Chapter 7🐙

1.7K 133 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana Bangtan dan Blackpink akan mulai menjalankan rencana kedua setelah proses pemotretan kemarin untuk lagu baru mereka.

Saat ini menunjukkan jam 08.30 pagi.
Setelah sarapan bersama, kini para member sudah berkumpul di studio Bighit.

Dan kebetulan tadi pagi-pagi sekali, Lee JiEun sudah diperbolehkan untuk pulang oleh dokter. Karena kakinya juga sudah mulai membaik.

"Kita masih belum bisa mulai jika Bang sajangnim belum datang" -ucap Lee JiEun sambil melihat jam di pergelangan tangannya.

"Kalau begitu eonnie, apa kita boleh bersantai dulu sambil menunggu? Aku ingin bermain gitar." -tanya Rose kepada Lee JiEun

"Eoh, silahkan" -jawab JiEun mengangguk.

Kemudian Rose mengambil salah satu gitar yang ada di studio itu. Dan beralih duduk ke sofa bersama member yang lain.

"Okeey, lets STAY"

Rose mulai memainkan gitarnya, keempat yeoja itu pun menyanyikan lagu mereka yang berjudul STAY.

"neol darmeun deuthan seulpeun mellodi
ireohge nal ullineunde eh eh
ne hyanggineun dalkomhan felony
neomu mipjiman saranghae

eoduun bami nal gadugi jeone
nae gyeoteul tteonajima
ajik nal saranghani na mamgwa gatdamyeon
oneureun tteonajima
guji neoyeoyaman haneun iyuneun mutjima
geujeo nae gyeote stay with me

(It goes a little something like)
Lalalalalala Lalalalalala Lalalalalala
Lalalalalala Lalalalalala Lalalalalala
jigeum dangjang manheungeol baraneun ge anya
geujeo nae gyeote stay with me"

Mereka sangat menghayati nada demi nada hingga para namja yang duduk disisi kiri mereka pun ikut bernyanyi bersama.

Tak selang waktu lama, akhirnya Bang Shi hyuk datang dengan membawa seorang yeoja yang tak lain adalah guru untuk melatih para member dalam proses pembuatan lagu.

"Annyeong haseyo, Shin Hana imnida.. disini saya akan mendampingi kalian dari awal penulisan lagu hingga penyesuaian musik nanti." -ucap Shin Hana kepada para member.

"Nee.. Annyeong ssaem" -sapa semua member.

"Baiklah mari kita mulai, aku sudah memahami arti dari tema yang kalian ciptakan untuk single ini. Maka dari itu kita harus menciptakan sesuatu yang benar² menarik perhatian" -jelas Hana ssaem.

"Nee, apa kita harus menulis part kita secara berpasangan ssaem? "
-tanya Jimin

"Ah, of course Jimin-ssi. Sekarang para couple silahkan memilih tempat individu supaya fokus untuk berfikir, dan jangan lupa saling berbagi inspirasi! Arasso? "
-jawab Hana ssaem.

"Nee, arasso-yo" -jawab para member.

"Eoh chogiyo.. Apa boleh keluar studio? "
-tiba² Jungkook bertanya

"Nee silahkan, terserah kalian. Kecuali rapper line tetap disini bersama saya"
-ujar Hana ssaem.

Sekarang keempat pasangan itu sedang mencari tempat yang tenang dan nyaman.

"Jadi, sekarang kita akan kemana? "
-Lisa bertanya kepada Jungkook yang berjalan didepannya.

"Emm, bagaimana jika ke kolam renang lantai tiga? "

"Waah, itu terdengar menyenangkan"

"Eoh, tapi aku akan mengambil notebook dulu dikamar"

"Eoh, kajja! "

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang