yaak, jangan memegang rambutku! Ini sudah rapi jangan kau buat menjadi tidak rapi. " -tegas Suga pada Jimin yang sedari tadi mengacak-acak rambut hyung nya itu.
"Aigoo, nee arasso. " -jawab Jimin memicingkan matanya.
Sekarang hanya ada 7 namja Bangtan didalam VIP room itu. Dan tiba-tiba ada yang mengetok pintu.
Tokk.. Tokk.. Cekklek..
"Silahkan keluar! Dan bersiap dibelakang penggung. " -ucap staff itu.
"Nee.. " -jawab semua member kemudian berjalan keluar dengan didampingi beberapa bodyguard.
Konser dimulai..
Tidak ada kursi penonton yang kosong. Hanya penuh dan padat yang disertai sorakan histeris ketika ketujuh namja itu menaiki stage.
"Annyeong Army... " -sapa mereka memandang sekelilingnya yang penuh dengan manusia dengan lighstick warna-warni menyala.
Konser berjalan sangat meriah kali ini. Bts sedikit memberi spoiler kepada para Army jika mereka akan comeback.
"Army-a.. Sebentar lagi kami akan kembali dengan lagu baru, oettokhe? Tunggu saja kejutannya.. " -ucap Namjoon yang dibalas teriakan histeris.
"Nee, kami akan bekerja keras supaya kalian tidak kecewa dengan hasilnya. " -sambung Suga.
"Kalian mendukung kami dari jauh saja sudah cukup. Gomaweo Army yeorobun." -teriak Jungkook yang membuat para Army seketika mengukir senyuman diwajahnya.
🐙🐙🐙
Konser berakhir pada pukul 11 malam. Sekarang member Bts masih dibelakang panggung, mereka terlihat lelah sekali. Bisa ditebak dari kondisinya saat ini.
Setelah beberapa menit beristirahat di backstage, mereka memutuskan kembali ke ruang VIP.
Saat memasuki ruangan, mereka terkejut ada lima yeoja yang terduduk disofa sambil menampilkan senyuman mereka.
"Omo, kkamjagya! " -kaget Jhope saat melihat kelima yeoja itu berdiri sambil tersenyum kearah pintu.
"Wae hyung? " -tanya Jungkook yang melihat Jhope masih diam didepan pintu.
Para member akhirnya memastikan untuk menghampiri Jhope yang sudah duluan didepan ambang pintu.
"Mwo? Kalian disini? " -tanya Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...