Chapter 39🐙

1.5K 88 8
                                    

Para member langsung bergegas menuju keruangan yang biasanya mereka gunakan untuk berdiskusi dan bekerja tersebut.

Sesampainya disana...

Ceklekk!

"Annyeong haseyo.. " -sapa para member dan saling membungkuk kepada seorang tamu yang masih terlihat asing dimata mereka.

"Nee, annyeong haseyo. Perkenalkan aku
Seo Kang Yeon, aku seorang kompresor lagu dan juga aku biasa menjadi produser. " -ucap lelaki yang terlihat seperti ahjussi-ahjussi.

"Ah, yee.. ada keperluan apa anda kemari Tuan Seo Kang Yeon? " -tanya Namjoon dengan wajah seriusnya.

"Aku dengar kalian sedang menggarap beberapa lagu. Apa aku boleh mendengarnya? Aku ini seorang produser.. "

Sontak para member langsung memicingkan matanya.

"Emm, sepertinya kita tidak bisa membiarkan itu terjadi. Karena ini masih bersifat privasi, kami juga belum membeberkannya ke publik tentang projek ini Tuan Seo. " -jawab Jisoo dengan senyum yang sangat terpaksa.

"Ah, kalian tidak perlu khawatir. Aku hanya ingin mendengarkan karya kalian, siapa tahu aku bisa mengubahnya menjadi yang lebih baik.. " -ucap Seo Kang Yeon yang masih berusaha untuk membujuk para member.

"Mworago-yo?! Mengubahnya anda bilang? Apa anda meremehkan kerja keras kami selama ini Tuan. Kenapa anda datang kemari tanpa diundang dan langsung berbicara seperti itu? " -seketika emosi Jennie langsung tersulut.

"Yah, yah, Jennie-ah tenanglah! " -bujuk Taehyung.

"Ah, mian-hae kalau kalian merasa tersinggung. Karena kebanyakan dari penyanyi seperti kalian yang sudah aku temui.. Emm, kebanyakan lagunya tidak sesuai dengan ekspektasi para pendengar jadi aku membantu mereka untuk sedikit mengubahnya. "

"Ah, sebelumnya aku minta maaf.. Kami disini berbeda Tuan! Kami tahu letak bagaimana membuat lagu sendiri, dan akan sesuai dengan apa yang kami sudah rencanakan. Dan dari mana anda tahu seperti apa selera para pendengar?! " -jawab Namjoon.

"Nee, madja-yo! Selera setiap orang dalam genre lagu pasti 'berbeda-beda' " -sambung Jungkook dengan menekan akhiran katanya.

"Hey, sudahlah.. apa kalian meragukan kemampuanku eoh? Siapa tahu dengan bantuan ku, projek kalian akan sukses! " -jawab Seo Kang Yeon dengan percaya diri.

"Mungkin yang kau maksud adalah... Kita bisa sukses tanpamu Tuan?! " -celetuk Rosé.

Tuan Seo Kang Yeon langsung menunjukkan senyuman smirk-nya.

Brakk!!
Pintu ruangan terbuka secara spontan. Pelakunya adalah sang manager mereka, Lee JiEun.

"TUTUP MULUT ANDA KANG YEON-SSI! " -bentak Lee JiEun.

"Eonnie?.. "

"Lee kwajangnim?.. "

"Jangan pernah kalian menuruti keinginannya, sungguh menyesatkan! " -ucap Lee JiEun sekali lagi dengan nada yang tegas.

"Hey, JiEun-ah! Lama tidak bertemu.. " -sapa Seo Kang Yeon dengan melambaikan tangannya.

"Kwajangnim, ada apa ini sebenarnya? Staff bilang Tuan Seo datang karena informasi dari YG! " -tanya SeokJin dengan sungguh-sungguh.

"Bohong! Dia juga membohongi para staff disini. Jangan terlalu gegabah, dan anda... Seo Kang Yeon-ssi, silahkan pergi dari mansion ini karena perbuatan anda sudah termasuk melanggar aturan privasi idol kami! Anda paham sampai sini?! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang