Akhirnya semuanya telah menentukan akan membuat lagu dengan judul
WONDERFUL TRIP."Jadi menurutku lagu ini akan kita buat untuk menunjukkan keindahan dan perjuangan kita sejauh ini. Perjalanan dari awal hingga saat ini kita menjadi seorang Idol yang berhasil sukses dan dikenal seluruh dunia. " -jelas Lee JiEun dan Bang Shi hyuk.
"Heol, aku suka tema ini" -saut Namjoon dari ujung.
"Eoh.. Apakah kita akan syuting MV di luar negri hyung? " -tanya Jungkook dengan nada yang antusias.
"Entah lah Jungkook-ah, itu akan kita bahas setelah penulisan lagu selesai"
-ucap Shi hyuk gemas karena ekspresi dari maknae tampan itu."Yaak.. Kookie, apa kau ingin keluar negri? Bagaimana jika kita tidak akan syuting keluar negri? Apakah kau akan bersedih ha? " -ucap Jin dengan nada mengejek dan berhasil membuat semua orang tertawa.
"Hyuuunggg apa yang kau katakann! "
-sentak Jungkook dengan gemas lalu ikut tertawa memperlihatkan gigi kelincinya yang imut itu.Tanpa disadari dihadapan Jungkook ada Lisa yang sempat berkata dalam hatinya "KIYOWO". Lisa ikut gemas melihat tingkah Jungkook saat ini.
"Sudah-sudah hentikan, ayo lanjutkan meetingnya agar cepat selesai" -ucap Bang Shi hyuk.
"Dalam salah satu rencana dari lagu ini adalah masing² member akan berpasangan kecuali rapper line dari Bangtan" -semua member terkejut dengan penjelasan Lee JiEun.
"Nee, para vokalis dari Bangtan akan berpasangan dan menjadi visual dari lagu ini. Kalian akan menjalin chemistry sesama pasangan, suara kalian akan dipadukan. Dan usahakan chemistry kalian kuat satu sama lain." -jelas lanjut Lee JiEun panjang lebar.
"Eoh, kalo bisa kalian berkencan saja"
-usul Suga"Mwo? Tapi hyung kau tidak punya pasangan hahahaa" -tawa Jimin mengejek sang hyung.
"Yaak, aku tidak ingin berkencan dengan siapapun.. Cukup kalian berempat saja yang berkencan dengan mereka"
-ucap suga sambil menaikkan alisnya seraya menggoda."Sudah lah hyung, kita punya cara untuk berkencan sendiri.." -ucap Taehyung santai.
"Mwo? "
"Ah.. maksudku kita punya cara untuk saling mendekatkan diri, bukan dengan harus berkencan saja hehee" -seringai Taehyung dengan malu²
"Ah baiklah urus cara kalian masing² aku akan menentukan pasangan kalian sekarang" -ucap Lee JiEun yang diangguki oleh Bang Shi hyuk.
" Jungkook-ssi kau dengan Lalisa! "
Seketika semua menatap Jungkook dan Lisa. Sedangkan mereka berdua saling bertatapan tak percaya dan dalam hati mereka terlintas rasa bahagia.
" Lalu Taehyung kau berpasangan dengan Jennie! "
Tanpa disadari mereka berdua saling melempar senyuman dan mengangguk kan kepala.
" Jimin-ssi kau akan bersama Rose! "
"Ah, Nee arasso" -balas mereka berdua bersamaan dan saling tersenyum.
" Dan kau SeokJin, kau tentunya dengan Jisoo"
"Yess" -dalam hati Jin dan Jisoo
Selesai menentukan pasangan akhirnya Bang Shi hyuk menutup acara meeting tersebut.
Tak terasa waktu berlalu lama, jam dinding sudah menunjukkan pukul 17.30
Akhirnya Bang Shi hyuk berencana untuk mengajak para member Blackpink dan Bts makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...