Chapter 8🐙

1.5K 112 3
                                    

Saat Lisa dan Jungkook memasuki studio semua member ternyata sudah berkumpul disana.

"Yaak Lalisaa.. Kenapa pipimu merah? Apa kau minum soju? " -tiba² Jisoo yang menyadari akan hal itu pun langsung bertanya pada Lisa.

"A.. Ani, mungkin tadi terbakar sinar matahari eonnie"-ucap Lisa gugup dan langsung menutupi pipi nya menggunakan telapak tangannya.

"Mwo? Kau juga terbakar Jungkook-ah Lihat pipimu juga memerah" -tanya Jin sambil memperhatikan Jungkook.

"Emm, entahlah hyung. Seperti yang kau lihat" -jawab Jungkook sambil mengangkat kedua bahunya lalu duduk disamping Taehyung.

Jika dipikir-pikir, kejadian tadi sangatlah awkward. Benar² membuat kedua maknae itu malu dan sangat canggung.

Kini semua member telah menyusun lirik yang sudah mereka buat tadi. Akhirnya langkah awal telah selesai.

"Waah daebak! Aku tak menyangka akan seperti apa nanti kalau single ini sudah jadi 100%" -ucap Hana ssaem

"Ghamsamida ssaem, aku juga tak menyangka kalau membaca liriknya saja sudah bisa membuat ku puas" -balas Namjoon antusias.

"Aku akan berlatih seberapa cepat saat aku menyanyi, kemudian aku akan menyombongkan diriku pada heaters² diluar sana" -ucap Suga percaya diri.

" Woooaaah.. Fighting yeorobun! "
-balas para member kagum dan saling menyemangati.

"Heol, ini termasuk awalan yang bagus"
-Lee JiEun pun turut memuji karya adiknya dan para member Bts.

"Okeeh.. Setelah ini kuberi waktu kalian untuk istirahat dan makan sianng. Setelah itu kita berkumpul diruang meeting! Arasso? " -perintah Bang Shi hyuk

"Nee, arasso-yo Bang sajangnim.."

🐙🐙🐙

Sekarang semua member Bts maupun Blackpink telah berkumpul diruang meeting.

"Hmm, karena tadi manager Lee mengatakan kepadaku bahwa ternyata jadwal konser kalian jatuh pada tanggal yang sama dan di negara yang sama"
-ucap Bang Shi hyuk menjelaskan.

"Nee.. Pasti kalian ingat schedule lima hari lagi, bahwa Bangtan Seonyeondan akan ada konser di Paris. Begitu juga dengan Blackpink yang juga akan konser ke Paris." -sambung Lee JiEun untuk menjelaskan jadwal konser mereka yang kebetulan sama.

"Waah, eonnie jinjja-yo? "-tanya Rose yang masih tak percaya.

"Eoh Chaeyoung-ah.. dan berhubung jadwal kalian sama, aku dan Bang sajangnim memustuskan supaya kita satu penerbangan."-jawab JiEun yang mengejutkan para member.

"Mworago noona? " -tentu saja menurut Jimin itu sangat mengejutkan. Karena sebelumnya tak pernah seperti ini.

"Yaak, Jimin-ssi! Apa kau tak paham apa yang dikatakan manager Lee tadi? "
-jawab Shi hyuk kesal.

"Ani-a hyung, aku hanya terkejut saja"

"Eoh, dan satu lagi. Penerbangan kalian adalah lusa. Jadi siapkan diri kalian dan perlengkapan kalian masing², dan ingat selalu menjaga privasi didepan umum! "
-imbuh JiEun kemudian mengakhiri meeting sore ini

-SKIP MAKAN MALAM

Tak terasa malam pun tiba. Bang Shi hyuk menghubungi Lee JiEun agar segera menyuruh member Blackpink bersiap untuk makan malam.

Karena kali ini mereka akan makan malam diluar untuk yang kedua kalinya.

"Yeorobun.. Barusaja Bang sajangnim menelphone ku bahwa kalian harus segera bersiap untuk makan malam diluar."-jelas JiEun pada adik²nya.

"Eoh, arasso eonnie" -jawab para member.

Mereka pun segera bersiap karena waktu makan malam sudah dekat.

"Jennie eonnie! Apa aku boleh memakai parfum mu? Aku sangat suka aroma ini"
-tanya Lisa yang sudah memegang parfum milik Jennie.

