Para member Bts dan Blackpink sekarang sudah sampai ditempat pemotretan single baru mereka.
"Annyeong haseyo, disini saya akan menjelaskan dulu konsep yang akan kita gunakan" -jelas seorang namja yang akan memotret para member.
"Seperti yang sudah dijelaskan Bang sajangnim dan manager Lee, bahwa kita akan mengambil dua tema. Yaitu tentang
Kehidupan dan Romansa."-PREPARATION ROOM-
Kini semua member sedang berada di preparation room. Semuanya sibuk dengan make up dan tata rias masing².
"Jennie eonnie, apa kau melihat anting warna gold milikku? " -tanya Lisa yang sedang bingung mencari anting² milik nya.
"Eoh, ani"
"Hassh.. Tadi ku letakkan disini! Jebal.. Jangan mempersulitku" -ucap Lisa cemas
Tiba-tiba..
"Aww, apa ini?" -pekik Rose karena kakinya menginjak sesuatu di lantai.
"Eoh, bukankah ini milik Lisa? Yaak.. Lalisaaa Manobaaaan..."
"Eoh, wae? "-jawab Lisa
"Apa ini anting mu? "
"Waah.. Park Chaeyoung, bagaimana bisa ada denganmu? "
"Tadi tidak sengaja ku injak dilantai"
"Jinjja? Waaah, gomaweo-yo"
Akhirnya semua member selesai prepare.
Kemudian pemotretan pun dimulai.Season 1 adalah Bts group
Season 2 adalah individu Bts
Season 3 adalah Blackpink group
Season 4 adalah individu Blackpink
Season 5 adalah 4 couple
Season 6 adalah Blackpink × BtsSetelah melakukan 6 season pemotretan dengan style yang berbeda-beda, para member pun diberi waktu 2 jam untuk istirahat sebelum kembali ke mansion.
"Waah daebak!! Apa kalian tadi melihat betapa dewasanya Jin hyung saat berpose bersama Jisoo? " -ucap Namjoon seraya meminum air nya.
"Eoh madja, aku juga merasa Jungkook dan Lisa bisa mengendalikan ekspresi mereka. Yang tadinya Hot, kemudian saat berganti style mereka seakan-akan sangatlah kiyowo" -tegas Jhope sambil memperagakan gaya adiknya tadi.
"Eoh, aku tadi sempat menahan tawa karena Jimin dan Taehyung tampak sedikit salah tingkah. Hahahaha" -kekeh para rapper line Bangtan itu.
"Yaakk.. Min Yoongi! Apa kau bisa memberikan sedikit bantuanmu? "
-tanya Bang Shi hyuk yang tiba² datang dari ambang pintu."Eoh, wae hyung? " -Suga yang merasa terpanggil pun akhirnya berdiri menghampiri Shi hyuk.
"Bisakah kau membantuku mencari manager Lee? "
"Mwo? Memang dia kemana?"
"Entahlah aku sedang buru² ketoilet, aku sudah tidak tahan!!! Heheh... Nanti sampaikan padanya bahwa aku akan menemuinya di ruangan Blackpink."
"Eoh.. Arasso"
Suga berjalan menyusuri lorong dan ruang². Tapi masih belum menemukan Lee JiEun.
Hingga pada saat Suga berjalan, ia mendengar suara seseorang yang sedang kesakitan dibalik tirai pemisah jalan.
"Chogiyo.. Apa ada orang disana?"
-ucap Suga sedikit memastikan."Eoh, nugu-ya? " -Suga terkejut karena suara yeoja yang menjawabnya.
Suga menyibak tirai nya, ternyata itu adalah Lee JiEun yang sedang duduk di kursi dengan memijat kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Fiksi Remaja[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...