2 minggu kemudian...
"Annyeong haseyo.. " -sapa para member Bangtan yang baru saja memasuki ruang meeting di kantor BigHit.
Kali ini mereka ada rapat penting untuk foto teaser dan juga terkait dengan penyutingan Music Video mereka.
Dan tentu saja sudah ada para member Bangtan, Blackpink, Manager Lee, Bang Shi hyuk sajangnim, Yang Hyunsuk sajangnim, dan juga para staff yang diminta menghadiri rapat tersebut.
"Bagaimana perkembangan single kalian? Para partner?... " -tanya Yang sajangnim.
"Nee sudah siap. Tetapi kita mengambil konsep yang berbeda-beda. " -jawab Taehyung.
"Secepat itu? Waah, kalian sangat bekerja keras. Dalam dua minggu sudah menyelesaikan lagunya. " -sanjung Namjoon.
"Kalau begitu coba sebutkan konsep kalian masing-masing! " -pinta Manager Lee.
"Kami berdua membuat lagu yang sedikit bernada mellow dan sedih. Tetapi masih asik untuk didengar. " -jelas Jisoo.
"Okey, SeokJin-ssi dan Jisoo-ssi.. Aku yakin pasti kalian bisa bekerja sama hingga akhir. Apakah dalam single kalian akan ada koreografi dance? " -tanya Bang Shi hyuk selaku PDnim dan juga sajangnim.
Keduanya saling bertatapan dan seakan sudah ada jawaban diotak mereka. Yeah, mungkin kekuatan telepati. Haha..
"Untuk koreografi, kita tidak akan memakainya PDnim. Karena setelah kami pikirkan, lagu ini akan lebih baik jika dibawakan tanpa adanya gerakan yang terlalu over. " -jelas Jin.
"Arasso-yo, kerja bagus! "
"Kami juga membuat lagu dengan perpaduan mellow dan sedikit remix. Rosé-ssi akan memainkan gitarnya diawal lagu. Dan ada sedikit koreografi dance dipertengahan dan diakhir lagu. " -ucap Jimin yang mencoba menjelaskan konsep lagunya dengan Rosé.
"Ah, maksudmu akan ada bagian yang bernada lambat dan juga nada yang bersemangat begitu? " -tanya Yang sajangnim.
"Waah, nee sajangnim. Aku dan Jimin memikirkan konsep ini selama dua hari dua malam. Ouh, astagaahh... " -celetuk Rosé dengan lega. Karena sebelumnya ia dan Jimin sudah menjelaskannya kepada member lain, dan mereka masih belum memahaminya.
"Itu benar! Mereka tidak pernah berpisah sejak penggarapan single ini dimulai. " -ujar Lisa dengan entengnya.
"Mwo? Apa kalian juga tidak berpisah saat tidur?! " -kejut manager Lee.
"Yaahh! Bukan itu maksudku. " -jawab Rosé dengan cepat karena panik.
"Aku rasa selama dua hari berturut-turut aku tidak melihat kamar kita berantakan chaeng. Apa kau... " -goda Jennie semakin membuat Rosé kesal.
"Hey! Apa yang kalian bicarakan ini. Disini ada para staff, lagi pula tadi dia sudah bilang jika kami tidak tidur selama dua malam. Jadi jangan memikirkan yang tidak-tidak! " -saut Jimin yang mencoba mengalihkan pembicaraan bodoh ini.
"Ahahah.. Bagus-bagus! Akan aku menantikan kalian, suara unik kalian sangat nyaman ditelingaku. " -ucap Yang sajangnim.
"Bagaimana dengan Kim Taehyung-ssi dan Jennie-ssi? " -tanya Manager Lee.
"Ah, nee.. Konsep kami sedikit mencolok kearah musik yang Retro. Dan juga aku dan Taehyung-ssi memadukan cara bernyanyi kami. Dimana kedua suara yang terdengar hangat dan juga bersemangat. " -jelas Jennie.
"Waah, deep voice Taehyung akan lebih baik jika dengan suara vokal mu Jennie-ssi. Kau juga bisa menambahkan kemampuan rapper mu di sedikit bagian. " -jawab Bang Shi hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Novela Juvenil[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...