"Eoh pakai saja"

"Eonnie membelinya dimana? Mungkin besok aku juga akan membelinya"
-tanya Rose sambil berjalan kearah Lisa.

"Emm, aku tidak membelinya, Parfum itu ku dapat dari Taehyung-ssi." -jawab Jennie kemudian menjelaskan yang sebenarnya.

"Eoh.. Karena tadi saat aku ikut ke kamarnya untuk mengambil buku, tak sengaja aku melihat jejeran parfum diatas mejanya. Jadi aku bertanya dan dia malah menyuruhku untuk memilih aroma yang kusukai, kemudian dia memberikan perfumnya untukku."
-sambung Jennie menjelaskan dengan panjang lebar dan tersenyum lebar.

"Omo, kalau begitu aku tidak jadi memakainya. Hehehe" -Lisa dan Rose terkekeh setelah mengetahui yang sebenarnya.

"Gwenchana pakai saja"

"Ani-a eonnie, nanti Taehyung oppa salah menggandeng tanganku. Hahahhahaha"
-goda Lisa pada Jennie sambil terkekeh.

"Yaaakk, mworago? "

"A-ani eonnie, kurasa aku harus segera keluar. Kasihan Jungkook terlalu lama menungguku, hehehe.. Dudududu.. "
-balas Lisa kemudian melesat begitu saja sambil terkekeh.

"Yaaakkk Lalisa michyeoss-eo? "
-umpat Jennie yang kesal melihat maknae nya yang sangat jahil.

Semuanya sekarang sudah berada di restoran. Hanya saja tadi Bang sajangnim mengundang para staff dan direktur YG Entertainment untuk bergabung.

Karena Bang Shi hyuk sudah lama berteman dekat dengan direktur YG Entertainment yang bernama Hwang Bo kyung, tak ada salahnya jika mengajaknya makan bersama.

Dan ternyata Hwang Bo kyung datang bersama suami dan anak²nya. Begitu juga dengan Bang Shi hyuk, dia ternyata juga membawa istrinya.

Setelah semua makanan datang, merekapun masih tak berhenti bergurau.
Sama halnya dengan para member saat ini.

Keadua anak dari Hwang sajangnim terus saja membuat para member gemas dan ingin membawanya pulang.

"Waah, apa kalian kembar? "-tanya Jungkook.

"Nee, hyung. Umur kita hanya berbeda 10menit saja. " -jawab salah satu anak itu.

"Aahh arasso, siapa namamu? "
-tanya Jungkook kembali.

"Ah nee.. Annyeong haseyo MiYoung imnida, dan ini adik perempuanku MiSoo"-jawab anak laki² itu. Dan ternyata namanya MiYoung dan MiSoo.

"Waaah, kiyowo.. Apa kau mau berfoto dengan kami semua? "
-balas Jungkook menunjukkan gigi kelincinya dan mengajaknya berfoto.

"Waahh.. Tentu saja oppa" -balas MiSoo antusias kemudian duduk di pangkuan Jungkook.

"Apa hanya aku yang merasa jika mereka seperti teman sebaya? "-cetus Taehyung tiba².

"Ani-yo oppa, aku juga merasa seperti itu hahahaa" -jawab Lisa yang duduk disamping Jungkook.

Jungkook yang merasa dibicarakan pun hanya menatap tajam hyung nya itu.

"Chogiyo, Hwang sajangnim.."
-sapa Lee JiEun selaku manager Blackpink.

"Eoh wae JiEun-ssi? "-jawab Hwang Bo kyung.

"Mungkin besok pagi kita akan kembali ke mansion sebentar untuk mengemas barang keperluan tour konser ke Paris"

"Nee JiEun-ssi, besok pagi datanglah ke mansion dan aku akan mengirimkan mobil untuk kalian"

"Nee.. Ghamsamida sajangnim"
-ucap Lee JiEun dan member Blackpink.

🐙🐙🐙

Pagi pun tiba...




Annyeong yeoreobun.. 🤗

Gimana chapter kali ini?
Jangan lupa selalu VOTE, COMENT, FOLLOW story aku ya..

Ghamsamida buat yang udah Follow & Vote di story aku. 😊

Tunggu chapter selanjutnya.. 💕

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang