Chapter 11🐙

1.2K 96 2
                                    

Hari ini Bts dan Blackpink sudah berada di Stadium konser masing².

Konser Bts dengan Konser Blackpink tentu saja berbeda lokasi. Bts akan mengadakan konser di State de France.
Sedangkan Blackpink di di Paris Zenith LA Villate.

-BTS LOCATION-

"15 menit lagi latihan akan dimulai. "
-ucap salah satu staff.

"Nee arasso, ghamsamida." -ucap semua member dan segera bersiap diri memasang earphones. Dan mengambil mic mereka masing².

Setelah beberapa jam latihan, akhirnya staff memberi mereka waktu istirahat sebentar.

"Hyung, aku tidak sabar bertemu para Army. " -ucap Jungkook sambil meneguk sebotol air.

"Eoh, semoga saja penampilan kita tidak mengecewakan. Hmm.." -ucap Taehyung.

"Nee, madja. Kalau begitu kajja, lanjutkan latihannya. " -ucap SeokJin.

"Fighting.. "

-BLACKPINK LOCATION-

Disisi lain Blackpink sedang fokus mempelajari sedikit bahasa Prancis. Mereka ingin menyapa Blink disini dengan spesial.

"Ani-a, kau harus menggunakan nada baca yang tepat eonnie. " -ucap Rose pada Jisoo yang salah mengucapkan salah satu kata.

"Haasshh, pelafalan bahasa disini sedikit susah untuk diucapkan. " -ucap Jisoo.

"Eoh, eottokhe? " -Jennie setuju dengan perkataan Jisoo.

"Gwenchana-yo, belajar pelan-pelan saja. Nanti juga akan mengerti. " -ucap Lisa menyemangati.

Konser Blackpink diadakan pada siang hingga sore hari. Sedangkan Bts adalah malam hari.

-SKIP HOTEL

Sangat melelahkan berlatih seharian. Kini para member sedang bersantai dikamar hotel masing².

Sekarang di Paris masih pukul 16.25, setelah ini akan ada fitting baju untuk Blackpink dan Bts.

Hwang sajangnim dan Bang sajangnim benar² bekerjasama dalam hal apapun.

"Kajja, semua orang sudah menunggu kita di lobby. Sebaiknya kita sedikit cepat agar nanti tidak pulang terlalu malam. " -ucap manager Lee menyuruh member Blackpink segera turun.

"Nee, eonnie. Ngomong² kita fitting dimana? Kenapa tidak disini saja? " -tanya Jennie.

"Ani, Hwang sajangnim sudah mempersiapkan tempat khusus. Mungkin tidak jauh dari hotel. " -jawab JiEun.

"Aaa.. Arasso. "

"Ppalli kajja! " -ucap Lisa dan bergegas turun.

Kini semuanya telah berada di lobby hotel. Termasuk member dan staff, kemudian berangkat menuju tempat pemilihan style baju yang telah disiapkan oleh CEO kedua Agensi itu.

-SKIP FITTING BAJU

"Annyeong haseyo, untuk ruangan fitting Bts sebelah sini dan untuk Blackpink sebelah di sini. " -ucap salah satu staff dari YG yang sudah menunggu para member disana, kemudian mengikuti beberapa pegawai masuk kesebuah ruangan.

"Nee, ghamsamida.. "

Mereka sibuk mencoba beberapa style yang akan mereka gunakan saat konser besok.

-BLACKPINK FITTING ROOM-

"Sepertinya kau lebih baik memakai yang ini, karena yang itu terlalu pendek eonnie. " -ucap Lisa mengomentari style yang sedang dipilih oleh Jennie.

"Jinjja-yo? " -tanya Jennie sambil membandingkan kedua baju tersebut.

"Eoh, dan aku akan pakai yang ini. Aku suka dengan style nya. Yaeppu-da. " -ucap Lisa memperhatikan baju yang berada ditangannya itu.

"Eottokhe? Apa cocok denganku? " -tanya Jisoo pada semua member.

"Waah eonni, jinjja yaeppu-da.. " -jawab Rose antusias.

"Okeey, I choose this one. " -ucap Jisoo berbahasa inggris dengan imut.

"Yes, you have to choose three style! (Kalian harus memilih 3 baju!) " -ucap salah satu pegawai.

"What's? Three style? " -tanya Rose.

"Eoh, kalian boleh membawa pulang dua style. Sedangkan satu style kita gunakan konser. " -jelas Lee JiEun selaku manager.

"Waaah, thank you.. " -jawab para member.

-BTS FITTING ROOM-

"Hyung!! Ini terlalu besar untukku. Bagaimana jika kau pakai yang ini, ku rasa ini cocok untukmu. " -ucap Jimin pada Namjoon yang sedang memilih baju.

"Okey, gomaweo. " -jawab Namjoon.

"Hyung, aku ingin meminta kalung untuk accessories. Bagaimana cara bilang pada mereka? " -Jungkook kebingungan karena dia tidak paham bahasa inggris, dan kemudian bertanya pada Namjoon.

"Emm begini, 'excuse me, may I have some matching accessories?' Coba bicaralah pelan² supaya mudah dimengerti Jungkook-ah. " -jawab Namjoon menjelaskan.

"Aaa, oke.. Gomaweo hyung. " -angguk Jungkook mengerti.

Mereka sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Setelah kegiatan fitting, Bang Shi hyuk memutuskan untuk segera membawa membernya kembali ke hotel.

Sesampainya di hotel, mereka semua langsung beristirahat. Karena besok adalah hari dimana konser yang ditunggu² oleh Army dan Blink akan terlaksanakan.

" I hope good luck to tomorrow. " -hanya itu yang sekarang terpikirkan oleh semua orang.

Disisi lain...

"Saranghae, Jisoo-ya! " -ucap Jin menatap mata Jisoo dengan lekat.

"Eoh, nado saranghae. "

Mereka berdua berpelukan dengan erat dan saling menguatkan satu sama lain.

Benar-benar manis dan romantis, kedua bibir saling bertemu dan menyalurkan rasa kasih dan sayang mereka.

Tunggu sebentar....

MWORAGO???!!!!

"Hasssh jinjja, wae? ada apa denganku? Aku baru saja terlelap dalam tidurku selama 1 jam lamanya. Dan aku sudah mendapat mimpi seperti itu? " -Jin bertanya² pada dirinya sendiri, kenapa ia bisa bermimpi seperti itu.

"Neo michyeoss-eo Kim Seokjin? " -umpat Jin pada dirinya sendiri kemudian kembali melanjutkan tidurnya.

Hahaha.. Benar, semua itu hanya mimpi yeorobun, mungkin lebih tepatnya mimpi untuk masa depan.

🐙🐙🐙

Bersambung...




Annyeong yeorobun.. 🤗

SHARE, VOTE, COMMENT

Kalo kalian suka, jangan lupa share story ini ya..

Selalu dukung aku, semoga kalian suka sama story ini..

Tunggu chapter selanjutnya.. 💕

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang